larger smaller reset

Waspadai Operasi Bendera Palsu:

Penyelenggaraan Latihan Anti-Teror Pra-Olimpiade 2012.  Apakah Era Zaman Baru Pax Talmudica Dimulai di London?

(False Flag Alert: 2012 Pre-Olympic anti-terror drill held. Is new age of Pax Talmudica era starting in London?)

tishabav

2012: Zaman Baru untuk Israel menurut Pengikut Talmud di Israel.  Tahun Penghancuran dan Pembaruan.  Apakah Era Zaman Baru Pax Talmudica dimulai di London?

Perhatikan baik-baik, Talmudis Inggris berencana mengadakan latihan besar-besaram selama pra-Olimpiade di London karena 'tanggal itu adalah 8 dan 9 Agustus 2012' ... Kedengarannya akrab dengan 7/7! Mengapa tanggal-tanggal tersebut, Jonathan Evans, Anda membodohi!. Pertanyaan kedua ke Talmudis yang menjalankan pemerintah dan wilayah London, mengapa tidak memeriksa kapal yang datang dari Portugal atau Spanyol Barat Laut misalnya di mana Mossad telah meningkatkan kegiatan selama 5 tahun terakhir, atau kapal yang datang dari Belanda, Belgia, Utara Perancis adalah ICTS "sebuah perusahaan Israel yang bertanggung jawab atas keamanan pelabuhan utama Uni Eropa di Rotterdam? Mengapa hanya memeriksa 'kereta nuklir' dari Timur Laut Inggris selama pertandingan atau beberapa minggu sebelumnya, tapi tidak sejak tahun 2005? Apa yang terjadi dengan koper nuklir dalam masalah Litvinenko pada tahun 2006? Apakah ini sudah ditanam sebelumnya di tempat tersebut oleh 'kontraktor bangunan internasional'.  Anda diizinkan untuk bekerja di taman Olimpiade dengan mengetahui sepenuhnya bahwa mereka adalah barisan Israel?

Tampaknya membunuh orang di tengah Musim Panas 2012 ini adalah rencana Israel untuk memulai 'perang pembebasan dunia' yang diungkapkan dalam Talmud! Sekarang Anda tahu mengapa Talmud merayakan tanggal 19 Juli 2012 sampai tanggal 9 Agustus 2012, karena saat itu merupakan'3 minggu waktu penghancuran dan pembaruan '(zaman baru), yang disebut  Tish’a B’Av. .

Dengan Purim, merayakan pembantaian 750 000 orang Persia (Iran sekarang) tanggal 8 Maret 2012 mendatang, Anda memiliki gambaran besar yang menghubungkan rekayasa krisis ekonomi, geo-politik di Timur Tengah, dan geo-strategi yang dilaksanakan oleh Zionis penguasa Barat yang sebenarnya untuk mencapai tujuan mereka. Lihat video dari Kabbalis ini dan bukalah pikiran Anda, berikut adalah video, untuk memahami bahwa untuk Talmudis, tahun 2012 merupakan ‘era baru’ untuk memulai pemerintahan mereka atas umat manusia!

Sekarang ingat apa yang terjadi pada tanggal 22 Juli 2011 di Norwegia dan pembantaian Zionis, dan kita perhatikan informasi ini yang diterbitkan tanggal 21 Juli 2011 di London perhentian kereta api Olimpiade nuklir melalui Hackney, rincian beritanya yang lengkap di sini. Apakah Anda sekarang mulai bisa menghubungkan titik-titiknya dengan apa yang telah diterbitkan sebagai peringatan-peringatan teror, di sini tahun lalu?

Penyelenggaraan Latihan anti-Teror Pra-Olimpiade

  • Sebuah latihan diadakan untuk menguji respon terhadap insiden teroris di jaringan kereta api bawah tanah London selama Olimpiade

Sebuah serangan teror palsu di jaringan kereta api bawah tanah London sedang dipentaskan sebagai bagian dari latihan besar-besaran untuk menguji keamanan Olimpiade 2012.

Latihan ini adalah untuk menguji tanggapan terhadap insiden teroris di jaringan bawah tanah London selama Olimpiade.

Sekitar 2.500 orang - mencakup semua jajaran kepolisian sampai kepada Cobra, komite tingkat atas Pemerintah mempelajarinya selama keadaan darurat dan krisis nasional, mereka dilibatkan dalam rangka melaksanakan tugas selama diadakannya uji-coba serangan teroris palsu yang berlangsung selama dua hari.

Stasiun KA Aldwych yang sudah tidak dipakai lagi, London Royal Courts of Justice, akan menjadi lokasi uji-coba yang hidup, dengan banyak aksi yang terjadi di balik pintu tertutup.

Uji-coba sedang dipentaskan seolah-olah tanggal 8 dan 9 - dua hari yang sibuk selama Olimpiade.

Chris Allison, seorang Pembantu Komisaris,  yang menjabat sebagai Koordinator Keamanan Olimpiade Nasional, mengatakan bahwa: "Pengujian dan latihan serta operasi keamanan sangat penting untuk menjamin keselamatan atlit dalam pelaksanaan Olimpiade. Kita yakin memiliki orang yang tepat dan dalam tugas yang sesuai, kita memahami bagaimana orang lain melaksanakan tugasnya dan berbicara satu sama lain sesuai kapasitas tugasnya dengan cara-cara yang benar pula.

"Ini merupakan bagian dari serangkaian latihan yang telah kami jalankan menjelang Olimpiade, tetapi latihan seperti ini merupakan yang pertama dengan respon yang signifikan dari petugas layanan darurat di lapangan. Insiden awal akan menguji-coba respon taktis termasuk di dalamnya mengevakuasi stasiun, menyelamatkan orang yang terluka dan mengelola TKP.

"Pelaksanaan Latihan akan melakukan pengujian bagaimana para pembuat keputusan senior mengendalikan dampak dari kejadian tersebut, penyelidikan untuk melakukan penangkapan terhadap mereka yang bertanggung jawab termasuk berbagai isu-isu seperti gangguan dalam perjalanan, unjuk rasa dan kejahatan terorganisir yang dapat berdampak pada kelancaran Olimpiade."

Menteri Keamanan dan Penanggulangan Kejahatan, James Brokenshire mengatakan: "Kami ingin menyajikan Permainan dimana prestasi olahraga dan semangat Olimpiade yang nantinya akan diingat orang - bukannya keamanan.  Untuk memastikan Olimpiade berlangsung dengan aman, kita perlu menguji rencana dan melakukan latihan serta memberikan kesempatan untuk menginformasikan, meyakinkan dan membangun kepercayaan serta jaminan mengenai operasi keamanan di Inggris.

"Kami bertekad menjaga untuk tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar Olimpiade berlangsung nyaman dan aman, sehingga London, Inggris dan Dunia dapat menikmatinya."

annuit-coeptis

http://uk.news.yahoo.com/pre-olympic-anti-terror-drill-held-033155709.html

Diambil dari the Youtube channel notilluminati

gedung-olimpiade2012

 Sebelum terjadi 9/11 dan 7/7 kita dapati kunci teka-teki dalam kartu permainan, komik, film dan program TV, yang peristiwanya kemudian terjadi.

Demikian pula, BBC telah menyiarkan serangkaian gambaran ledakan nuklir di Olimpiade London.

Rangkaian berita tersebut mencakup beberapa gelagat yang menunjukkan bahwa 'Illuminati' berada di balik pembuatan seri berita tersebut, oleh karena itu seri gambaran peristiwa sepertinya sedang direncanakan untuk benar-benar terjadi di dunia nyata.

Dengan cara yang sama operasi bendera palsu dalam serangan terhadap menara kembar WTC pada 9/11, Pentagon dan London 7/7 sudah diprediksi dalam film, program TV, permainan kartu, latihan resmi yang dilaksanakan meniru skenario yang persis seperti apa yang benar-benar terjadi dalam program BBC, operasi bendera palsu dalam serangan yang dilakukan dalam Olimpiade London 2012 juga telah diprediksi dalam permainan kartu Illuminati yang dijual pada tahun 1995, dalam program BBC,.

Jika memang Illuminati bergerak maju dalam rencana mereka untuk mewujudkan Tata Dunia Baru (sistem Luciferian-pent) yang totaliter dijalankan oleh Dinasti Perbankan Rothschild/ Rockefeller, mereka akan menggelar serangan teror dengan skala peristiwa besar untuk menakut-nakuti orang agar menerima pengawasan dan meningkatkan kontrol serta mengurangi kebebasan selama kehidupan kita, sama seperti yang dimiliki Amerika Serikat yaitu Patriot Act I, II, NDAA, serta pusat penyiksaan, dllnya.

Rick Clay mengungkapkan rencana operasi bendera palsu yang dilakukan oleh pemerintah pada  Olimpiade 2012, kemudian dibunuh.

dollar-bill

 VERY IMPORTANT-READ ALL DESCRIPTION–THUMBS UP IF YOU THINK MURDER!!!………………..part2

rick-clay

 About Me (Rik Clay)…..

Saya berusia 25 tahun, sudah menyelesaikan sekolah (kedua wajib belajar - kurikulum kendali pikiran nasional - the national mind-control curriculum) dan universitas, sambil bekerja pada sebuah perusahaan musik di mana saya merilis 2 album nasional, musik video shot dan melakukan tur religious keliling Inggris dan Eropa. Band saya 'FULC' mendapat sambutan hangat dan pujian dari Kerrang, Metal Hammer dan majalah Rock Sound.  Dalam hidupku, Band ini selama 6 tahun reputasinya baik di mana saya adalah gitaris dan pendukung vokalis.

Berkat gairah musik, saya juga mengembangkan keterampilan dalam bidang desain grafis/ desain situs/flash dan semua hal yang berkaitan dengan multimedia dalam rangka  untuk membantu promosi.

Tak lama setelah FULC bubar pada tahun 2005, saya mulai berkarir solo  dalam proyek elektronika yang disebut ‘Somewhere Not Here’ dan bekerja sama dengan orang-orang ‘Ten Seconds of Chaos’ dari Leeds. Keduanya berumur pendek karena keinginan saya untuk beberapa alasan pengembangan pribadi.

Saya memperoleh sebuah 'pekerjaan sesungguhnya' yang dibutuhkan untuk mendanai aspirasi saya. Tujuh tahun, bekerja di toko rekaman independen lokal, namun akhirnya harus berhenti juga, kemudian aku pindah ke pekerjaan yang kupikir merupakan sebuah pekerjaan impian - tetapi oh, ternyata betapa salahnya aku.

Sebuah Perusahaan Travel.  Siapa yang memikirkan hal  itu? Sebuah perusahaan travel, pemiliknya menjadi jutawan dan membeli sebuah rumah besar di Yunani, dan kemudian menjualnya kepada First Choice Holidays ... siswa miskin, miskin, mudah tertipu. Jangan pernah mengambil 'Gap Year' yang terorganisir - lakukunlah sendiri!

Maka persepsi saya mulai bergeser untuk memotong cerita panjang menjadi lebih pendek ...

Saya melakukan perjalanan ke Mesir dan naik perahu di Sungai Nil dari Aswan ke Luxor sebelum menuju Kairo untuk melihat piramida di Giza, Saqqara dan Dashur. Bermeditasi di ‘Kings Chamber’ adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah lupa.

Sekembalinya saya dari perjalan ke Mesir, saya diperkenalkan dengan Julia, seorang wanita yang akan menjadi Reiki Master saya. Selama beberapa minggu, Julia melatih saya Reiki Tingkat II – sebagai sebuah hadiah yang mengubah kehidupan.

Musim panas tahun 2007, menemukan arti sebenarnya daripada sinkronisitas. Pengalamannya terlalu panjang dan rumit untuk dijelaskan, meliputi crop circle di Wiltshire, Glastonbury, Daniel Pinchbeck (penulis 2012: The Year Of The Mayan Prophecy), David Shayler yang (mendeklarasikan reinkarnasi roh Yeshua), Stonehenge, Avebury dan pulau Malta dan Gozo.

Datanglah musim dingin, tidak ada pilihan kecuali memulai studi ...  dan memaksakan melakukan perjalanan ke Yucatan.

Dimana aku berdiri saat ini? Apakah ada masalah dengan keadaan lingkungan disekitar kita.  Apakah ada masalah dengan masyarakat. Apakah ada masalah dengan pemerintah kita. Apakah ada masalah korupsi di piramida kekuasaan yang memperbudak planet kita. Tapi ... masih ada harapan!

Ini adalah keyakinan saya, bahwa menjelang berlangsungnya Olimpiade 2012, kita akan melihat salah satu tipu-daya terbesar yang pernah dilakukan manusia. Ini mungkin melibatkan kunjungan makhluk luar angkasa bersamaan dengan 'kedatangan kedua' Jesus sebagaimana dijelaskan di dalam Alkitab.  Saya memperingatkan semuanya bahwa ketika saatnya tiba, jangan tertipu! Dengan semua itu!

Aku tidak meminta Anda untuk percaya kepada kebenaran yang saya sampaikan ... silahkan, mencari sendiri ... hanya baik TV maupun majalah tidak akan memberikan informasinya kepada Anda.

2008

12 Juni 2008, Rik melakukan wawancara dengan Redice. Dia optimis, bahagia, melihat ke depan untuk mengungkapkan informasi lebih banyak lagi.

13 Juni 2008. 08:24 dia memposting berita, gembira

9:51, dia memposting berita lagi, gembira, segera menjanjikan 'sepenuhnya pembeberan  industri musik.

Ayahnya mengatakan bahwa ia tiba-tiba ditimpa sakit, adrenalinnya bermasalah?

"Kegiatannya terhenti secara total dan dia tidak memiliki kemampuan lagi, bahkan untuk merenungkan apa yang terjadi di situsnya .."

Akhirnya blog Rik ditutup pada tanggal 13 Juni 2008. Kemudian hari itu Rik tiba-tiba menjadi sakit parah, setelah memposting bahwa dia akan mengungkapkan informasi yang telah dijanjikannya, ia begitu sakit sehingga tidak mampu lagi untuk merenungkan apa yang terjadi disitusnya.

Rik Clay ditemukan tewas di tempat tidurnya, beberapa hari setelah wawancaranya dengan Red Ice Creations pada bulan Agustus 2008.

Rik Clay adalah seorang peneliti pertama yang  saya temukan yang dapat menghubungkan semuanya secara bersama-sama.  Rik meninggal pada tahun 2008 dalam usia 26 tahun. Semoga dia Istirahat Dalam Damai. Tetapi bagi mereka yang tidak pernah membaca/mendengar penelitian Rik, saya sarankan anda untuk membuka link berikut di bawah ini ....

http://www.redicecreations.com/article.php?id=4789
http://www.youtube.com/results?search_type=search_playlists&search_query=

Copies of his site and further information:
http://www.outlawjournalism.com/forum/viewtopic.php?t=2051&sid=8727e512ac
A recreation of his research with additional work (the original blog has been removed from the internet) can be found here:
http://www.justinstephens.blogspot.com/
The whole video without the censorship of the first part as it is seen at YouTube can be found here:
http://video.google.com/videoplay?docid=-2539417967594130510&ei=0euPSYPIG

Untuk non-Kristen: kesampingkan isi ceramahnya, berkonsentrasilah kepada isinya mengenai penelanjangan konspirasi para pengikut setan Illuminati.

Kartu Permainan Illuminati meramalkan rencana-rencana mereka:

Bagian 1

tishabav1

Bagian 2

tishabav2

tishabav3

tishabav4

tishabav5

tishabav6

tishabav4

tishabav3

tishabav7

Perang Dunia III dipersiapkan oleh Illuminati

tishabav8

Dunia Luciferian

tishabav9

Rockefeller dengan bangga mengaku bahwa secara Totaliter Illuminati Mengendalikan Dunia

tishabav10

The $500 Trillion Men dan 9/11

tishabav11

tishabav12

Zionis Hitler bersama dengan Big Boss-nya Rothschild

tishabav13

tishabav14

Kartu permainan Illuminati meramalkan Operasi Bendera Palsu pada Olimpiade London 2012

tishabav15

2012 Serangan yang Direncanakan Illuminati

tishabav16

Ini adalah merupakan bukti bahwa serangan berikutnya akan terjadi pada tahun 2012 dan  akan terjadi di Big Ben! Anda dapat membaca tulisan dalam the Daily Mail Article mengenai bagaimana al Qaeda akan 'menyerang' Big Ben!, Dan ini tidak benar, Anda dapat membacanya di sini:

http://www.dailymail.co.uk/news/article-1389374/New-Al-Qaeda-chief-pledges-major-attack-London-avenge-Bin-Ladens-death.html

Stadion Olimpiade 2012 merupakan salah satu monumen stadion “Novus Ordo Seclorum” yang besar sekali! Luar biasa! TENTUNYA mereka telah melangkah jauh.

tishabav17

Logo Olimpiade London: Dieja ZION dan sebuah gaya NAZI/Hindu-Masonik Swaztika, Elite Penguasa memperlihatkan simbol-simbol mereka.

http://www.rumormillnews.com/cgi-bin/forum.cgi?read=105194

olympicslogo

LOGO OLIMPIADE LONDON

ATUR ULANG POTONGAN-POTONGANNYA DAN ANDA DAPAT KATA “ZION”

READERS ARE SEEING HITLER’S SS SYMBOL AND HARRY POTTER’S LIGHTNING BOLT SCAR — CLICK TO SEE PICS

olympicZION

READERS ARE ALSO SEEING A STYLIZED SWASTIKA!! CLICK TO SEE!!

LONDON OLYMPICS STYLIZED Hindu SWASTIKA

Readers have been sending me images all day. Here is the symbol for Hitler’s SS

olympicslogo

Rearrange the Letters and You Get “ZION”

 

olympicZION

Readers have been sending me images all day. Here is the symbol for Hitler’s SS.

lightning-Schutzstaffel_SS

Here are the London Olympic Symbols and Hitler’s SS

 

lightning-olympic-Nazi-ss

Hitler YOUTH had only ONE lightnight bolt

lightning-hitler_youth_drum

Like Harry Potter’s Lightning Bolt Scar

lightning-collage

Saya tahu ini menakjubkan! London seharusnya menjadi Jerusalem Baru dan pusat dari Zaman Baru (the Neew Age) dan Dewi Ibu (Mother Goddess, “Venus of Willendorf) tapi semua ini adalah konyol JP - mereka sudah terlalu jauh kali ini. Tentu saja, logo yang  terlihat seperti Swastika, tapi ruang kosong di tengah mencurigakan juga. Kadang-kadang, ruang kosong sebenarnya merupakan hal yang penting. Namun saya mengerti karena logo Olimpiade London 2012 dirancang oleh Wolff Olin (nama keluarga Yahudi) pemiliknya adalah Omnicom - salah satu perusahaan media terbesar di dunia.

Saya tadi malam membaca tentang Holohoax dan perputaran uang sumber penghasilan industrinya. Saya membaca juga mengenai fakta bahwa Hitler tidak pernah mengatakan bahwa bangsa Yahudi harus dimusnahkan, akan tetapi mereka semuanya akan dikirim ke Madagaskar atau Rusia. Namun secara alami mereka menginginkan Palestina. Sangat menarik bagaimana negara-negara lain tidak bisa mengendalikan si pengisap darah ini. Akan menarik juga jika kemudian faksi Yahudi berada di balik logo Swastika ini dalam rangka menjaga - seperti biasa - 'tujuan' mereka di hadapan kesadaran publik. Dan dalam melakukannya, seperti biasa, menggunakannya sebagai 'bukti' gangguan mereka. Atau mungkin  itu adalah simbol dari Dewi Ibu (Mother Goddess, “Venus of Willendorf) karenanya Olimpiade London merupakan bentuk penghormatan kepada 'dia' - semacam kompetisi permainan pagan.

Saya harus menyerahkannya kepada Anda untuk melihat hal ini dan kepada Rumor Mills karena hal  ini merupakan bagian informasi yang cukup menarik. Saya teringat bahwa di tahun 1950 terjadi protes serupa ketika London menjadi penyelenggara the World Trade Fair Exhibition - ayah saya pergi dengan ibunya,  katanya semua anak-anak mengeluhkan dan semua orang tua lelah karena ada 'sesuatu' terjadi di pameran yang menyebabkan semua orang menjadi limbung dan bingung.

Masalahnya adalah karena segala sesuatu yang diperagakan di sana pada the World Trade Fair Exhibition tampak Nazi atau futuristik liar dan karena penerangan di pameran yang menjadikan orang kena epilepsi. Orang yang bertanggung jawab atas pelaksanaan the World Trade Fair Exhibition adalah seorang Menteri bernama Herbert Morrison (Yahudi). Seperti ayah Rosa Monckton Herbert Morrison juga pernah menjadi Menteri Pertahanan Inggris, rupanya dia juga nenek moyang Peter Mandelson - Peter adalah Yahudi, Pembantu (Aide) Tony Blair yang suka membuat banyak masalah, dipecat dua kali dari Kabinet serta menyebabkan  banyak masalah yang melibatkan Tony dalam skandal yang satu dengan yang lainnya. Mandelson sekarang bekerja di Uni Eropa.

Anehnya, dan mengenai logo baru, ketika saya bekerja di Waltham Forest Council di North East London, saya telah memperkarakannya dengan Pimpinan mengenai penggunaan Logo Olimpiade. Logo tua yang melingkar. Waltham Forest merupakan salah satu distrik yang akan menjadi bagian dari tuan rumah Olimpiade 2012 - Waltham Forest mendapatkan bagian Paralimpiade - walikotanya (Cllr Milton Martin) ingin logo tersebut di muat diatas kop surat resmi walikota, akan tetapi Pimpinannya (Clyde Loakes) datang kepada kami berdua dan mengatakan tidak ada yang boleh membubuhkan logo tersebut di atas kop surat karena logo tersebut 'milik' komisi Olimpiade dan Waltham Forest Council akan digugat bila melakukannya. Walikota tidak menghiraukannya tetap memasang logo di sudut kanan bawah kop surat - yang sangat lucu karena Walikota (lahir di Jamaika Inggris, beragama Kristen Ortodoks Ethiopia) dalam kop surat di bagian atasnya terpampang naskah Ethiopia (terbaca "Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin") sekedar untuk menjengkelkan Pimpinannya. Ini adalah keyakinan Walikota bahwa baik Pimpinan maupun etika yang berada di belakang Olimpiade adalah 'setan'. Kami berpisah pada bulan Mei 2006 jadi saya tidak tahu apa yang terjadi kepada Milton atau kop suratnya.

Sesuatu akan terjadi. Untuk sementara jagalah diri kita sendiri.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: PakAlertPress

Share/Save/Bookmark
Dibaca :35562 kali  

Komentar-Komentar  

cdr
Quote
 
+2
yang terjadi maka terjadilah, Allah maha perkasa, maha tahu, kalaupun ada saat kita harus berperang antara hidup & mati, maka itu kita harus siap.
Fikri
Quote
 
+2
Bagi umat muslim, sampaikanlah berita ini kepada saudara-saudara kita baik seagama maupun berbeda agama selain yahudi dengan cara menyebarkan berita ini karena banyak yang tidak tahu
Dan jangan lupa untuk berdoa kepada Allah Swt agar rencana-rencana Yahudi digagalkan dan bahkan musnah
Kita gak bisa cuman berdoa aja tanpa berusaha, mau sampai kapan umat beragama bersatu untuk memerangi yahudi ?
kalau cuman ngandelin orang lain ya selamanya gakan ada perubahan yang berarti
Lakukanlah apa yang bisa kita lakukan kawan !!
Hasil akhir Allah Swt yang menentukan !!!
Allahuakbar !!!
Fikri
Quote
 
+1
Bagi umat muslim, sampaikanlah berita ini kepada saudara-saudara kita baik seagama maupun berbeda agama selain yahudi dengan cara menyebarkan berita ini karena banyak yang tidak tahu
Dan jangan lupa untuk berdoa kepada Allah Swt agar rencana-rencana Yahudi digagalkan dan bahkan musnah
Kita gak bisa cuman berdoa aja tanpa berusaha, mau sampai kapan umat beragama bersatu untuk memerangi yahudi ?
kalau cuman ngandelin orang lain ya selamanya gakan ada perubahan yang berarti
Lakukanlah apa yang bisa kita lakukan kawan !!
Hasil akhir Allah Swt yang menentukan !!!
Allahuakbar !!!
Milham
Quote
 
+1
Tetap tenang ada Allah di Islam.. yang lebih tanggung dari yahudi... ada hamas yang tek pernah leleh... ada doa yang pasti terkabulkan.... subhanallah
Islamic
Quote
 
+1
Sangat Berguna Dan Bermanfaat,,, Lanjutkan Perjuangan Islam ini,, Semoga Allah S.W.T Melindunggi Kita semua,,, Aminn,,,
Lelaki Perkasa
Quote
 
+1
Samasekali tidak ada kebaikan dalam diri kaum yahudi terlaknat...seb ab saat ini, seluruh penduduk bumi dan langit telah sepakat bahwa biang kerok seluruh kerusakan bumi dan manusia adalah....Israe l dan Amerika !!!


Kode keamanan
Segarkan