larger smaller reset

Mantan Anggota Okult Raelian Menjelaskan Mengenai Agenda Illuminati

(Raelians Define Illuminati Agenda- Ex Cult Member)

raelian-emblems
Raelian Emblem

Oleh: Vandinja Daniel


Saya sudah membaca artikel Steve Thomas tentang hubungan yang masuk akal antara Rael dan Tata Dunia Baru (NWO).  Saya sampai kepada kesimpulan yang sama sekitar 4 tahun yang lalu.  Saya dulu Raelian Guide tingkat 4 dan bertanggung jawab atas negara Swedia.

Ketika saya mulai melihat hubungan antara Raelisme dan agenda dari kaum elite, saya  berhenti dari keanggotaan gerakan tersebut dan menulis sebuah buku tentang pengalaman saya.  Anda dapat mengunduhnya di sini gratis: http://www.realrael.org/

Oleh: Vandinja Daniel

Ex- Imam Raelian, tingkat 4

STOCKHOLM - Istilah "Illuminati" menyebar seperti api di seluruh dunia, dan membangkitkan orang-orang untuk membuka mata mereka lebar-lebar untuk sesuatu yang tampak begitu sulit dipercaya bahwa ternyata hal itu benar-benar menjadi sesuatu yang luar biasa!

Youtube memuat video yang mengklaim bahwa kematian Michael Jacksons bagaimanapun juga direncanakan dengan diam-diam dan dieksekusi oleh elit super rahasia, kata "Yes we can - Ya kita bisa" dalam pidato Obama bila didengar terbalik dan kedengarannya menjadi "Thank you Satan – Terimakasih Setan!".

Sekarang rata-rata anak remaja melihat Illuminati membuatnya paranoid dan pada saat yang sama memberikan kepada mereka tidak ada pilihan selain mengejek dan mentertawakan semuanya. Perasaan ingin tahu dan pencarian informasi yang lebih jauh terhenti di sana dan agenda global untuk menguasai dunia berjalan seperti tidak pernah terjadi.

Saya seorang guru SMA di Stockholm, Swedia dan saya bisa melihat informasi seperti ini menguasai anak-anak kami, meninggalkan mereka kebingungan. Pada saat yang sama mereka mengolok-olok saya karena percaya kepada UFO, sebuah pengalaman yang menghantui saya dalam hari-hari sebagai pemimpin sekte.

Saya dulu bertanggung jawab secara regional atas Gerakan Raelian di negara saya, dan saya tampil di TV nasional, berbicara tentang visi-misi masa depan Raelian di mana setiap orang akan memiliki kloning robot biologis untuk semuanya, terutama seks!

Saya mempromosikan dunia di mana semua agama akan digantikan oleh atheisme, di mana semua bangsa akhirnya akan menjadi SATU dibawah pemerintahan dunia.

Seperti pendirian kalut yang menatap mimpi, saya mengatakan kepada rakyat Swedia bahwa ras kita sebenarnya merupakan sebuah produk-laboratorium yang dibuat oleh makhluk maju luar angkasa yang berasal dari tata surya yang tempatnya nun jauh di galaksi bima-sakti kita.

Saya meyakinkan dengan menyokong pandangan bahwa Tuhan adalah fantasi dan bahwa jiwa manusia adalah lelucon. Kehidupan kekal adalah dicapai dengan melalui kloning dan Tuhan yang sesungguhnya adalah E.T, yang akan datang ke bumi untuk menyelamatkan keadilan dari kehancuran.

Banyak yang telah terjadi sejak saya melakukan penampilan publik ini. Saat ini saya  merasa kasihan kepada anak-anak di sekolah saya yang tumbuh dewasa dalam iklim seperti ini yang tidak mengetahui apa yang harus dipercaya.

Mengapa? Karena saya tahu bahwa UFO adalah nyata, saya melihat satu ketika beranjak usia belasan tahun. Dan ketika memasuki industri musik dan arena politik, saya tahu semuanya korup, bahwa dalam realitas dipenuhi dengan cuci otak dan pengendalian pikiran.

Tapi bagaimana anak-anak yang malang dewasa ini akan memahami bahwa ini merupakan fakta, bukan fiksi. Anak-anak hari ini tidak bisa menghadapi semua penyelewengan fungsi yang terjadi, membaca karya Albert Pike, Zbigniew Brzezinski, Bertrand Russel, Carroll Quigley atau penulis lainnya dari kalangan mereka elit sendiri.

AGENDA TATA DUNIA BARU (NWO)

Saya adalah seorang anggota Raelian selama sepuluh tahun dan merasa ditempatkan pada alur serupa dengan agenda yang paling umum dikenal sebagai "Tata Dunia Baru - New World Order".

Ada fajar hari baru menyingsing bagi dunia, seperti Obama bernyanyi dalam kampanye pemilihannya, tetapi merupakan fajar di mana Tuhan sudah mati, dan manusia menjadi sebuah mesin yang jiwanya telah diganti dengan susuk dari perusahaan-Verichip.

Ini adalah masa depan yang dikendalikan oleh teknologi alien – ya, alien! - Hal asing bagi kita, asing bagi orang-orang. Pernak-pernik yang diberikan kepada kita untuk bermain dengannya yang sudah usang. Bumi kita dipenuhi dengan pangkalan-pangkalan bawah tanah, sehingga terlihat seperti keju Swiss. Dalam pangkalan-pangkalan yang dilengkapi dengan fasilitas mewah ini, uang anggaran yang berasal dari black-budget ini yang jumlahnya triliunan dolar dihamburkan dalam proyek-proyek militer yang akan nampak sebagai daya tarik untuk setiap kasir atau profesor universitas.

Agenda Gerakan Raelian sangat mirip dengan globalis.

Sekte Raelian itu sendiri mungkin telah diciptakan untuk memimbing orang-orang ke arah tertentu. Jika media yang digunakan untuk tujuan propaganda, maka mengapa komunitas religius tidak harus disusupi dan dimanfaatkan juga?

Ini hanya teori saya, dan saya tidak dapat mengklaim bahwa ini merupakan cara mereka melakukannya, tetapi saya telah mengumpulkan beberapa informasi menarik dari berbagai sumber yang membuat klaim ini tampak masuk akal.

Dalam buku saya " "The Masonic Messiah" yang benar-benar hanya kompilasi dari materi orang lain (saya tidak memberikan penilaian), saya mencoba memberikan beberapa contoh mengapa Gerakan Raelian mungkin merupakan pion dalam permainan elit untuk menguasai dunia.

E-Book: It is available online as a free e-book

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: http://www.henrymakow.com/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :6525 kali  

Komentar-Komentar  

 
wahyu nurudin
0 #7 kliping.dagdigd ug.comwahyu nurudin 2010-06-15 22:41
di film "sherlock holmes" ditunjukkan lord Blackwood berkata:" we will remake the world". dia memimpin organisasi rhasia dalam kekaisaran. dia memiliki sihir yang mampu membunuh orang-orang. itu adalah trik sains.
"kita akan menguasai seluruh dunia dengan ketakutan. dengan ketakutan mereka kan patuh pada kita."
Quote
 
 
admin
0 #6 Alhamdulillahadmin 2010-06-03 11:21
to: Aaron Vrizko,

Kami mengucapkan Alhamdulillah, semoga rahmat Allah Azza wa Jalla menyertai Anda. Aamiin.
Quote
 
 
Aaron Vrizko
0 #5 Propaganda Film HollywoodAaron Vrizko 2010-06-03 05:37
Saya adalah seseorang yang hampir terjerumus kedalam aliran Raelian. Dimulai ketika saya menonton sebuah film hollywood berjudul "Knowing" pada 2009 lalu. Setelah itu saya mulai tertarik mencari-cari mengenai dunia luar angkasa, UFO, peninggalan masa lalu yang berkaitan dengan UFO/Alien dll, sampai akhirnya saya membaca tentang raelian di sebuah e-book. e-book itu berisi mengenai penjelasan2 tentang tuhan melalui kitab2 suci yang ada di muka bumi. Mereka memanipulasi arti ayat2 yang terkandung didalam kitab2 suci yang diantaranya mengartikan bahwa seluruh mukjizat yang terjadi dari jaman nabi Adam sampai sekarang adalah teknologi mereka dan bukan karena Tuhan, dimana tak bisa terbayangkan oleh akal pikiran kita. Hal tersebut mematahkan keimanan dan logika saya pada saat itu dan membuat saya berikrar untuk menjadi pengikut raelian. Alhamdullilah dengan Izin ALLAH, sekarang saya diberi kesempatan untuk kembali ke jalan yang benar. Saya hanya ingin memberitahu bahwa kita harus waspada terhadap film2 hollywood yang mengandung propaganda, karena dapat mempengaruhi kita menuju kesesatan.
Quote
 
 
mocacino juga
0 #4 mocacino juga 2010-05-16 01:47
to bocahe:
"sejak kapan konspirasi jadi sebuah teori?"

kita jangan tidak mau tahu. di amerika/eropa, para konspirator meruntuhkan para revisionist historians dengan menjuluki mereka pe-teori konspirasi. jadi posisi/temuan revisionist historians yang mengulas/membon gkar konspirator menjadi lemah. rakyat indonesia harus dipahamkan, kita tidak "ber-teori tentang konspirasi" tetapi "discover" konspirasi.
Quote
 
 
bocahe
0 #3 hanya teori?bocahe 2010-05-15 11:50
sejak kapan konspirasi jadi sebuah teori?
kalaupun ada, pencetusnya bisa dibilang jenius super
karena konspirasi bersifat komperhensif, masuk ke bidang2 kehidupan sangat detail. dari tingkat dedengkot sampai akar rumput.

kegelapan di tengah hutan belantara, itu baru konspirasi. Real tapi tidak terlihat. mampu dirasakan namun tidak disadari.
Quote
 
 
mocacino juga
0 #2 mocacino juga 2010-05-15 04:51
To NWO:

kita tidak berbicara "teori" konspirasi
tapi "konspirasi".
NWO memang direncanakan dalam waktu dekat ini.
diawali dengan revolusi-revolu si menggulingkan pemerintahan resmi di dunia di setiap negara.
saat ini semua negara akan diruntuhkan dengan kekacauan ekonomi, hukum, sosial, politik, saat setiap penduduk dunia menjerit meminta tolong untuk terjadi perbaikan, maka NWO menawarkan solusi damai [palsu] untuk berpura-pura menolong dunia [itulah pemerintahan tunggal].

jalan kekacauan ini dimulai dengan bangkitnya sosialis-komuni s akhir tahun ini dengan melakukan revolusi berdarah yang berkedok demokrasi dan ham.

jika kita bertanya "terus bagaimana solusinya"
maka anda terjebak tipuan NWO karena mereka [secret societies] akan menawarkan solusi [palsu].
simple truth, hard problem isn't it
Quote
 
 
avst
0 #1 NWOavst 2010-05-15 04:25
ya..saya termasuk penyuka teori konspirasi, saya melihat sekarang adalah zman dimana para hidden hand akan berkuasa atas perintah lucifer, dari ulasan atau terjemahan diatas saya melihat memang begitu banyak kemiripan dari buku2 refrensi yg telah saya baca dan tonton di Youtube, hampir semuanya mengarah ke saru tujuan dengan berbagai jalan yg dilalui. Sekarang saya tidak tau bagaimana harus kita bertahan dan menurut ramalan akan terjadi huru hara pertama di dunia ke 3 mungkin di india dan akan merembet perang ke dunia lainnya sehingga plan mereka untuk PD 3 sudah dekat saya tidak tau bagaimana jadinya di eropa setelah masuk tahun 2011 dan seterusnya....
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan