larger smaller reset

Bersiap-siap Menghadapi Perang Dunia III, Sasarannya Iran

Michel-Chossudovsky-Prof

Oleh: Michel Chossudovsky

Kemanusiaan berada di persimpangan jalan yang berbahaya. Persiapan perang untuk menyerang Iran berada dalam "keadaan siap-siaga". Sistem Hi-tech termasuk senjata berhulu ledak nuklir dikerahkan sepenuhnya.

 Petualangan militer ini telah digambarkan Pentagon sejak pertengahan tahun 1990-an. Menurut dokumen rahasia 1995 Komando Sentral Amerika Serikat, pertama Irak, berikutnya Iran.

 Eskalasi merupakan bagian daripada agenda militer. Sementara Iran adalah target berikutnya bersama-sama dengan Suriah dan Lebanon, penyebaran militer strategis ini juga mengancam Korea Utara, Cina dan Rusia.

Sejak tahun 2005, Amerika Serikat dan sekutunya, termasuk mitra Amerika, NATO dan Israel, telah terlibat dalam penyebaran luas dan penimbunan sistem senjata mutakhir. Sistem pertahanan udara Amerika Serikat dan negara-negara anggota NATO serta Israel sepenuhnya terintegrasi.

Ini merupakan sebuah upaya terkoordinasi Pentagon, NATO, Israel Defense Force (IDF), dengan keterlibatan militer aktif dari beberapa negara mitra non-NATO termasuk negara-negara Arab garis depan (members of NATO's Mediterranean Dialogue and the Istanbul Cooperation Initiative), antara lain Arab Saudi, Jepang, Korea Selatan, India, Indonesia, Singapura, Australia, (NATO terdiri dari 28 negara anggota NATO dan 21 negara-negara lainnya merupakan negara anggota Euro-Atlantic Partnership Council (EAPC), Dialog Mediterania dan Istanbul Cooperation Initiative termasuk sepuluh negara Arab ditambah Israel.)

Peran Mesir, negara-negara Teluk dan Arab Saudi (dalam aliansi militer yang luas) hubungannya khusus. Mesir mengontrol transit kapal perang dan kapal tanker minyak melalui Terusan Suez. Arab Saudi dan negara-negara Teluk menempati garis pantai Barat di Selatan Teluk Persia, Selat Hormuz dan Teluk Oman. Pada awal Juni, "Dilaporkan Mesir mengizinkan sebuah kapal Israel dan sebelas kapal Amerika Serikat melewati Terusan Suez  .... yang merupakan sinyal jelas kepada Iran ... Pada tanggal 12 Juni, sumber pers daerah melaporkan bahwa Saudi telah memberikan hak kepada Israel untuk terbang di atas wilayah udaranya ... " (Muriel Mirak Weissbach,  Israel’s Insane War on Iran Must Be Prevented., Global Research, July 31, 2010)

Doktrin militer setelah peristiwa serangan 9/11 berupa penyebaran besar-besaran perangkat keras militer yang dijelaskannya sebagai bagian dari apa yang disebut "Perang Global Melawan Terorisme", dengan sasaran organisasi teroris "non-negara"  termasuk al Qaeda dan apa yang disebut sebagai Negara sponsor "terorisme", termasuk Iran, Suriah, Libanon, Sudan.

The setting up of new US military bases, the stockpiling of advanced weapons systems including tactical nuclear weapons, etc. were implemented as part of the pre-emptive defensive military doctrine under the umbrella of the "Global War on Terrorism".

Amerika Serikat membangun pangkalan militer baru, menimbun sistem persenjataan canggih termasuk senjata nuklir taktis, dsb, sudah diimplementasikan sebagai bagian dari doktrin pertahanan militer pre-emptive di bawah payung "Perang Global Melawan Terorisme".

Perang dan Krisis Ekonomi

Implikasi lebih luas dari serangan Amerika Serikat-NATO-Israel terhadap Iran jauh jangkauannya. Perang dan krisis ekonomi sangat terkait erat. Ekonomi perang dibiayai oleh Wall Street, yang berdiri sebagai kreditur pemerintah Amerika Serikat. Produsen senjata Amerika Serikat adalah penerima kontrak pengadaan sistem senjata mutakhir yang bernilai miliaran dolar dari Department Pertahanan Amerika Serikat dengan. Pada gilirannya, "pertempuran untuk minyak" di Timur Tengah dan Asia Tengah secara langsung melayani kepentingan raksasa minyak Anglo-Amerika.

Amerika Serikat dan sekutunya "memukul genderang perang" di puncak depresi ekonomi di seluruh dunia, belum lagi bencana lingkungan paling serius dalam sejarah Dunia. Dalam memutar-balikkan malapetaka yang menyedihkan salah satu pemain utama (BP) dalam permainan geopolitik Timur Tengah - Asia Tengah, yang sebelumnya dikenal sebagai Anglo-Persian Oil Company, adalah penghasut bencana ekologis di Teluk Meksiko.

Media Disinformation

Opini publik dipengaruhi oleh agitasi media yang secara diam-diam mendukung, acuh tak acuh atau berpura-pura bodoh mengenai dampak yang mungkin terjadi, dari apa yang terus-menerus dipropagandakan sebagai sebuah operasi "hukuman" yang khusus diarahkan terhadap fasilitas nuklir Iran, sebaliknya tidak memberitakan sebuah peperangan yang bersifat habis-habisan, termasuk persiapan perang serta penyebaran senjata nuklir yang diprodukasi Amerika Serikat dan Israel. Dalam konteks ini, konsekuensi yang menghancurkan dari perang nuklir apakah memang sengaja tidak disebutkan atau disepelekan.

Menurut media dan pemerintah “krisis nyata" yang sebenarnya mengancam kemanusiaan bukan perang nuklir akan tetapi pemanasan global. Media akan membuat rekayasa krisis walaupun sebenarnya tidak ada krisis: "menakut-nakuti dunia" – dengan pandemi global H1N1 - tapi tidak seorang pun tampak takut terhadap perang nuklir yang disponsori Amerika Serikat.

Rencana perang terhadap Iran disajikan untuk opini publik antara lain sebagai sebuah isu. Hal ini tidak dipandang sebagai sebuah ancaman atas "Tanah Air" seperti dalam kasus pemanasan global. Perang terhadap Iran bukan berita yang pantas dimuat di halaman depan. Fakta bahwa serangan terhadap Iran bisa menimbulkan eskalasi dan berpotensi memicu "perang global" yang tidak terkendali bukanlah masalah yang menjadi perhatian.

Klenik Pembunuhan dan Pembinasaan

Mesin membunuh global juga menyokong klenik yang merupakan bagian penting dalam pembunuhan dan pembinasaan yang disebarkan melalui film-film Hollywood, belum lagi Radio dan TV, perang dan kejahatan serial TV di jaringan televisi. Ilmu klenik pembunuh ini didukung oleh CIA dan Pentagon yang juga mendukung produksi (keuangan) Hollywood sebagai alat propaganda perang.

"Mantan agen CIA Bob Baer mengatakan kepada kami," Ada simbiosis antara CIA dan Hollywood "dan mengungkapkan bahwa mantan direktur CIA, George Tenet sekarang ini," keluar-masuk Hollywood, berbicara dengan orang-orang studio. " (Matthew Alford and Robbie Graham, Lights, Camera… Covert Action: The Deep Politics of Hollywood, Global Research, January 31, 2009)

Mesin pembunuh ini disebarkan pada tingkat global, dalam kerangka struktur komando tempur terpadu. Hal ini secara rutin dikuatkan oleh instansi pemerintah, pemilik media dan birokrat serta intelektual dari the New World Order dan think-tank di Washington serta lembaga penelitian studi strategis sebagai sebuah instrumen yang tidak diragukan lagi dari perdamaian dan kemakmuran global.

Budaya pembunuhan dan kekerasan telah menjadi bagian penting dalam kesadaran manusia.

Perang secara luas diterima sebagai bagian dari proses sosial: Tanah air harus "dibela" dan dilindungi.

"Kekerasan yang dilegitimasi" dan pembunuhan di luar hukum yang ditujukan kepada "teroris" dijunjung tinggi dalam demokrasi barat, sebagai instrumen penting dari keamanan nasional.

A "humanitarian war" is upheld by the so-called international community. It is not condemned as a criminal act. Its main architects are rewarded for their contributions to world peace.

Sebuah "perang kemanusiaan" ditegakkan oleh mereka yang menyebut dirinya sebagai masyarakat internasional. Namun hal ini tidak dikutuk sebagai tindak pidana. Arsitek utamanya dihargai atas kontribusi mereka bagi perdamaian dunia.

Sehubungan dengan Iran, apa yang diungkapkan adalah legitimasi langsung perang atas nama suatu gagasan ilusi keamanan global.

Sebuah "Pre-emptive" berupa serangan udara yang ditujukan terhadap Iran akan mengakibatkan Eskalasi perang.

Saat ini secara terpisah terdapat tiga medan perang Timur Tengah - Asia Tengah: Irak, Afghanistan-Pakistan dan Palestina.

Dimana Iran menjadi objek serangan udara "pre-emptive" oleh pasukan sekutu, maka seluruh kawasan, dari Mediterania Timur ke perbatasan barat Cina dengan Afghanistan dan Pakistan, akan bergejolak, yang secara potensial akan menggiring kita kepada sebuah skenario Perang Dunia III.

Perang juga akan meluas ke Lebanon dan Suriah.

Hal ini sangat tidak mungkin bahwa pemboman, jika mereka laksanakan, hanya akan membatasi terhadap fasilitas nuklir Iran sebagaimana pernyataan resmi yang diklaim oleh Amerika Serikat-NATO. Apa yang lebih mungkin adalah sebuah serangan udara habis-habisan, baik terhadap infrastruktur militer maupun sipil termasuk sistem transportasi, pabrik, gedung-gedung publik.

wwIIImiddleeast

Iran diperkirakan memiliki cadangan minyak dan gas sebesar sepuluh persen, menduduki peringkat ketiga setelah Saudi Arabia (25%) dan Irak (11%) dalam ukuran cadangannya. Sebagai perbandingan, Amerika Serikat memiliki kurang dari 2,8% dari cadangan minyak dunia. Cadangan minyak Amerika Serikat diperkirakan kurang dari 20 milyar barel. Daerah yang lebih luas di Timur Tengah dan Asia Tengah memiliki cadangan minyak lebih dari tiga puluh kali yang dimiliki Amerika Serikat, yang mewakili lebih dari 60% dari total cadangan minyak dunia. (Lihat Waddell Eric, The Battle for Oil, Global Research, Desember 2004).

Signifikansinya adalah penemuan baru-baru ini di Iran mengenai cadangan kedua terbesar yang diketahui berupa gas alam di Soumar dan Halgan dan diperkirakan mencapai 12,4 triliun kubik kaki.

 Penargetan atas Iran unsur utamanya tidak hanya sekedar menyatakan kembali kontrol Anglo-Amerika atas minyak Iran dan gas murah, termasuk juga rute pipa dan   menantang kehadiran pengaruh Cina serta Rusia di kawasan itu.

ww3map2

  The planned attack on Iran is part of a coordinated global military road map. It is part of the Pentagon's "long war",  a profit driven war without borders, a project of World domination, a sequence of military operations.

 Serangan yang direncanakan terhadap Iran merupakan bagian dari peta jalan militer global yang terkoordinasi. Ini adalah bagian dari "perang yang berlangsung lama" Pentagon, perang yang didorong oleh keuntungan ekonomi tanpa batas, sebuah proyek dominasi Dunia, yang diwujudkan dalam rangkaian operasi militer.

Perencana militer Amerika Serikat-NATO telah memikirkan berbagai skenario eskalasi militer. Mereka juga menyadari akan implikasi geopolitiknya, yaitu bahwa perang bisa melampaui kawasan Timur Tengah - Asia Tengah. Termasuk dampak ekonomi di pasar minyak serta yang lain-lainnya juga telah dianalisis.

Sementara Iran, Suriah dan Libanon merupakan target langsung, Cina, Rusia, Korea Utara, belum lagi Venezuela dan Kuba juga merupakan tujuan yang di ancam oleh Amerika Serikat.

Taruhannya adalah struktur aliansi militer. Penyebaran militer Amerika Serikat-NATO-Israel termasuk latihan militer dan latihan yang dilakukan di perbatasan Rusia dan Cina segera membuahkan hubungan langsung dengan perang yang diusulkan terhadap Iran. Ancaman terselubung, termasuk pengaturan waktu mereka, merupakan suatu petunjuk yang jelas terhadap kekuasaan semasa era Perang Dingin untuk tidak campur tangan dalam cara apapun yang dapat mengganggu terhadap serangan yang dipimpin Amerika Serikat terhadap Iran.

Peperangan Global

Tujuan strategis jangka menengah adalah untuk mentargetkan Iran dan menetralisir sekutu Iran, melalui diplomasi kapal perang - gunboat diplomacy. Tujuan militer jangka panjang adalah langsung menargetkan Cina dan Rusia.

Sementara Iran adalah target langsung, penyebaran militer tidak terbatas dilakukan ke Timur Tengah dan Asia Tengah. Agenda militer global telah dirumuskan.

Penggelaran pasukan koalisi dan sistem persenjataan maju oleh Amerika Serikat, NATO dan mitra-mitranya yang berlangsung secara bersamaan di seluruh wilayah utama Dunia.

Tindakan militer Amerika Serikat baru-baru ini di lepas pantai Korea Utara termasuk melakukan permainan perang-perangan adalah bagian dari desain global.

Diarahkan terutama terhadap Rusia dan Cina, Amerika Serikat, sekutu NATO dan latihan militer, latihan perang, penyebaran senjata, dll sedang dilakukan secara simultan di hotspot geopolitik utama.

-Semenanjung Korea, Laut Jepang, Selat Taiwan, Laut Cina Selatan mengancam Cina.

-Penggelaran rudal Patriot di Polandia, pusat peringatan dini di Republik Ceko mengancam Rusia.

-Penyebaran Angkatan Laut di Bulgaria, Rumania di Laut Hitam, mengancam Rusia.

- Penyebaran pasukan Amerika Serikat  dan NATO di Georgia.

- Penyebaran angkatan laut yang tangguh di Teluk Persia termasuk kapal selam Israel diarahkan terhadap Iran.

Serentak di Timur Mediterania, Laut Hitam, Karibia, Amerika Tengah dan wilayah Andean di Amerika Selatan adalah wilayah-wilayah yang sedang berlangsung militerisasi. Di Amerika Latin dan Karibia, ancaman diarahkan terhadap Venezuela dan Kuba.

“Bantuan Militer” Amerika Serikat

Pada gilirannya, senjata berskala besar telah ditransfer dilakukan di bawah bendera "bantuan militer" Amerika Serikat ke negara-negara yang terpilih, termasuk kesepakatan persenjataan sebesar 5 miliar dolar dengan India yang dimaksudkan  untuk membangun kemampuan militer India yang diarahkan terhadap Cina. (Huge U.S.-India Arms Deal To Contain China, Global Times, July 13, 2010).

"Penjualan senjata akan meningkatkan hubungan antara Washington dengan New Delhi, dan disengaja atau tidak, akan memiliki efek yang menahan terhadap pengaruh China di wilayah tersebut." Dikutip dalam Rick Rozoff, Confronting both China and Russia: U.S. Risks Military Clash With China In Yellow Sea, Global Research, July 16, 2010)

Amerika Serikat memiliki perjanjian kerjasama militer dengan sejumlah negara-negara Asia Tenggara, termasuk Singapura, Vietnam dan Indonesia, meliputi  "bantuan militer" serta partisipasi dalam latihan perang pimpinan Amerika di Pacific Rim (Juli-Agustus 2010). Perjanjian ini mendukung penyebaran senjata yang ditujukan terhadap Republik Rakyat Cina. (Lihat Rick Rozoff, Confronting both China and Russia: U.S. Risks Military Clash With China In Yellow Sea, Global Research, July 16, 2010).

Demikian pula dan lebih langsung berkaitan dengan serangan yang direncanakan terhadap Iran, Amerika Serikat mempersenjatai negara-negara Teluk (Bahrain, Kuwait, Qatar dan Uni Emirat Arab) dengan rudal pencegat darat, Patriot Advanced Capability-3 dan Terminal High Altitude Area Defense (THAAD) serta yang berpangkalan di laut yaitu pencegat Rudal Standar-3 yang terpasang pada kapal perang kelas Aegis di Teluk Persia. (Lihat Rozoff Rick, NATO’s Role In The Military Encirclement Of Iran, Global Research, February 10, 2010).

Jadwal Penimbunan dan Penyebaran Militer

Apa yang penting dalam hal transfer senjata Amerika Serikat ke negara-negara mitra dan sekutunya adalah pemilihan waktu saat pengiriman dan penyebarannya. Melancarkan operasi militer yang disponsori Amerika Serikat biasanya akan dilakukan setelah sistem persenjataan ini berada di tempat, dengan efektif dikerahkan  melalui pelaksanaan pelatihan personil. (India e.g).

Apa yang kita pahami adalah desain militer global yang teliti dan terkoordinasi yang dikontrol oleh Pentagon, melibatkan angkatan bersenjata gabungan lebih dari empat puluh negara. Ini merupakan penyebaran militer multinasional global, dan sejauh ini merupakan pertunjukkan terbesar sistem senjata mutakhir dalam sejarah Dunia.

Pada gilirannya, Amerika Serikat dan sekutunya telah mendirikan pangkalan militer baru di berbagai belahan dunia. "Permukaan Bumi Disusun sebagai sebuah Medan Perang yang Luas - The Surface of the Earth is Structured as a Wide Battlefield". (See Jules Dufour, The Worldwide Network of US Military Bases , Global Research, July 1, 2007).

The Unified Command susunannya dibagi menjadi Combatant Command geografis berdasarkan pada strategi militerisasi tingkat global. "Militer Amerika Serikat memiliki pangkalan di 63 negara. Pangkalan militer baru telah dibangun sejak 11 September 2001 di tujuh negara. Secara total terdapat 255.065 personel militer Amerika Serikat yang ditempatkan di seluruh dunia." (Lihat Jules Dufour, The Worldwide Network of US Military Bases , Global Research, July 1, 2007

unified-command_world-map1

Source: DefenseLINK-Unified Command Plan

Skenario Perang Dunia III

"Tanggung Jawab Wilayah Komandan Dunia" (Lihat peta di atas) mendefinisikan rancangan militer global Pentagon, yang merupakan salah satu penaklukan Dunia. Penyebaran militer ini terjadi di beberapa wilayah secara bersamaan di bawah koordinasi Komando regional Amerika Serikat, yang melibatkan penimbunan sistem persenjataan buatan Amerika Serikat oleh pasukan Amerika Serikat dan negara-negara mitra, beberapa di antaranya mantan musuh, termasuk Vietnam dan Jepang.

Keadaan sekarang ditandai dengan pembangunan militer global yang dikontrol oleh sebuah negara adidaya Dunia, yang menggunakan banyak sekutunya untuk memicu perang regional.

Sebaliknya, sewaktu terjadi Perang Dunia Kedua merupakan gabungan yang terpisah dari medan perang regional. Mengingat teknologi komunikasi dan sistem senjata tahun 1940-an, belum ada strategi yang koordinasi selama “waktu aktual proses berlangsung” dalam aksi militer  antara wilayah geografis yang luas.

Perang global didasarkan pada penyebaran terkoordinasi kekuatan militer tunggal dominan, yang mengawasi tindakan sekutu-sekutu dan mitranya.

Dengan pengecualian Hiroshima dan Nagasaki, Perang Dunia Kedua ditandai dengan penggunaan senjata konvensional. Perencanaan perang global bergantung pada militerisasi ruang angkasa. Apakah perang yang diarahkan terhadap Iran yang akan diluncurkan tidak hanya akan menggunakan senjata nuklir, tapi juga seluruh gamut baru sistem persenjataan canggih, termasuk senjata elektrometrik dan teknik modifikasi lingkungan (ENMOD) akan digunakan.

Dewan Keamanan PBB

Dewan Keamanan PBB pada awal Juni mengadopsi putaran keempat sanksi sweeping terhadap Republik Islam Iran, termasuk embargo senjata yang diperluas dan juga "kontrol keuangan yang lebih ketat". Hal tersebut merupakan sebuah ironi yang pahit, karena resolusi ini disahkan oleh Dewan Keamanan PBB yang dalam beberapa hari sebelumnya secara tegas Dewan Keamanan PBB menolak untuk mengadopsi sebuah mosi yang mengutuk Israel atas serangannya terhadap Freedom Flotilla di Gaza, armada di perairan internasional.

Baik Cina maupun Rusia, ditekan oleh Amerika Serikat, yang telah mendukung sanksi DK PBB yang merugikan mereka. Keputusan mereka dalam DK PBB berkontribusi melemahkan aliansi militer mereka, yaitu organisasi Kerjasama Shanghai (SCO), di mana Iran memiliki status pengamat. Resolusi Dewan Keamanan membekukan kerjasama militer bilateral masing-masing China dan Rusia dan perjanjian dagang dengan Iran. Hal ini berakibat serius pada sistem pertahanan udara Iran yang sebagian bergantung pada teknologi dan keahlian Rusia.

Resolusi Dewan Keamanan memberi "lampu hijau" secara de facto untuk melancarkan perang pre-emptive terhadap Iran.

Inquisi Amerika: Membangun Sebuah Konsensus Politik Untuk Perang

Secara serempak media Barat telah mencap Iran sebagai ancaman terhadap keamanan global mengingat dugaan (tidak ada) program senjata nuklir. Bergemanya pernyataan resmi, media kini menuntut pelaksanaan hukuman pemboman yang diarahkan terhadap Iran dalam rangka menjaga keamanan Israel.

Media Barat memukul genderang perang. Tujuannya adalah untuk menanamkan secara diam-diam, melalui pengulangan laporan media,  yang menurut kesadaran batin orang sampai memuakkan, karena semata-mata berdasarkan dugaan bahwa ancaman Iran adalah nyata dan bahwa Republik Islam harus "dihancurkan".

Dalam membangun sebuah konsensus proses untuk berperang mirip dengan inkuisisi Spanyol. Hal ini mengharuskan dan menuntut ketundukkan terhadap gagasan bahwa perang adalah usaha kemanusiaan.

Dikenal dan didokumentasikan, ancaman nyata terhadap keamanan global berasal dari aliansi Amerika Serikat-NATO-Israel, sekalipun demikian relitasnya dalam lingkungan inquisitorial adalah terbalik: para penghasut perang berkomitmen untuk perdamaian, para korban perang diperkenalkan sebagai tokoh utama perang. Padahal pada tahun 2006, hampir dua pertiga orang Amerika menentang tindakan militer terhadap Iran, baru-baru ini jajak pendapat Reuter-Zogby pada Februari 2010 menunjukkan bahwa 56% orang Amerika mendukung aksi militer Amerika Serikat-NATO terhadap Iran.

Membangun sebuah konsensus politik yang didasarkan pada sesuatu yang sama sekali bohong, bagaimanapun juga hanya mengandalkan posisi resmi mereka yang merupakan sumber kebohongan.

Gerakan anti-perang di Amerika Serikat, yang sebagian telah diinfiltrasi dan dikooptasi, berasumsi pada posisi yang lemah berkaitan dengan Iran. Gerakan antiperang terpecah. Penekanannya hanya terhadap perang yang telah terjadi (Afghanistan, Irak) daripada tegas menentang perang yang sedang dipersiapkan dan yang saat ini dirancang  Pentagon. Sejak pelantikan pemerintahan Obama, gerakan antiperang telah kehilangan beberapa daya pendorongnya.

Selain itu, mereka yang aktif menentang perang di Afghanistan dan Irak, tidak  menentang pelaksanaan "pemboman hukuman" yang diarahkan kepada Iran, juga tidak mengkategorikan pengeboman tersebut sebagai tindakan perang yang berpotensi bisa menjadi awal Perang Dunia III.

Skala protes anti-perang dalam kaitannya dengan Iran sangat minim dibandingkan dengan demonstrasi rakyat yang mendahului pemboman dan invasi Irak tahun 2003.

Ancaman nyata terhadap keamanan global berasal dari aliansi Amerika Serikat-NATO-Israel.

Operasi Iran tidak ditentang di arena diplomatik oleh Cina dan Rusia, mendapat dukungan dari pemerintah negara-negara Arab garis depan yang terintegrasikan ke dalam NATO yang disponsori dialog Mediterania. Hal ini juga mendapat dukungan diam-diam opini publik Barat.

Kami menyerukan kepada orang-orang di seluruh wilayah Amerika, Eropa Barat, Israel, Turki dan di seluruh dunia untuk bangkit menentang rencana militer, melawan pemerintah mereka yang mendukung tindakan militer terhadap Iran, terhadap media yang berfungsi untuk menutupi implikasi menghancurkan dari perang terhadap Iran.

Agenda militer mendukung keuntungan yang mendorong merusak sistem ekonomi global yang memiskinkan kawasan besar penduduk dunia.

Perang ini kegilaan belaka.

Perang Dunia III adalah terminal. Albert Einstein memahami bahaya perang nuklir dan kepunahan kehidupan di bumi, yang telah dimulai dengan kontaminasi radioaktif yang dihasilkan depleted uranium. "Saya tidak tahu dengan senjata apa Perang Dunia III akan dipertarungkan, tetapi Perang Dunia IV akan dipertarungkan dengan tongkat dan batu."

Media, kaum intelektual, para ilmuwan dan para politisi, serempak, mengaburkan kebenaran yang tidak diceriterakan, bahwa perang dengan menggunakan hulu ledak nuklir akan menghancurkan kemanusiaan, dan bahwa proses keaneka-ragaman  kerusakan yang secara bertahap telah dimulai.

Ketika kebohongan menjadi kebenaran maka tidak akan berbalik kembali.

Ketika perang ditegakkan sebagai upaya kemanusiaan, Keadilan dan seluruh sistem hukum internasional terbalik: maka pasifisme dan gerakan antiperang dianggap kriminal. Menentang perang menjadi tindak pidana.

Kebohongan harus disingkapkan untuk apa itu dan apa yang dilakukannya. Ini sanksi pembunuhan tanpa pandang bulu pria, wanita dan anak-anak.

Ia bisa menghancurkan keluarga dan masyarakat. Ia bisa menghancurkan komitmen masyarakat terhadap sesama manusia.

Perang mencegah orang untuk mengekspresikan solidaritasnya kepada mereka yang menderita. Menjunjung tinggi perang dan negara polisi hanya satu-satunya jalan.

Ia menghancurkan baik nasionalisme maupun internasionalisme.

Menghentikan kebohongan berarti menghentikan proyek kejahatan kehancuran global, di mana pencarian keuntungan yang merupakan kekuatan utamanya.

Keuntungan yang mendorong agenda militer ini akan menghancurkan nilai-nilai kemanusiaan dan mengubah orang tidak sadar menjadi zombie.

Mari Kita Membalikkan Arus.

Menentang  penjahat perang yang berkedudukan tinggi dan termasuk kelompok pelobi yang kuat yang mendukung mereka.

Pecahkan inkuisisi Amerika.

Rusak usaha perang pembasmian militer Amerika Serikat-NATO-Israel.

Tutup pabrik-pabrik senjata dan pangkalan militer.

Bawa pulang pasukan.

Personel angkatan bersenjata harus menentang perintah dan menolak untuk berpartisipasi dalam perang kriminal.

Part II of this essay will be published shortly.

Preparing for World War III.  Nature and History of the Planned Military Operation against Iran

Includes analysis of the role if Israel

Michel Chossudovsky seorang penulis pemenang penghargaan, Profesor  Ekonomi (Emeritus) pada Universitas Ottawa dan Direktur dari the Centre for Research on Globalization (CRG), Montreal. Ia menulis buku berjudul The Globalization of Poverty and The New World Order (2003) dan America’s “War on Terrorism” (2005). Ia juga seorang kontributor the Encyclopaedia Britannica. Tulisan-tulisannya telah diterbitkan dalamlebih dari duapuluh bahasa. Ia dapat dihubungi di globalresearch.ca website

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Share/Save/Bookmark
Dibaca :223781 kali  

Komentar-Komentar  

 
Paulus Imanuel
0 #169 Nuklirkan ajaPaulus Imanuel 2014-08-25 16:09
indon dan semua bangsa islam ...... hahhahahha
silakan lah komen komen ...
kalian hanya berani perang komen aja ...
matilah kalian kentod
kena nuklir.
banyak banyak letak nisan nya.
Quote
 
 
ACHMAD
0 #168 HADIST NABI MUHAMMAD MENDEKATI KENYATAANACHMAD 2014-08-13 16:29
Sesuai Hadist Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam, bahwa pada akhir zaman nanti peperangan hanya menggunakan tombak,kuda,pan ah, kampak,pedang dll. Dan Israel akan berlindung dibelakang Pohon Ghorqod, dan batu-batuan pun akan menunjukkan kepada Muslim bahwa dibelakang mereka ada yahudi yang bersembunyi, dan muslim diminta untuk membunuhnya.Tid ak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Hai Muslim! Hai Hamba Allah! Ini Yahudi dibelakangku, kemarilah aku, bunuhlah dia! Kecuali Pohon Ghorgoth, maka itu adalah dari pohon-pohon orang Yahudi”
(HR. Bukhori-Muslim)
Quote
 
 
galih
+1 #167 gaza melawan israelgalih 2014-08-05 11:07
gaza akan menang melawan israel
Quote
 
 
sugara
+1 #166 komnetsugara 2014-07-15 08:35
kalau menang israel amerika vs iran iraq,pootong leher aku ni haa..
Quote
 
 
dyterjee
0 #165 bersiap-siap menghapi perang dunia lll, iran sasaran nyadyterjee 2014-07-14 00:08
IRAN HANYA BUTUH WAKTU DUA MENIT SETENGAH UNTUK HAPUS ISTRAEL DAN AS DARI PETA DUNIA
Quote
 
 
andre mudin
0 #164 anjing lo sok tau pakek kata gak akan terkalahkan,smb ong amat diri lo iniandre mudin 2014-07-13 04:34
Quoting New Order:
Quoting rikchi:
hah????
Israel n AS gak bakalan bisa terkalahkan , , ,
gak bakalan bisa sob , , ,
walu pun smua negara islam bersatu
mimpi coy,
:P


Suatu ketika dunia akan masuk pada suatu tatanan baru (New World Order), namun tidak sprti yg di konsep oleh barat, tapi malah sebaliknya.
Quote
 
 
lexsifrenzi
0 #163 perang dunia tigalexsifrenzi 2014-07-10 22:26
Amin..bila sudah kiamat lah dunia..perang dunia ke tiga awal pemusnahan peradapan manusia.
Quote
 
 
Alam Semesta
0 #162 Kalian semua belajar sejarah lg kembali ke smpAlam Semesta 2014-06-24 20:59
Quoting Bob Marley:
Bukannya terbalik yang cari gara gara duluan itu Hamas & Hizzbulloh dibalas isroil mewek mewek gulin guling kayak anak kecil sambil teriak di DHolimi di dholimi.Btw gak bisa bedain kristen sama isroil kristen itu agama dan isroil itu negara,di isroil ugama kristen cuma 1 %.Ugama islam emang aneh nyimpen dendam kesumat 1400 taon sama isroil di luar nalar ampe mendekati sakit jiwa.ingat bro cuma isroil yang pernah ngalami perang besar 6 hari dan yom kipur.Iran gak ada apa apanya.ketimbang ngutuk isroil dan bersikap takabur mending mawas diri asah analisa.


Baca sejarah perang eropa trs baca migrasi ke sion yg diprakarsai sekutu. malu lah dkit klo ilmu sejarah kalian kurang ga usah lah komen2 yg berat2. ilmu kalian tu masih dkit. belajar lg ya dek..
Quote
 
 
NN
-1 #161 tobatNN 2014-06-17 15:43
amerika= anjing
israel = babi
Quote
 
 
semar
0 #160 ngawursemar 2014-05-22 04:52
HANYA ORANG YANG SUDAH MATI YANG BISA MELIHAT AKHIR DARI PERANG
Quote
 
 
vendeta
-1 #159 blog koment paling banyakvendeta 2014-04-28 19:33
blogg ini lebih banyak koment nya dari pada materinya.
kenapa indonesia sering sekali memikirkan agama
dan tidak memikirkan masa depan yang pasti semuanya memilikinya yang justru sebaliknya haruslah kita berdamai karena kita hanya hidup didunia ini hanya sementara dan marilah hilangkan kebiasan saling mengejek karena kita dilahirkan untuk merawat bukan menghancurkan bumi kita dengan perang salam damai
Quote
 
 
cobain
0 #158 hmmmcobain 2014-04-16 11:11
Quoting New Order:
Quoting rikchi:
hah????
Israel n AS gak bakalan bisa terkalahkan , , ,
gak bakalan bisa sob , , ,
walu pun smua negara islam bersatu
mimpi coy,
:P


Suatu ketika dunia akan masuk pada suatu tatanan baru (New World Order), namun tidak sprti yg di konsep oleh barat, tapi malah sebaliknya.

ga da yg ga mungkin coy klo Allah mengucapkan "kun fayakun"...
ngmg2 nt agama apa bos??
Quote
 
 
cobain
0 #157 hmmmcobain 2014-04-16 11:08
Quoting ac:
sadar gak sih semua ini bukan tntang AGAMA tapi (POLITIK & KEKUASAAN) Muslim INdo bego bget !! sok taw !!

tolong jgn pake kalimat muslim,,,pada saatnya anda akan tau bahwa tujuannya kepada agama dan kekuasaan..
Quote
 
 
ac
0 #156 hhaahh...ac 2014-03-20 21:26
sadar gak sih semua ini bukan tntang AGAMA tapi (POLITIK & KEKUASAAN) Muslim INdo bego bget !! sok taw !!
Quote
 
 
geblek
0 #155 payahgeblek 2014-01-19 22:15
komentatornya hebat-hebat
Quote
 
 
hergi basrie
0 #154 Kekuasaan Allah SWThergi basrie 2013-12-30 14:27
perang dari zaman Adam AS sampai sekarang tak pernah berhenti, detik demi dtik, hari demi hari dan tahun demi tahun, hanyalah perulangan sejarah peradaban manusia...semua manusia pasti menemui ajal apapun sebabnya, sakit, kecelakaan, pembunuhan atau peperangan. Tak ada yg bisa mengelak hal itu dan semua itu ketentuan Allah SWT dimana Dia ingin menguji dari hamba2Nya yg beriman atau Ingkar...namun manusia kebanyakan lebih memilih ingkar karena Hawa Nafsu terhadap harta, Kekuasaan dan WAnita. Akhirnya perang menjadi alasan dan jalan yg dipilih manusia utk mendominasi peradaban Dunia .... Namun semua itu akan diperhitungkan oleh Allah SWT di hari perhitungan dimana masa perhitungan itu lebih lama dari kehidupan Manusia di Dunia ini...Dan Allah SWT akan tunjukkan bahwa Dialah yg menguasai segala sesuatu dan Raja dari semua raja.......
Quote
 
 
wahyudi
0 #153 benerwahyudi 2013-12-25 14:14
Quoting islam:
TENANG TENANG...... PAHLAWAN PEMBELA KEBENARAN AKAN DATANG SELAMATKAN DUNIA........
.. Allah lebih paham apa yg akan diperbuat !
Quote
 
 
Zahary
0 #152 Wajib perangZahary 2013-12-19 17:40
Kita semua otomatis akan ikut dalam medan perang walaupun kita belum diajarkan tentang kemiliteran, tp tenang aja, orang islam pasti akan menang, dan katanya nih, pasca perang dunia 3, kita akan menggunakan alat2 sederhana seperti jaman dahulu loh..
Quote
 
 
New Order
-1 #151 tatanan baruNew Order 2013-11-16 19:01
Quoting rikchi:
hah????
Israel n AS gak bakalan bisa terkalahkan , , ,
gak bakalan bisa sob , , ,
walu pun smua negara islam bersatu
mimpi coy,
:P


Suatu ketika dunia akan masuk pada suatu tatanan baru (New World Order), namun tidak sprti yg di konsep oleh barat, tapi malah sebaliknya.
Quote
 
 
Enika
+1 #150 QuoteEnika 2013-10-31 14:03
Yang gak taat Hukum Tuhan pasti binasa itu sudah tertulis dan disampaikan Tuhan Dalam kitabnya gak akan lama lagi
Quote
 
 
Enika
0 #149 QuoteEnika 2013-10-31 14:00
Yang gak taat Hukuum Tuhan Pasti binasa....
Quote
 
 
Ridho Alamsyah Filde
0 #148 Get free Gems!Ridho Alamsyah Filde 2013-09-12 21:40
kita harus basmi israel sebelum kita yg di basmi israel
Quote
 
 
rikchi
0 #147 gak bisa d'musnakanrikchi 2013-09-08 19:22
hah????
Israel n AS gak bakalan bisa terkalahkan , , ,
gak bakalan bisa sob , , ,
walu pun smua negara islam bersatu
mimpi coy,
:P
Quote
 
 
adrian
+2 #146 Alquranadrian 2013-09-01 12:14
Dunia ini sudah ada dlm Buku.Dibaca tapi tak disimak...... Wahai kita Umat Islam,Bersatulh untuk memerangi Kaum Kafir.Jangn mau dihasut oleh semua Rayuan,Khajian, dan Janji2 yg Dia Berikan.Hancuuu uuurkAN
Quote
 
 
ZACKY
-3 #145 bbbZACKY 2013-07-11 05:09
Ya gak papa IRAN di BOM NUKLIR kan lebih baik cepat Mati dari pada kaya Indonesia Dibikin susah cari makan, pas sudah dapet makan,makananny a mengandung formalin dan zat2 yg secara berlahan membinasakan yg berakibatnya mati pelan2...
Quote
 
 
adi
-1 #144 kiamatadi 2013-06-12 20:25
Quoting rukiemsiti:
mari kita berdoa utk Iran, semoga Allah memenangkan Iran menolong dan melndungi muslim dari org2 kafir ahli neraka, amerika israel dan sekutunya. amin.

hadits Nabi seandainya limu ada di bintan tsuraya orang persia iran pasti akan menggapainy.... semua ras da etnis pernah di jadikan jaya oleh Alloh di masa lalu...cek sejarah ya....dan sekarang era teknologi ini semua ras dan agama akan muncul dan berjaya dan saling mengalahakan (bergantian)... .untuk kemudian semuanya mati lenyap dari bumi dan hidup di akhirat SELAMANYA!!!!TA NPA ADA AKHIR...
Quote
 
 
adi
0 #143 kiamatadi 2013-06-12 20:15
Quoting syai:
ayo....cepet mulai perangnya biar cepet kiamat...hahaha;-)


cepat kiamat cepat melihat ALLOH ....indah sekali Dia....
Quote
 
 
mancho
0 #142 ada apa?mancho 2013-05-07 09:41
.... Sementara Tuhan hanya menonton saja kelakuan manusia2 itu
Quote
 
 
suparman mullah umar
0 #141 waspadasuparman mullah umar 2013-04-27 21:47
buat muslimin saudaraku....wa spada pada apapun yg trliht maupun tidak,ingat ALLAH maha mengetahui.cri keridoan NYA .krna cuma itu yang buat kita selamat..soal perang besar dgn siapa pun hadapi saja sebagai bakti kita yg kuasa untuk mencari keridoanNYa... ALLAH maha benar....
Quote
 
 
islam
0 #140 ISLAMislam 2013-04-11 02:04
TENANG TENANG...... PAHLAWAN PEMBELA KEBENARAN AKAN DATANG SELAMATKAN DUNIA........
Quote
 
 
malik
0 #139 ISLAMmalik 2013-04-11 01:56
Quoting malik:
BUDDHA EMANG TOLOLLL ...masa patung dibuat sendiri ...DISEMBAH SENDIRI ,,GOBLOK ,,GOBLOK :-?
:-?
Quote
 
 
malik
-1 #138 ISLAMmalik 2013-04-11 00:56
BUDDHA EMANG TOLOLLL ...masa patung dibuat sendiri ...DISEMBAH SENDIRI ,,GOBLOK ,,GOBLOK :-?
Quote
 
 
malik
+1 #137 GARUDAmalik 2013-04-11 00:46
APA KATA LOWW HENTIKAN PEPERANGAN ????,,, DARI JAMAN JENGGOTEN SAMPE SEKARAN.......o rang orang amerika dan yahudi yg pertama NGAJAK PERANG buktinya ...ORANG ISRAEL NGEREBUT TANAH milik palestina ... ORANG kristen tolollll...ll.. .
Quote
 
 
Ngacoh
0 #136 HahahhaNgacoh 2013-04-09 11:26
Ultraman siap datang mendamaikan dunia
Quote
 
 
sum
+1 #135 TAKUT BERPERANGsum 2013-04-09 09:43
Quoting sandika siswana:
waah cukup ngeri juga ya kawan2,kalau ini benar terjadi aku pengen banget angkat senjata...tapi musuh terbesar adalah hawa nafsu.


Ya benar, hawa nafsu untuk TIDAK IKUT BERPERANG.
Quote
 
 
Peace world !!!
0 #134 PEACE WORLD !!!Peace world !!! 2013-03-03 13:28
Dan mari kita sambut kedatangan Sang Buddha Maitreya yg akan mendamaikan kalian,yang akan merukunkan kalian semua,yang akan mengasih tahu kalian semua adalah satu dalam alam semesta ini,timur dan barat satu sama lain tetap saling membutuhkan,sal ing percayalah,sali ng kompak dan bekerjasamalah, isilah dunia ini dengan senyum dan tertawa penuh kebahagiaan karena dunia ini merupakan taman surga tempat kita beramain2 & bersenang2,hidu plah damai yg bebas dari peperangan,keri butan ,saling menghujat,salin g mencaci maki,saling menjatuhkan,mar i kita jadikan seimbang dunia ini karena ini adalah kehendak Tuhan dari masa ke masa,inilah takdirnya kita makan kemudian kita buang air besar dan apakah kita bisa hidup tanpa buang besar tersebut??? Jadi tidak lancar dan bahaya buat tubuh ini,begitu juga barat dan timur saling mengisi dan percayalah,jang an banyak ribut,kalian semuanya adalah saudara,kalian semua adalah anak2 Tuhan baik maupun jahat,yg benar maupun salah semuanya adalah putra-putriku yg terbaik untuk menwarisi dunia ini yg penuh damai,aman dan sejahtera !!!Marah lenyap,benci hilang,sirik sirna,sombong patah,pikiran porno habis,alangkah nikmatnya dan bahagia hidup bebas dari semua pikiran2 negatif ini,alangkah nikmatnya hidup tanpa ada terikat oleh hal2 yg menyusahkan dan membuat kita menderita !!!Sekali lagi mari kita tersenyum,terta wa…HA…HA…HA…Mar i kita semua bernyanyi penuh suka cita dalam kedamaiandi dunia ini…HA!!!HA!!!H A!!!
Quote
 
 
Peace world !!!
0 #133 PEACE WORLD !!!Peace world !!! 2013-03-03 13:27
Apa kalian semua mau dunia ini penuh radiasi nuklir???penuh perang???penuh ketidakdamaian? ??penuh kekacauan???Lei h baik damai,bangun dunia yg lebih sejahtera dan berkelanjutan buat diwariskan untuk generasi mendatang yg lebih baik,mari kita semua tersenyum dan tertawa…HA…HA…H A!!!Badan sehat hilang susah,penderita an,hilang pertikaian…HA!! !HA!!!HA!!!Semu a penuh damai,berkat dan sejahtera !!!HA!!!HA!!!HA !!!
Quote
 
 
Peace world !!!
0 #132 PEACE WORLD !!!Peace world !!! 2013-03-03 13:25
Sudahlah jgn banyak berdebat,kita hidup damai secara berdampingan aja semuanya,kita semua sama2 manusia ingin hidup,ingin bahagia,biarlah semuanya mencapai cita2nya dengan jalannya masing2,masalah baik dan buruknya biar Tuhan yg menentukan,dari pada kita ribut2 nati terjadi perang yg rugi adalah kita2 sesama manusia juga,dunia ini memang sudah seperti ini ada terang dan gelap,ada siang dan malam,ada bau dan wangi,ada yg dimakan ada yg dibuang kotoran,jadi satu sama lain jgn saling mencaci ya karena saling membutuhkan,beg itu juga barat dan timur semuanya adalah satu bagian dari alam semesta ini,bekerjasama lah,bermain2lah ,bersenang2lah, enjoylah,jalinl ah persahabatan yg akbrab,saling percaya,saling hormat menghormati ya,saling kasih mengasihi,kalau kalian semua makan tidak buang air besar yg bau itu apa kalian bisa hidup?Nah setiap dua sisi ini adalah satu bagian dari dunia ini,jadi jangan saling mencaci,menghuj at,menghina,sal ing mencari kebenaran dan kesalahan,berda mailah dan bersatulah kita buka lembaran baru,lupakanlah semua dendam,benci,si rik,sombong,ang kuh dan pikiran2 negatif satu sama lain,ok semoga dunia ini lebih baik untuk kita huni,lebih damai dan sejahtera,bukan dunia yg diisi saling hujat,caci,bunu h,sakit-menyaki ti,berdamailah dan tertawa rianglah,inilah dunia tempat kita bersenang-senan g dan bersuka cita,Salam buat semua.Biarlah dunia ini menjadi seimbang,Yin & Yang,HA…HA…HA…! !!!!!!!
Quote
 
 
goyang karawang
0 #131 terjemahan tuh.,.hahahaigoyang karawang 2013-03-02 19:45
cieh...ciehhhhh , tumben artikelnya di terjemahin..... .biasanya di publish bulet2....

bener gak tu terjemahanye, jangan-jangan salah lagi

pake google translate gak tuu...??????

huakakakakakakakkahakwkwkwkwkwkkwkwkwkwkakakakakakakakskak
Quote
 
 
anymous
0 #130 World Peace !!!anymous 2013-03-02 15:13
Berdamailah dunia, perang hanya akan merugikan kalian semua manusia, perang hanya akan menyengsarakan kalian semua umat manusia, kalau perang terjadi pikirkanlah dampaknya buat kita semua umat manusia, banyak polusi dari radiasi nuklir, sangat tidak aman kita huni, sangat berbahaya kalau kita jalan ke sana ke mari, tundukkanlah kekerasan kepala kalian semua, hilangkanlah keegoisan kalian, padamkan api kemarahan kalian dengan air kesabaran, padamkanlah api kebenciaan kalian dengan air kasih sayang dan pikiranlah kebaikan orang yg kalian benci, mari kita pelihara dunia ini lebih baik, aman dan sejahtera buat kita huni dan kita wariskan buat generasi mendatang, hilangkan sirik dan dengki kalian semua, patahkanlah kesesatan pandangan kalian, pikirkanlah secara mendalam akibat dari perang ini! Mari kita jadikan bumi ini surga yg diwariskan Tuhan buat kita huni dan harus kita pelihara dengan baik, bukan kita jadikan neraka temapat penuh pembantaian, pembunuhan, kekacauan, keributan, kelaparan dan huru-hara, mari kita bebaskan hal tersebut dari dunia ini agar lebih damai, sentosa serta sejahtera untuk kita huni sebagai warisan surga Tuhan kepada kita.Salam damai dan sejahtera buat anda semua!
Quote
 
 
helang
-2 #129 http://www.akhirzaman.info/menukonspirasi/tataduniabaru/1851-bersiap-siap-menghadapi-perang-dunia-iii-sasarannya-iran.htmlhelang 2013-02-14 19:30
harus diingat iran merupakan populasi yahudi kedua terbesar di dunia. menyerang iran sama seperti menyerang israel. mungkin dari dulu lagi jika benar iran menerima nasib seperti iraq dan afghanistan.
Quote
 
 
free happy
0 #128 DAMAI !!!free happy 2013-02-14 16:57
Semuanya tenang dan damailah !!!Nabi asli adalah nabinya yang telah bisa membebaskan pikirannya,kata 2nya,tindakanny a dari kemarahan,keben cian,kesombonga n,irihati,sirik ,keserakahan dan nafsu2 rendah yg menjijikan dan menyimpang serta menyusahkan hidup umat manusia sesuai dengan norma2 kehidupan umat manusia.Hati dan pikirannya begitu bersih dan suci,begitu bahagia dalam keadaaan seperti itu,itulah org yg akan menyelamatkan manusia dan dunia ini,dialah manusia yg akan menuntun dan melatih kalian semua bagaimana melakukan hal2 bermanfaat tersebut!!!Sala m kebebasan dan pencapaian kebahagiaan yg sejati untuk perdamaian dan dunia yg lebih baik!!! Sederhana dan simpel diucapkan tapi utk melakukannya dalam kehidupan sehari-hari adalah sangat sulit untuk dilaksanakan dalam pribadi kalian masing2 !!! Fokus dan uruslah hal2 yg bermanfaat dan berfaedah bagi kalian,dengarka nlah nasehat dari manusia yg sgt bijaksana dan bisa menyelamatkan dunia ini dari kehancuran dan kepunahan akibat bencana perang nuklir serta bisa menenangkan semua pihak !!!Dialah nabi yg akan membimbing dan menuntun serta memberikan terang bagi kalian semua ke tempat yg selamat , aman , damai dan sejahtera !!!Dialah sang pemimpin sejati,dialah sang pelopor sejati yang ditunggu2 untuk menyelamatkan dunia yg kacau balau ini !!!
Quote
 
 
anger god
0 #127 lagu ini lagu kutukananger god 2013-02-11 00:32
Ini adalah lagu, tentang "KUTUKAN"Sebuah Kutukan untuk Anda...
http://www.youtube.com/watch?v=sZ49ZfO3gmY
JIKA Anda tidak berhenti maka SEGERA Anda akan melihat "KEMARAHAN TUHAN " Maka Tolong ... HENTIKAN PEPERANGAN! Berhenti membunuh orang-orang!
Karena Kita membutuhan Perdamaian dan Kebebasan di dunia ini satu sama lain sebagai sesama Manusia!
Sadarlah! Suatu hari kitapun akan MATI, Tidak membawa apa-apa ... hanyalah DOSA!!!

ANGER GOD (Curse You)
http://www.youtube.com/watch?v=sZ49ZfO3gmY
This is song about " A CURSE "A Curse for you... IF you Not stop it then SOON you will see "ANGER GOD "So please... STOP THE WAR! Stop kills the peoples
Because we need Peace and Freedom in this world each other as same human!
Beware! One day we'll die then Nothing... Only SIN !!!

IMPORTANT / IMPORTANTE /PENTING
--------------------------------------------------------------
IF you Care each other (human) and care the peace +freedom world

PLEASE help us to SHARE this IMPORTANT video :
http://www.youtube.com/watch?v=sZ49ZfO3gmY
so this world (peoples) can open their eyes to see the truth!
They should not die it's just because of the war !!! :

Thank a lot “ GOD BLESS YOU!!! PEACE
Quote
 
 
iqbal
0 #126 andai sajaiqbal 2013-02-09 15:38
jika saja negara komunis dan negara islam bersatu, AS dan sekutunya pasti akan kalah.
Quote
 
 
ThunderTheEndWaR
0 #125 :DThunderTheEndWaR 2013-01-09 23:02
sabotase smw teknologi mereka dan hancurkan mereka sampai qt hnya bisa berperang dengan batu dan kayu seperti kata enstein
"Perang Dunia III adalah terminal. Albert Einstein memahami bahaya perang nuklir dan kepunahan kehidupan di bumi, yang telah dimulai dengan kontaminasi radioaktif yang dihasilkan depleted uranium. "Saya tidak tahu dengan senjata apa Perang Dunia III akan dipertarungkan, tetapi Perang Dunia IV akan dipertarungkan dengan tongkat dan batu."
Quote
 
 
budi
+1 #124 perang ?budi 2013-01-04 11:08
sejarah telah membuktikan, bahwa barat adalah pemicu sebenarnya setiap kekisruhan didunia timur.... adanya perang saudara dikawasan timur adalah biang dari ulah negara2 barat dan sekutunya israel, dimana mereka tak akan rela timur menjadi maju dan berkembang melebihi dan unggul dibanding mereka. mereka sadar betul bahwa timur kaya akan minyak dan gas alam, dimana mereka sangat bergantung dengannya.
dengan mempropaganda timur maka mereka bisa masuk dan menguasai minyak dan gas bangsa timur, sehingga mereka bisa menari2 diatas keringat dan darah bangsa timur. maka sejarahpun akan berulang demikian, dimana sirakus "barat" akan melakukan hal yang sama terhadap timur dan kembali mengobarkan api permusuhan diantara negara2 timur agar lemah dan terpecah-pecah, setelah itu mereka gempur timur habis2an. dan mereka beranggapan akan menguasai bangsa timur.
namun pada kenyataannya, tidaklah demikian, bangsa timur mulai sadar akan ulah kelicikan barat terhadap mereka, mereka tahu dan memahami akan kekeliruan mereka selama ini. yaitu bahwa mereka harus bangkir dan bersatu untuk timur yang maju dan bermartabat, sehingga menghiasi dunia dengan perdamaian dan kesejahteraan. keterpurukan timur menjadi pemicu semangat untuk bersatu, bangkit dan maju dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. sekarang teknologi timur tidak kalah dibandingkan dengan barat. anak2 timur sudah membuktikan kecerdasan dan keunggulannya dibanding barat. anda saja hal ini terjadi dahulu kala, tentu barat tidak akan berani macam-macam.
kalaupun perang ini terjadi, barat akan kalah dan berkeping-kepin g, apalagi israel, dia akan lenyap dari muka bumi dan ditelan sejarah, sebagai bangsa yang busuk serta tidak punya malu terhadap kekejiannya.
perang akan dimulai diwilayah timur, dimana barat telah menempatkan peralatan armada tempurnya dimana-mana, dan ketika itu, islam akan ditekan oleh barat agar mau bergabung dengan mereka, dan "sayangnya" islampun tunduk mengikuti hawa nafsu barat. perang berkecamuk antara timur dan barat yang dibantu islam dan timur ketika itu kalah. perang belum berhenti sebelum barat dan islam berhadap-hadapa n secara langsung setelah itu. dan terjadilah pertempuran langsung antara barat dan islam yang kini sebenarnya ditunggu kedatangannya. barat akan hancur lebur tak bersisa, dan islam akan jaya, mewarisi bumi yang telah lama sakit diinjak2 kaum munafik dan kafir barat. ketika itu islam dipimpin oleh sang imam yang tidak asing bagi mereka.... sang imam memimpin perang demi perang dan terus meraih kemenangan..... . hingga tiba akhir dunia ini, yaitu kiamat yang akan menutup semesta raya, dan akhirat telah didepan mata....
Quote
 
 
Bob Marley
-1 #123 PerangBob Marley 2012-12-30 09:43
Bukannya terbalik yang cari gara gara duluan itu Hamas & Hizzbulloh dibalas isroil mewek mewek gulin guling kayak anak kecil sambil teriak di DHolimi di dholimi.Btw gak bisa bedain kristen sama isroil kristen itu agama dan isroil itu negara,di isroil ugama kristen cuma 1 %.Ugama islam emang aneh nyimpen dendam kesumat 1400 taon sama isroil di luar nalar ampe mendekati sakit jiwa.ingat bro cuma isroil yang pernah ngalami perang besar 6 hari dan yom kipur.Iran gak ada apa apanya.ketimban g ngutuk isroil dan bersikap takabur mending mawas diri asah analisa.
Quote
 
 
HOTMEN
0 #122 Hanya KASIH yang bisa membuat semuanya menjadi tenang ? By bustanta....HOTMEN 2012-12-13 10:51
KASIH BOM, KASI RUDAL, KASI GRANAT, KASIH EMBARGO BUAT PALESTINA??? KASIH PELURU TAJAM BUAT ANAK2 YG TAK BERDOSA??? KASI APA NI BUSTANTA???
AGAMA YANG PALING RAJIN KASIH BOM KEPALESTINA, YAITU AGAMA YANG PALING MENGAGUNGKAN2KA N NILAI KASIH (KASI PENDERITAAN BUAT ORANG LAIN)
Quote
 
 
Neelam
0 #121 Neelam 2012-12-13 05:49
Ya klo perang dunia III mah jadi... Gw do'a aja smoga indonesia kaga usah ikut2an supaya rakyatnya selamat ;-) tpi... gw mah ngarepnya kaga ush jadi tuh perang.
oya nih nemuin tamu dari tahun 2036 yg ngejelasin apa jadinya dunia berikutnya :D http://www.blogmisteri.blogspot.com/2010/11/john-titor-tamu-yang-datang-dari-tahun.html
Quote
 
 
Nggy
0 #120 Nggy 2012-12-12 08:07
Perang dunia ketiga Pasti terjadi, seperti yg t'lah d cantumkan d AL-Qur'an jadi Umat ISLAM bersiap2 lah menyambut Perang itu dengan Kebersamaan ;-)Jangan Mau di Injak ;-):-)
Quote
 
 
sapari
+1 #119 sapari 2012-12-08 04:54
Sapari December 7,2012 Kita menyeru kepada Rusia dan Cina agar sekarang juga menyerang Amerika menggunakan 10.000 rudal nuklir secara sekaligus supaya negara Setan Besar tersebut hancur musnah menjadi debu dan asap!! Wahai Rusia dan Cina,serang sekarang juga sebelum terlambat! Stop!! Hentikan sekarang juga rencana jahat Setan Amerika dan Zionis untuk menyeret dunia ke dalam perang dunia ketiga menggunakan senjata nuklir yg mengakibatkan kehancuran global.Serangan bermula pada tanggal 31 December 2012.Tepat pada tahun 2013 Amerika sudah menjadi debu dan asap!!! PERDAMAIAN UNTUK DUNIA!! Tanpa Amerika! Ha ha ha, enak,tidur nyenyak..
Quote
 
 
icha
+1 #118 icha 2012-11-30 16:45
knapa semuanya harus perang perang dan perang...
sebenarnya apa salah agama ,,, kita semua,,
aku masih smp.. aku berpikir aku takut dengan nasip islam,kristen,d an agama yang lain..., islam mempunyai agama yng indah mengajarkan perdamaian ,, tapi aku liat di berita yahudi di israel selalu menyerang palestina knapa sebenarnya apa tujuan mereka,, lalu di sumber internet juga di bilang amerika membantu israel tapi sebenarnya diam diam yahudi menjelek jelekan kristen.. tapi apakah semua yahudi itu salah.. dan sebenar nya apa tujuan mereka bertubi tubi menghancurkan palestina..., lalu ada juga yang bilang bahwa mereka berencana menghancurkan tanah suci mekkah,, ya allah swt sebenarnya apa salah kami dan apa tujuan mereka sampai menghancurkan palestina ... :sad::sad::sad:
Quote
 
 
waw an
-1 #117 waw an 2012-11-06 03:27
sy mau daftar jadi panitya perang dunia ke tiga siapa yg tau kemna sy harus mendaftar?
Quote
 
 
perang korea
0 #116 perang korea 2012-10-30 05:51
Bakal lebih dahsyat dari perang korea http://perangkorea.blogspot.com
Quote
 
 
Yudas bin Laden
0 #115 Yudas bin Laden 2012-10-28 09:29
Ǩ☺Й†☺Ľ (•. --͡)
Quote
 
 
Jhonny Blaze
-1 #114 Jhonny Blaze 2012-10-18 21:51
w0w..
Penjelasanya sangat akurat...
Hanya menunggu waktu kapan perang besar terjadi.;-)
Hanya orng bodoh sajalah yg menganggap dirinya paling benar...sampai" menghelat rencana perang besar di tiap" negara di belahan dunia.:sad::sad::sad::sad::sad:
Hanya tuhan yg tahu siapa yg benar di antara kita.8)8)8)8)8)8)
Buat USA & NATO,percepat perang agar kiamat cepat datang,serta kita bsa hidup damai di alam kematian.
Bwhahahahahaha.....;-);-);-);-);-);-);-);-);-);-);-);-);-);-);-)
Quote
 
 
Bastanta
-3 #113 Bastanta 2012-10-15 10:47
Jawabannya hanya satu.. Hanya KASIH yang bisa membuat semuanya menjadi tenang. Mari bergandengan tangan jangan saling mengutuki. AS, Israel, Irak, Iran, PAlestina; entah apa pun kita, Mari kita bergandengan tangan. Allah memandang kita dalam kebersamaan.

Salam
Quote
 
 
Adi W
+1 #112 Adi W 2012-10-14 22:21
perang dunia III sepertinya tak terelakkan , apalagi sudah direncanakan jauh2 hari oleh AS cs...

bagaimna dg kita indonesia ??? tentunya kita tdk hanya bisa jadi penonton terus bilang wow gtu... krn mau tidak mau negara kita pasti kena dampaknya meski secara tidak langsung kita sdh cari aman dg merapat pada block adidaya AS cs... tapi itu belum cukup !! kita juga mesti persiapkan diri jika ingin tetap eksis sebagai bangsa... dan salah satunya mempersenjatai diri dg persenjataan pemusnah masal paling muthahir saat ini yaitu Bom Nuklir... pilihannya cuma satu... memusnakan atau dimusnakan !!
Quote
 
 
ahmad suharto
0 #111 ahmad suharto 2012-10-10 07:24
Wah, ternyata yang komen disini rupanya dari berbagai latar belakang ideologi yang saling 'bertentangan' secara pemikiran ! : Ada Islam Sunni, Islam yang seperti Al Qaida Cs, syiah, kaum humanis dari berbagai agama, nasrani, budha, pki (ateis), kafir jahat harbi dari non muslim, munafik harbi. Ada juga yang rasis(mongoloid isme), ada juga yang bingung. Lah .... apapun itu, semuanya adalah bukti adanya fitnah besar (musibah besar)==> (Ndak tahu, ragu-ragu, bingung, bangga dengan pemikirannya masing-masing), mengenai kebenaran. Padahal kebenaran jelas-jelas terang benderang seperti matahari di depan kita. Makanya, jangan terlalu CINTA DUNIA. Biar hati gak gelap tertutup asap.
NB : Bagi umat Islam : hati-hati lho, jangan nyampe 'ujub.
Quote
 
 
khadafi
+1 #110 khadafi 2012-10-08 05:25
Bismillahirrohm anirrahiim wahai saudara muslim mari kita ucapkan "hasbunallah wani'mal wakil" kita tujukan kepada USA,ISRAEL DAN SEKUTU2NYA... Semoga allah membinasakan mereka semua dimuka bumi ini dan di akhirat kelak AMIIIIIIN....
Quote
 
 
khadafi
0 #109 khadafi 2012-10-08 05:22
mari kita ucapkan 'hasbunallah wani'mal wakil' kita tujukan kepada USA,ISRAEL DAN SEKUTU2NYA... Semoga allah membinasakan mereka semua AMIIIIIIN....
Quote
 
 
denika raharja
0 #108 denika raharja 2012-10-06 02:07
nih mendingan dari pada mikirin yang mau perang..mending kalian makan dlu sana..ntar kena nuklir nyasar MATI LAPER LO!!!!
Quote
 
 
ahmadagus
0 #107 ahmadagus 2012-10-05 06:08
AS alias[[ANJING SETRES]]haaa ha ha ha ha haaaaaaaaa MEREKA HANYA NGURUSIN PERUT KENYANG'YAITU DG MENGUASAI NEGARA TIMUR TENGAH NEGARA PENGHASIL MINYAK TERBESAR DI DUNIA' TUHAN MANA YG MEMIHAK PADA ANJING ITU HA HA HA HA HAAAA [[AMERIKA-ISRAE L-NATO JANGAN MIMPI]].......H AA HA HA HA HA HAAAAA. buat pendukung ANJING CS kalian memang AIR LIURNYA ANJING CS gkgkgkgkgkgkgkg kgkgkgkgkgkgkgk g
Quote
 
 
AHMADAGUS
+1 #106 AHMADAGUS 2012-10-04 08:29
AMERIKA AS [[[[ANJING SETRES]]] HAAAA HA HAAAAA HA HA HAAAAAAA. ADUH MEREKA HANNYA NGURUSIN PERUT KENYANG 'SEKS BEBAS ;BERBUAT MESUM 'MINUM MINUM YG MEMBUAT CEPAT MATI MAKAN TIDUR ENAK. YAITU DG MENYERANG IRAN .[ALLOH] GAAA MUNGKIN MEMENANGKAN ANJING ITU HA HA HAAAAAA ............... [[..AMERIKA -ISRAEL JANGAN MIMPI. ]] HA HAHA AAAA HA HA HAAAAAA
Quote
 
 
Sword of Islam
+1 #105 Sword of Islam 2012-10-03 22:27
Israel, amerika itu anjing dan babi mereka yg menyebarkan kehancuran dimuka bumi, mari kita libas , mati sahid membela islam dan kaum muslimin adalah kewajiban kita sebagai muslim.Yg Terhormat Presiden Pejuang Allah Ahmadinejad jangan takut seluruh umat muslim ada di belakangmu dan akan membantu sampai titik darah penghabisan.... ..
Quote
 
 
ubenx
+1 #104 ubenx 2012-10-02 20:02
Bismillahirahma nnirrahim !!!
Wahai.... kaum muslimin marilah kita satukan langkah, satukan pikiran, satukan hati dan satukan harapan hanya kepada Allah SWT. bersatulan untuk menyongsong " Hidup Mulia Dengan Islam atau Mati Syahid dalam Islam"
Quote
 
 
Jo.
0 #103 Jo. 2012-09-26 22:54
Sampai kapan lagi terus begini..
Seandainya saja lah ada yang tau Ramal masa depan di dunia ini.
pasti tidak ada akan Perang..Tpi Akal Pikiran mana sekarang?
Kacau sangat Kacau.. Akal pikiran kalian sedang dirasuki Setan kurasa..

Akan Banyak Nnti yang memakan Korban di Dunia Ini..
barang Sapa yang Mengasihi Musuhnya,berbah agia Lah Akan hdiup.Percayala h Iran - israel- amerika - Nato.

DI mohon aja Lah Damai..
Damai Aja lah sudah..!!!:sad: :sad::cry:
Quote
 
 
qzaid
0 #102 qzaid 2012-09-26 04:53
Qotzman

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasBelum DiperiksaLangsu ng ke: navigasi, cari Qotzman adalah salah seorang sahabat nabi yang melakukan bunuh diri setelah berjihad karena tidak tahan dengan rasa sakit dari luka yang dialaminya dan diramalkan oleh Muhammad sebagai salah satu penghuni neraka. Di salah satu artikel dalam majalah Sabili, Qotzman diberi julukan sebagai Pahlawan dari Neraka .[1]



[sunting] Biografi
Setelah berjihad dalam perang Uhud Muhammad dan para sahabat telah berkumpul dan membincangkan tentang pertempuran yang telah lewat itu. Peristiwa yang baru mereka alami itu masih terbayang-bayan g di dalam benak mereka. Dalam perbincangan itu, mereka sangat kagum dengan salah seorang dari sahabat mereka yaitu, Qotzman. Semasa bertempur dengan musuh, dia kelihatan seperti seekor singa lapar yang ingin terus memangsa musuh. Dengan keberaniannya itu, dia telah menjadi buah bibir dikala itu.

[sunting] Kisah dari Luqman al-HakimKisah ini telah dirawikan oleh Luqman al-Hakim, "Tidak seorang pun di antara kita yang dapat menandingi kehebatan Qotzman," kata salah seorang sahabat. Mendengar perkataan itu, Muhammad pun menjawab, "Sebenarnya dia itu adalah golongan penduduk neraka." Para sahabat menjadi heran setelah mendengar jawaban Muhammad itu. Bagaimana seorang yang telah berjuang dengan begitu gagah menegakkan Islam bisa masuk dalam neraka.

Para sahabat berpandangan antara satu sama lain setelah mendengar jawaban itu. Muhammad sadar para sahabatnya tidak begitu percaya dengan ceritanya, lantas ia pun berkata, "Semasa Qotzman dan Aktsam keluar ke medan perang bersama-sama, Qotzman telah mengalami luka parah akibat ditikam oleh pihak musuh. Badannya dipenuhi dengan darah. Dengan segera Qotzman meletakkan pedangnya ke atas tanah, manakala mata pedang itu pula dihadapkan ke dadanya. Lalu dia terus membenamkan mata pedang itu ke dalam dadanya." "Dia melakukan perbuatan itu adalah kerana dia tidak tahan menanggung kesakitan akibat dari luka yang dialaminya. Akhirnya dia mati bukan kerana berlawan dengan musuhnya, tetapi membunuh dirinya sendiri. Terlihatlah keadaannya yang parah, orang-orang menyangka yang dia akan masuk surga.

Tetapi dia telah menunjukkan dirinya sebagai penduduk neraka." Menurut Muhammad lagi, sebelum dia mati, Qotzman pernah berkata, "Demi Allah aku berperang bukan karena agama tetapi hanya sekadar menjaga kehormatan kota Madinah supaya tidak dihancurkan oleh kaum Quraisy. Aku berperang hanyalah untuk membela kehormatan kaumku. Kalau tidak kerana itu, aku tidak akan berperang."

[sunting] Kisah dari Sahl bin Sa’adKisah lain mengatakan, Imam Bukhari meriwayatkan, dari Sahl bin Sa’ad ia mengatakan, bahwa Muhammad bertemu dengan orang-orang musyrik sehingga mereka saling menyerang, maka tatkala Muhammad menuju ke kampnya, dan yang lain juga menuju ke kamp mereka, sementara di antara para sahabat nabi ada seseorang yang tidak membiarkan seorangpun (musyrikin) yang lepas dari regunya kecuali dia kejar dan dia tebas dengan pedangnya.

Akhirnya para sahabat mengatakan: "Tidaklah seorangpun dari kita pada hari ini mencukupi seperti yang dicukupi Fulan itu." Maka Muhammad mengatakan: "Sesungguhnya dia termasuk penduduk Neraka." Dalam sebuah riwayat lain, maka para sahabat mengatakan, "Siapa di antara kita menjadi penghuni Al-Jannah, bila dia saja termasuk penghuni An-Nar?"

Maka seseorang di antara orang-orang mengatakan, "Aku akan menguntitnya terus." Ia pun keluar bersamanya, setiap kali orang itu berhenti ia ikut berhenti dan jika dia bergerak cepat ia pun bergerak dengan cepat. Ia berkisah, Lalu orang itu terluka dengan luka yang parah, maka ia ingin segera mati sehingga ia letakkan (gagang) pedangnya di bumi dan ujungnya di antara dua dadanya kemudian dia mengayunkan dirinya di atas pedangnya, sehingga ia pun membunuh dirinya.

Lalu orang yang menguntitnya itu datang kepada Muhammad seraya mengatakan, "Aku bersaksi bahwa engkau adalah Rasulullah." Beliau mengatakan, "Kenapa?", Ia menjawab, "Orang yang engkau sebutkan tadi bahwa dia termasuk penghuni Neraka." Lalu orang-orang tercengang dengan hal itu. Maka aku katakan, "Aku (akan membuktikan) untuk kalian tentangnya. Maka aku keluar menguntitnya sampai ia terluka dengan luka yang parah maka ia ingin cepat mati, akhirnya ia letakkan gagang pedangnya di bumi dan ujungnya di antara dua dadanya, lalu ia ayunkan dirinya di atas pedangnya sehingga ia pun membunuh dirinya."

Maka Muhammad bersabda, "Sesungguhnya seseorang benar-benar beramal dengan amalan penghuni Al-Jannah - yang nampak bagi manusia, sementara dia termasuk penghuni Neraka. Dan sungguh seseorang beramal dengan amalan penghuni Neraka - yang nampak bagi manusia, sementara dia termasuk penghuni Al-Jannah."
Quote
 
 
Henry
0 #101 Henry 2012-09-26 04:31
BACALAH DENGAN SEKSAMA!!!!!!

1. Agama yg terakhir kali mendapat wahyu allah adalah islam yg diturunkan kpd nabi muhammad yaitu nabi tarakhir. tetapi sebelum nabi muhhammad dr 25 nabi terpenting di islam nabi adam sampai nabi isa sudah mengajarkan pedoman dlm keyakinan dan kebaikan yg sama2 tuhannya itu ALLAH yg maha esa yg menciptakan Bumi, Langit beserta isinya. perbedaan agama saat ini adalah keyakinan mengikuti dr 25 nabi tersebut contoh: kristen mengikuti ajaran dan berpedoman oleh nabi isa almasih yg mna nabi terpenting dlm islam, dan islam mengikuti ajaran nabi muhhammad yg mna secara langsung wahyu turun kpd muhhammad yaitu nabi terakhir. setelah itu yg keyakinan menyembah patung ,matahari ataw apalah itu mungkin perkembangan dr animisme dan dinamisme...jad i musuh sebenarnya dlm dunia ini adalah setan ataw iblis yg menghasut setiap diri manusia krna setan dan iblis itu lah yg tidak patuh terhadap allah dan berjanji akan terus menghasut manusia sampai akhir jaman yaitu HARI KIAMAT...yg mna tersirat adanya DAJJAL yaitu persekutuan setan dan iblis di dlm ajaran islam yg mna juga wahyu terakhir yg diturunkan allah. hai saudaraku jgn lah kau berpecah belah antara umat beragama yg berbeda2 tuhan kita itu satu yaitu allah yg maha esa. justru musuh utama kita adalah orang2 yg bersekutu dengan setan ataw iblis yg mna setan ataw iblis itu bersekutu dengan DAJJAL yaitu setan ataw iblis yg akan menghancur kan dunia dan menyebabkan HARI KIAMAT itu terjadi. itu sdh tercantum di AL-Quran kitab org2 muslim.

2. dari point 1 diatas kita bisa tau dan bisa disangkut pautnya pd keadaan jaman sekarang yg sedang marak2 nya Perang dunia ke 3 yg mna tiap2 negara ataw tiap pejabat negara mempunyai kepentingan2 banyak hal contohhnya kepentingan ekonomi,bisnis, dan lainnya. dimana diantara kepentingan yg td ada pejabat2 negara di setiap negara yg menganut satanmisme yg mna ia menginginkan kekacauan didunia dan Mempercepat Keluarnya DAJJAL sehingga HARI KIAMAT pun terjadi...yg mna sudah di gariskan allah yg maha kuasa di dunia...

3. intinya kita seorang manusia yg diciptakan allah yg maha esa hanya bisa pasrah dengan takdir kita di dunia ini. kita hanya bisa menjalankan ajaran agama yg sudah kita yakini dan sudah mengajarkan kita kebaikan di muka bumi ini...insya allah ...allah akan menempatkan kita ke dalam SURGA nya allah dan tidak dimasukkan ke dalam istananya setan yaitu NERAKA...dan ingat untuk semua beragama jangan lah kepancing dengan ejekan2 antara beda agama jangan sampai setan ataw iblis merusak semuanya...inga t kita ini sedang di goda setan ataw iblis dr jaman nabi adam Hawa sampai akhir jaman...lihat jaman sekarang sudah banyak kemunculan yg akan memicu datangnya DAJJAL dan AKHIR JAMAN YAITU HARI KIAMAT bagi semua umat manusia dan akan di minta pertanggungjawa ban selama di dunia ini...ALLAH always beside you...ingat kan lah saudara2ku terutama umat muslim yg saling mengingatkan... Semoga kita berada di jalan yg benar yaitu di jalan ALLAH...ALLAHU AKBAR!!!!!
Quote
 
 
Bambu Runcing
0 #100 Bambu Runcing 2012-09-24 07:36
Kalau amerika israel dan antek2nya menyerang Iran,seluruh dunia bs kita jadikan medan pertempuran.. ingat diseluruh dunia ada kepentingan amerika dan barat,hancurkan semuanya dimanapun kita berada,,, koq enak mereka bebas menyerang seenaknya tp kita gk blh menyerang seenaknya jg,,,, Hajarrr
Quote
 
 
leehozj
0 #99 leehozj 2012-09-23 15:43
saudaraku semua ,
apapun bentuknya , perang adalah aksi untuk tujuan politik ,
dan agama adalah senjata politik paling ampuh bagi mereka2 untuk mendapat dukungan dan simpati,
mari kita renungkan sedikit , apapun dan siapapun yg berperang , yg diuntungkan adalah "KONTRAKTOR ATAU SUPLIER SENJATA!!"
jelas kalau tidak ada perang mereka akan merugi karena tidak produksi , semua cara pasti dilakukan para pebisnis ini , termasuk masuk menjadi politisi di pemerintahan2, menghasut dan mengangkat isu2 sensitif di semua negara2 dunia
supaya ada yg terpacu dan termotifasi untuk berperang , saudaraku, ..PERANG DAN SENJATA adalah BISNIS !, , ,
apapun bentuk dan motifnya , JANGAN PERNAH MENDUKUNG PERANG ...!!!, itu menguntungkan mereka , WASSALAM
Quote
 
 
leehoz
0 #98 leehoz 2012-09-23 14:15
saudaraku semua ,
apapun bentuknya , perang adalah aksi untuk tujuan politik ,
dan agama adalah senjata politik paling ampuh bagi mereka2 untuk mendapat dukungan dan simpati,
mari kita renungkan sedikit , apapun dan siapapun yg berperang , yg diuntungkan adalah "KONTRAKTOR ATAU SUPLIER SENJATA!!"
jelas kalau tidak ada perang mereka akan merugi karena tidak produksi , semua cara pasti dilakukan para pebisnis ini , termasuk masuk menjadi politisi di pemerintahan2, menghasut dan mengangkat isu2 sensitif di semua negara2 dunia
supaya ada yg terpacu dan termotifasi untuk berperang , saudaraku, ..PERANG DAN SENJATA adalah BISNIS !, , ,
apapun bentuk dan motifnya , JANGAN PERNAH MENDUKUNG PERANG ...!!!, itu menguntungkan mereka , WASSALAM
Quote
 
 
anti YAHUDI n NASRANI
0 #97 anti YAHUDI n NASRANI 2012-09-22 16:36
sabar lah saudara ku para umat islam di sluruh dunia ini....mngkin kt di hina,di caci,di tindas,di bunuh sprti orang2 yg ad di afganistan sana.........te tapi ALLAH MAHA MNGETAHUI LAGI MAHA PENYAYANG...... .di akhirat nanti kaum2 YAHUDI DAN NASRANI mereka smua itu di tampat kan ALLAH di NERAKA JAHANAM,,,,,,,, mari saya mngajak kaum muslim sluruh dunia untuk bersabar....... ..n jangan mau di tindas oleh kaum2 yahudi dan nasrani........ ......mereka itu adalah SETAN yg nyata
Quote
 
 
syai
0 #96 syai 2012-09-21 05:35
ayo....cepet mulai perangnya biar cepet kiamat...hahaha ;-)
Quote
 
 
yengki11
0 #95 yengki11 2012-09-19 07:15
semua negara aku luluh lantakkan,tangg u aja kalo aku uudah jadi superman,eeh tapi nggak usah jadi superman dahh,jadi spiderman aja...,Biar rudal2 itu aku pasang dengan jaring ajaibku,,biar kalian nggak perang lagi oke ;-);-);-);-)
Quote
 
 
qzaid
0 #94 qzaid 2012-09-18 15:10
Apakah dia perang Armageddon ???

Satu peristiwa besar dan perang kehancuran

Pertemuan strategi perang raksasa yg sudah terlalu hampir waktu berlakunya (Kaum Muslimin+NATO+A merika) VS (SYIAH,China +Rusia)
Perang persekutuan-int ernasional yg akan tercetus dan sentiasa ditunggu2 oleh seluruh umat manusia dari dahulu lagi
Perang politik dan agama
Peperangan raksasa dr byk pihak yg terlibat dan akan membawa kehancuran sebahagian dunia dgn sgt besar
Peperangan yg paing besar dan dahsyat dlm sejarah ketamadunan hidup manusia
Perang yg dimulai dgn menyeluruhnya perdamaian tetapi ianya PALSU sehingga semua penduduk dunia menyangka dan mengatakan bahawa kita akan hidup aman damai dgn termeterinya bbrp perjanjian damai yg selepas itu akan di cabuli oleh musuh2 yg benci thdp org2 yg beriman kpd Allah SWT.



Sebenarnya Rasullullah s.a.w telah memperingatkan kita tentang kedatangan Armageddon yang dasyat ini.Sabda Rasullullah s.a.w:

"Kamu akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman lalu kamu akan berperang bersama mereka menentang satu musuh dari belakang mereka.Maka kamu akan selamat dan mendapat rampasan perang,kemudian kamu akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit, maka berdirilah seorang lelaki dari kaum Rum.Lalu dia mengangkat tanda salib dan berkata: "Salib telah menang!",maka datanglah seorang lelaki dari kaum Muslimin dan membunuh lelaki Rum tersebut lalu kaum Rum telah berlaku khianat dan terjadilah peperangan demi peperangan.Di mana mereka akan bersatu menghadapi kamu di bawah 80 bendera dan di bawah setiap bendera terdapat 12 ribu bendera".(HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Telah bersabda Rasulullah SAW, “Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum Rum turun di kota A’maq dan di Dabiq (dekat Damaskus). Kemudian datanglah suatu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah, yang berasal dari penduduk pilihan bumi. Dan ketika mereka sudah berbaris-baris, maka berkatalah orang Rum, ‘Biarkanlah (jangan kalian halangi) antara kami dengan orang-orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) untuk kami perangi’. Maka kaum Muslimin berkata, ‘Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kamu memerangi saudara-saudara kami. Dan ketika mereka (Al-Mahdi serta para pengikutnya) telah sampai di Syam, keluarlah Dajjal. Dan ketika mereka sudah bersiap-siap untuk berperang, mereka berbaris dengan rapi. Tiba-tiba, ketika waktu shalat sudah masuk, turunlah Isa Ibn Maryam AS.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah)

Hadith di atas dgn jelas menerangkan bhw di sana ada 2 buah peperangan yg akan terjadi :

Perang dunia Armageddon yg telah byk diketahui oleh semua pihak

.Perang atas SYIAH,China dan Rusia

Peperangan-pepe rangan , dlm sesetengah hadith di sebut Peperangan terbesar (Malhamah al Kubra).Peperang an ini tidak diketahui ramai kecuali oleh sebahagian orang , pihak2 yg berperang dlm pertempuran ini adalah kaum muslimin , menghadapi tentangan dr Rum (Eropah dan AS) setelah berlakunya perang Armageddon di mana pd awalnya muslimin bersekutu dgn mereka tetapi akhirnya Rum mengkhianati kita dlm perang tersebut.

Makanya, perang Armageddon adalah peristiwa pertama yg kita tunggu sbg permulaan dr huru hara di akhir zaman sebagaimana yg akan diterangkan dlm bahagian seterusnya iaitu bab Imam Mahdi al Muntazar. Perang tsbt juga adalah perang penghancuran dan nuklear yg akan memusnahkan sebahagian besar senjata stategik, yg tinggal selepas itu hanyalah senjata tradisional berupa panah, pedang dan kuda yg akan diguna pakai dlm peperangan selepas Armageddon (khasnya oleh tentera Al Mahdi nanti)
Quote
 
 
Afdhal inyaallah
+1 #93 Afdhal inyaallah 2012-09-18 04:05
Asalamualaikum
musuh umat islam yahudi dan nasrani !!!
Quote
 
 
sandika siswana
0 #92 sandika siswana 2012-09-18 04:03
waah cukup ngeri juga ya kawan2,kalau ini benar terjadi aku pengen banget angkat senjata...tapi musuh terbesar adalah hawa nafsu.
Quote
 
 
Qzaid
0 #91 Qzaid 2012-09-16 19:28
dith nabi SAW yg membicarakan ttg peperangan ini :” kamu akan mengadakan perdamaian dgn bangsa Rum dlm kedaan aman, lalu kamu akan berperang bersama mereka melawan suatu musuh dari belakang mereka. Maka kamu akan selamat dan menadpat harta rampasan perang yg byk, kemudian kamu akan sampai ke sebuah padang rumput yg luas dan berbukit-bukit, maka berdirilah seorang leleki Rum. Lalu dia akan mengangkat tanda salib (tentera kristian) dan melaungkan salib telah menang maka datanglah kepadanya seorang lelaki muslimin dan membunuh lelaki Rum tersebut , kemudian tentera Rum mengkhianati perdamaian dan terjadilah peperangan demi peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kamu di bawah 80 bendera , dibawah setiap bendera terdapat 12 ribu tentera”- Hadith sahih riwayat Imam Ahmad,Imam Abu Daud, Ibnu
Quote
 
 
ichal
0 #90 ichal 2012-09-16 06:41
wahhh gk beres pikiran kalian neee... ini bukan perang agama,, jngn bawah2 agama donk
perhatikan secara seksama
1. arab dan negara2 islam lainnya thu bukan gk dukung iran tp niee perang demi kepentingan negara masing2
2. loe pada gk fikir, kenapa China, Rusia, korut,, venezuela, kuba dll yg nota bene Berpenduduk nasrani mendukung iran?????? karena ini perang kepentingan bkn perang agama..... agama d bwh bwh.... begok loe pada
Quote
 
 
kuda
+1 #89 kuda 2012-09-14 09:36
Bebaskan palestina dr jajahan zionis israel, indonesia pnya semboyan BINEKA TUNGGAL IKA. Saya harap kalian bs mengerti arti kata" itu
Quote
 
 
rusli
0 #88 rusli 2012-09-14 03:44
perang dunia III tidak lama lagi,yg sebagian orang prediksi 2014 oktober.namun yg perlu ditakutkan sebelum itu adalah:
Buku ramalan mengguncang abad ini mengatakan 21 maret 2014 akan terjadi hujan lebat yg tiodak ada hujan selebat itu sepanjang sejarah manusia itu berdasarkan hadits, tapi hadisnya cuma sebut 21 jumadil awal sampai 10 rajab, tidak ada tahunnya.jadi jumlah hujan 50 hari, dan hadits juga menganjurkan menyimpan makanan untuk 1 tahun. dan penjelasan buku tersebut karena tgl bulan dan tahun tersebut muncul asteroid yg menjadi penyebab hujan itu.NAMUN MENURUT SAYA HUJAN ITU TIDAK AKAN TERJADI SELEBAT ITU KALAU CUMAN ASTROID MUNCUL, NAMUN BERDASARKAN AHLI ASTRONOMI, AKAN TERJADI BADAI MATAHARI YANG DIPREDIKSI PUNCAKNYA AKHIR 2012 DAN PUNCAKNYA JUNI 2013. DAN BADAI ITU AKAN MENGAKIBATKAN KEMARAU YANG PANJANG. KESIMPULAN SAYA PENYEBAB HUJAN YANG SANGAT LEBAT SELAMA 50 HARI TERJADI MEMANG TGL 21 Mret 2014 setelah kemarau panjang akhir 2012 sampai maret 2014 akibat badai matahari tssbt.itu baru sesuai logika terjadinya hujan lebat sekali yg disebabkan air selama musim kemarau tidak turun-turun selama lebih 1 tahun kemudian sudahnya itu hujan yg sangat extrim sampai perlu menyimpan maklanan s
untuk keluarga kebutuhan 1 tahun. hanya allah yang tahu pastinya tinggal kita menunggu waktunya benar apa tidak wassalam
Quote
 
 
merry
+1 #87 merry 2012-09-13 08:28
sudahkah anda ketahui hai kaum muslimin tentang bocoran wikileak pada tgl 04/02/2012 tentang israil tengah mempersiapkan PD 3 utk membuka jln bagi sang juru selamat....
inilah bunyi dokumen rahasia....
Untuk Pentagon, kami Telah Siap Untuk Memulai Pecahnya Perang Dunia ke-3, Pertama Langkah kita untuk Memicunya adalah dengan Menyerang Iran, Kedua Memprovokasi Korut dan Korsel, Ketiga
Memprovokasi India dengan Pakistan,dan terakhir Kita Hancurkan Masjid AL-Aq'sha Lewat Bawah Tanah agar nanti bisa di bangun Haikal Sulaiman untuk di Tempati oleh Sang Juru Selamat kita SI MATA SATU dalam rangka memerintah dunia dan Mempersiapkan diri dari Perlawanan Pasukan panji hitam yang nanti di pimpin oleh 2 orang yaitu Al-Mahdi dan Isa bin Maryam''.
sadarlah qt hanya diperhadapkan pada 2 pilihan :
1. pasukan imam mahdi
2. pasukan dajjal
saya adalah salah satu pasukan imam mahdi bagi yg mengaku sebagai pasukan dajjal sy undang utk qt duel sampe mati....
bagi yg menganggap syiah adalah kafir, mereka juga bagian dari pasukan dajjal...
Quote
 
 
pelaut bugil
+1 #86 pelaut bugil 2012-08-31 14:05
Siapa bilang syiah(iran) kafir=yahudi&na srani. Saat ini iran sudah terjadi revolusi islam besar-besaran. Dimana saat ini islam iran Tidak seperti Islam syiah yg dibidani israel inggris usa dllll....sekara ng iran telah melahirkan gerakan islam modern yg dimanakan imam mahdi hehehehe.....
Quote
 
 
Logika
-2 #85 Logika 2012-08-24 14:37
Dasar Orang Indonesia beraninya teriak, demo dan menyalahkan orang lain atas kegagalannya, Apa yang salah??? Bangsa ini sudah terlalu lama tidur dan menghayal terus sampai lupa dengan kenyataan. Berdoa dan bertaqwa bukan jaminan bangsa ini bisa unggul, agama itulah yang jadi biang kerok kebodohan bangsa ini. Tuhan tidak sebodoh yang digambarkan agama, Tuhan itu tidak butuh dibela kan Dia Maha Kuasa, Tuhan itu tidak butuh disembah, emang Dia gila hormat? Tuhan yang sejati menginginkan manusia itu hidup rukun dan saling mengasihi. Yang anda anggap Nabi itu belum tentu benar, siapa tau Dia penipu jaman dulu, atau Dia cuman seorang sastrawan yang menulis buku(kitab) yang dijadikan manusia sekarang kitab suci?? Mulailah memakai akal budi, sebab Tuhan itu cerdas da Dia menginginkan manusia itu juga cerdas. Fanatik adalah kebodohan, agama itu Rasis (memang menyakitkan kalau kita diajak berfikir logika tentang agama itu, karna selama ini otak kita sudah disugesti dengan ajaran agama itu). Agama suka bilang orang lain sesat, padahal agama itulah yang sesat karna menggambarkan Tuhan dengan sosok yang lemah(butuh dibela), Tuhan digambarkan bengis (menciptakan neraka dan menyuruh umatnya saling membunuh). Sadarlah saudara2ku...Th anks
Quote
 
 
atblg
0 #84 atblg 2012-08-11 04:43
bumi ini bukan dapat dilindungi oleh seberapa tinggi ilmu manusia bumi ini bukan milik manusia siapa menyembunyi kejahatan kejahatan itulah yang menyatakan ia disimpan oleh seseorang kalau seandainya Tuhan tidak sediakan minyak di planet kita pijak ini manusia pasti tidak bisa mampu berperang kalau tidak ada benda alam ini yang dikeraskanNya bagai besi sekali lagi juga kita tak memiliki kemampuan untuk mengangkat alat2 hingga itu dijadikan sebagai media untuk berperang yakan,,,,,,
:sad:
Quote
 
 
sayah
0 #83 sayah 2012-08-09 06:01
Waduh2..serem baca comment2 nya.udah pada siap ye kalo ada perang di indonesia.negar a kita itu ga ada apa2 nya..koar2 siap mati kasian amat keturunan nya tar jd bulan2an perang doang.ckckckck dipikir enk ya.susah klo ga duluin akal sehat.gd luck deh buat yg udh pada siap PERANG.ane mah kaga ikut2 dah..
Quote
 
 
gudanggaram
0 #82 gudanggaram 2012-08-08 05:14
“Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Hai Muslim! Hai Hamba Allah! Ini Yahudi dibelakangku, kemarilah aku, bunuhlah dia! Kecuali Pohon Ghorgoth, maka itu adalah dari pohon-pohon orang Yahudi”
(HR. Bukhori-Muslim)

"Dan aku mendengar suara yang nyaring dari dalam Bait Suci berkata kepada ketujuh malaikat itu; "Pergilah dan tumpahkanlah KETUJUH CAWAN MURKA TUHAN itu keatas bumi" (16:1). "Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak. Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbu atan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja diseluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Tuhan Yang Mahakuasa." (16:13-14). "Lalu ia mengumpulkan mereka di tempat yang dalam bahasa Ibrani disebut Harmageddon" (16:16).
KITAB WAHYU 16 - UCAPAN ELOHIM TERHADAP BUMI

sudah jelas mana kawan,siapa lawan
Quote
 
 
ahotasanja
0 #81 ahotasanja 2012-08-07 17:43
Ass. wwb
Saya hanya bersedih kenapa umat Islam tidak mau bersatu meliht sdrnya di embargo ekonominya oleh Amerika dan sekutunya malah bersyukur dan ketawa, Iran sdh 30 th di embargo tapi Iran masih tetap bisa bertahan, seperti nabi muhamad dlm perjuangannya di boikot ekonominya oleh orang2 yahudi tapi tetap Rosul menemukan jln keluarnya begitu juga dgn Iran dia masih bisa menemukan jln keluar untuk menyelamatkan bangsa dan negaranya, dari pada Arab saudi yg sama2 Islam tapi cuma diam malah ikut mendukung Amerika dan Israel, saya berpikir jangan2 Raja Arab itu Yahudi sampai2 tdk mendengar jeritan umat Islam di libanon atupun Suriyah dan Palistina, Saya tahu mungkin karena perbedaan mazhab saja tapi saya yg rakyat jelata saja masih ada perasaan solidaritas muslimnya kenapa Raja arab yg dongo itu hanya diam saja malah membantu AS dan Israel,Arab saudi senang kalau sdr muslimnya di bantai dan dihancurkan coba lihat saja masjid Al Aqso yg di gali oleh Israel dia pun diam saja palestin yg direbut tanahnya Arab pun diam saja kalo saya lihat arab senang karena dari segi poleksosbud sangat menguntungkan Raja Arab Yg YAHUDI karena ada alasan untuk itu contoh sbb:
1. secara ekonomi Raja Arab Yahudi merasa di untungkan dengan adanya penggalian masjidil al Aqso karena tdk ada lagi saingan tempat suci yg akan di kunjungi umat islam sehingga umat islam hanya datang ke mekah untuk mensucikan dirinya dan ini mendatangkan devisa ekonomi yg sangat luar biasa.
2. Islam yg bermazhab syiah tidak berkembang padahal pengikut syiah semakin banyak.
3. Negara Arab yg Yahudi takut paham syiah meluas akan mengancam negara dan masyarakatnya berpaling ke Iran

itu tadi alasan knapa Pemerintah Arab Yahudi tdk mo menolong sdr muslimnya yg padahal sama satu wilayah Arab

untuk mengkaper berbagai ajarannya dia memerintahkan ulama besarnya Yusuf Kardawi untuk berfatwa bahwa halal muslim yg diluar Suni di penggal kepalanya, contohnya Libya, Afganistan, Sudan itu karena ada legitimasi dari ulama yusuf kardawi, dan di Indonesiapun umat islam sdh terpengaruh dgn ajaran2 salapi nya Raja Arab Yahudi sebetulnya itu untuk mengkaper agar umat Islam yg ada di Indonesia tdk mendukung gerakan Revolusi Iran, makanya orang salapi sangat menjelek2an siah dari Iran, padahal Iran lah negara yg sangat gigih membela kebenaran dan banyak menentang kebijakan As n sekutunya, sementara arab YAHUDI memble tak ada sedikitpun komen, ya mudah-mudahan Iran jadi negara besar yg bisa menundukan setan Besar As, semoga Allah Swt memberi perlindungan dan kekuatan kepada presiden Iran yg sangat sederhana dan paling miskin diantara presiden2 sedunia, saya dukung Ahmad GOOD LUCK:'
Quote
 
 
thaha
0 #80 thaha 2012-08-04 14:08
hahahahahaha

ini mah bukan perang as VS iran.
tapi perang muluttttt.

yg simpel klo kata gw sih.....

apabila benar islam syiah itu berpegang teguh terhadap agama islam dan tidak menyimpang dari perintahnya(all ah) dan melaksanakan adab baginda rosul.iran memiliki senjata sedikit pun ia bisa menang melawan AS & sekutunya.apabi la iran berperang minta ridho dan meminta pertolongan kepada allah.


sebalik nya apabila benar iran itu hanya manipulasi islam dan keturunan dari bangsa yahudi.maka tak akan jadi perang.



kembali telaah sejarah rosulullah.keti ka berperang melawan musuh2 islam.rosululla h selalu memenangi peperangan,wala upun awal2 peperangan dengan jumlah sedikit.tetap rosulullah menang.


dan rosullah pernah menangis ketika pasukan nya berjalan menuju medan perang untuk pertempuran dengan musuh islam.
pasukan islam kalah.
kenapa bisa kalah padahal pasukan islam jumlahnya ratusan ribu.karna allah tidak meridhoi perang mereka.karna perangnya tidak di niati dengan hati yg memohon pertolongan allah.(ria,somb ong)menganggap dengan membawa pasukan ratusan ribu bisa menalahkan musuh.

dia mengandalkan pasukan,sedangk an allah dikhilap kan.

tak ada kekuatan daya dan upaya semata2 dari pertolongan dari allah SWT.



itu klo pikiran gw.
Quote
 
 
kakyo
0 #79 kakyo 2012-08-04 06:39
aku setuju ma pendapat PEN & muhammad frassetia lubis
Quote
 
 
batari
0 #78 batari 2012-08-02 18:27
negara islam lemah karena tidak bersatu...
negara yahudi dan sekutunya memghancurkan satu/satu...tpi negara islam yg lain cuma menonton...

kuncinya bersatu....bers atulah seluruh negara islam
Quote
 
 
Cordinati
0 #77 Cordinati 2012-08-01 22:11
Ketika Perang terjadi, ajaran Yesus/ Isa Almasih akan ditentang dan terabaikan. Eropa dan Amerika bukanlah inti dari kekristenan, jika mereka mengikuti ajaran Yesus/Isa Almasih yang namanya perang dan keegoisan pasti tidak ada. ajaran Yesus dengan "membunuh siapapun dengan alasan apapun adalah dosa" firmaNya "jika ditampar pipi kirimu beri juga pipi kananmu" itulah artinya mengasihi. tentunya INI adalah dunia bro.. Dunia penuh dengan dosa, hanya di Sorga dosa tidak ada. bisa dikatakan orang yang benar dengan menuruti ajaran Yesus hanyalah sediiikit. Eropa dan Amerika mengandalkan Logika, Logika mereka apa yang dilihat oleh mata. jadi perang hanya menyengsarakan semua manusia semua agama. dan perang adalah Kejahatan dan Kerakusan pastinya asalnya dari Iblis. dan sudah dinubuatkan akan terjadi perang besarr di dunia. dan disitulah mulainya kerajaan AntiKrist. Krisis Eropa dan Amerika bisa memicu perang dunia 3.
Quote
 
 
kurnia nugi
+1 #76 kurnia nugi 2012-07-21 07:06
Ane tetep dukung Amerika dan antek2 nya dalam menghancurkan iran,suriah dan negara2 lain nya apakah klain tau siapa syi'ah itu jangan kalian fikir hanya karna syi'ah islam dia adalah yang paling benar lihatlah mengapa negar2 teluk persia
arab saudi,qatar,UAE ,oman,kuwait,ya manDLL kecuali negara syi'ah menentang syi;ah ane kasih tau sebab nya
- syi'ah mengatakan bahwa hahal nya darah kaum muslimin selain syi'ah
-mereka menagtakan al-qur'an yang sekarang ini telah di ubah2 di wabah pimpinan 3 imam umar,utsma dan abu bakar sampai sekarang ini
- mereka mengharamkan sembelihan ahlu sunnah yang jelas keislaman nya
itu adalah sedikit tentang syi'ah kalo mau lebih banyak tau lagoi silahkan check di google :-)atau email ane
bayangkan saja syi'ah menghallakan darah kaum muslimin selain mereka jika seandai nya nuklir mereka kuasain bukan tidak mungkin kemungkinan nya 100% negara2 islam yang berjalan di atas ahlusunnha lah yg mereka hancurkan wallahua'lam
kamu muslimin buka mata kalian para2 sebagian ulama2 terkemuka seperti ibnu taimmiyah telah sepakat bahwa syi'ah adalah KAFIR karena mereka mengongkari apa yg telah di bawa oleh allah dan rasul
Quote
 
 
pram
0 #75 pram 2012-07-21 03:38
Lebih baik mikrin diri sendiri sudah merasa baik atau belum, dari pd mikirin perang gak ada untungnya.;-):D ;-):-)
Quote
 
 
mujahidin,,...
0 #74 mujahidin,,... 2012-07-19 21:08
AMERIKA IRAN ISRAEL,,,,,,,
sama saja,

palestina,afganistan,iraq,,,diserang,,,,,yahudi dan sekutu
negara arab hanya dia,,,,,
cuma indonesia yg bantu obat2,,,,
bahkan ada yg relah jihat kesna,,,,,
demi kemerdekaan ISLAM,,,,,
liat vidio palestina ibu hamil,anak2,orn g tua di tembak mati,,perempuan di perkosa,,,,,
ap :sad: :sad: hanya air mata dan doa yg bisa aku kirim kan,,,,kalian ap,,,,,,semua nya BEDEBAH,,,,,,,, ,,,
Quote
 
 
sapulete
0 #73 sapulete 2012-07-13 04:44
KRISETAN EMNG TOLOL...!!
TUHANNYA TELAH D BUNUH D ATS SALIN OLEH KAUM YAHUDI. TP PARA kroSETAN MALAH MEMBANGGAKAN YAHUDI. hahahahahahaha...
TERNYATA ORNG KRISETAN JOINGOS YAHUDI..!!
KENAPA..?? KRNA TUHAN KRISETANNYA SAJA TELAH BISA D BUNUH YAHUDI. MASA TUHAN BSA D BUNUH MANUSIA...??
TUHAN PALSUU....!!
gkgkgkgkgkggkkgkgkgkgk
Quote
 
 
cokren
0 #72 cokren 2012-07-06 22:30
musuh kita adalah dajjal dan pengikutnya, (yahudi yg berkoalisi dengan nasrani + syiah rafidhah) klu nasrani murni dan yahudi haqiqi bukan musuh kita tapi jika mereka berkoalisi???? kok bisa, padahal yang membunuh tuhannya nasrani adalah yahudi, nggak bakalan damai tuh orang, tapi yang berkoalisi itu adalah anti kristus, anti muslim, dan anti yahudi, mereka adalah pengikut dajjal.
maka bersatulah umat muslim, nasrani dan yahudi, ganyang dajjal dan pengikutnya.
Quote
 
 
Jaya
0 #71 Jaya 2012-07-01 19:39
Sungguh picik, jika orang-orang Muslim selalu mengaku dirinya yang paling Suci
Bagaimana dengan Agama lain??
Apakah menurut kalian Tiongkok,budha, hindu,kristen,d ll sudah salah (kafir)??

Mari jangan melihat permasalahan dr sudut Agama, Karena Nenek moyang kalian pun pada dasarnya tak beragama, tak mengenal surga, tapi selalu berbuat yg terbaik untuk kelangsungan hidup anak keturunannya...
Quote
 
 
angga
0 #70 angga 2012-06-25 10:49
beri waktu satu jam buat ngobrol dengan pemimpin negara kita.. sedia payung sebelum hujan.. karena tidak menutup kemungkinan perang dunia 3 bisa terjadi..
tapi ALLAH SWT selalu bersama kita orang muslim di dunia ini :-)
Quote
 
 
dudayev
0 #69 dudayev 2012-06-22 15:52
Bacalah....!!!

Assalamu'alaikum Wr..wb.

Sejak jaman nabi Adam sampai jaman alvin Adam, di dunia ini selalu ada peperangan antara dua kubu ORANG BERIMAN (OB) melawan ORANG KAFIR (OK).

Posisi OK selalu kelihatan lebih kuat, kaya, adidaya dan lebih berpeluang untuk memenangkan peperangan.

Contoh:
Firaun Vs Nabi Musa
Romawi Vs Yesus (tapi Yesus tidak pernah berani berperang karena memang tidak ada perintah Tuhan untuk itu)
Kafir Qurais dan sekutunya Vs Nabi Muhammad.

dan sekarang USA dan sekutunya Vs Ummat Islam sedunia.

Siapa sekutu USA? yang utama adalah Israel, Negara negara penjajah Eropa baik barat maupun timur dan beberapa negara di Timur Tengah terutama IRAN (Iran adalah sekutu utama Israel - karena se akidah), di asia timur ada Jepang, Korea, di asia lainnya Singapore, Malaysia (tapi rakyatnya banyak yang justru di pihak Islam sama halnya dengan Indonesia,Pakis tan dan beberapa negara mayoritas berpenduduk Islam), Philipina dan negara benua Australia + New Zealand.

Orang Beriman akan diwakili oleh Ummat Islam Sedunia dalam hal ini tidak terorganisir, tapi kekuatannya tidak nyata dan lintas negara. Yaitu orang orang beriman yang sungguh sungguh memohon keridhoan Allah. Allah selalu melindungi mereka.

Tujuannya adalah mendirikan negara BUMI di bawah komando Israel Raya dengan Illuminatinya. Tiap penduduk bumi sudah harus ada datanya yang mudah diakses untuk dikontrol(conto h melalui: e-KTP, Kartu Kredit, HP, Internet dll). Semua negara negara harus tunduk patuh kepada kehendak sang pemimpin. Bukankah setiap pemilihan presiden dimanapun di muka bumi ini di bawah kontrol USA ??? Apakah ini tidak cukup bukti?

"mereka melakukan daya upaya dan tipu daya, Allah sebaik baik perancang dan tak ada daya upaya , tipu daya yang dapat mengalahkan keagungan Allah"

Allah beserta orang orang beriman.

Wassalam.
dudayev
Quote
 
 
Rakai Dotkom
0 #68 Rakai Dotkom 2012-06-17 19:15
Kemungkinan zona perang utama adalah timur tengah, disusul eropa, asia, lalu amerika selatan dan afrika, indonesia kemungkinan besar netral, namun karena kasus (sabotase) sukhoi superjet, maka indonesia besar kemunkinannya terseret kedalam perang tsb, dengan memihak amerika. Jika negara arab tahu tentang rencana amerika-NATO-is rael maka tidak mungkin bahwa persediaan minyak & gas akan terputus dan peristiwa itu memungkinkan titik balik peran dunia ketiga...
Quote
 
 
rendi
0 #67 rendi 2012-06-16 19:23
innsa allah saya akan jadi kebanggaan umat islam kaena saya akan jadi pemikir dunia kemiliteran tertinggi,akan menciptakan senjata2 mutakhir.
Quote
 
 
antiYahudi
0 #66 antiYahudi 2012-06-13 03:37
:sad: amerika-israel :sad:
100% neraka jahanam
semoga sodara kita di beri bekal iman dan taqwa ,, kekuatan dan ketabahan oleh allah swt amin .. :-)
Quote
 
 
hamba allah yang cerdik
0 #65 hamba allah yang cerdik 2012-06-12 21:04
assalamualaikum

wahai para kaum muslimin, perang memang harus terjadi, kita tidak boleh membiarkan negara adidaya itu terutama amerika terus menjajah kita lewat kekuatan politiknya yang akhirnya berujung militer.

kita ini adalah bangsa yang merdeka tidak mau terjajah oleh karena itu persiapkan sedini perbekalan untuk perangmu.

saya punya satu pemikiran untuk memulai perang, amerika itu notanabe negara yang dimana masalah ekonominya bergantung pada jaringan, nah bagaimana kalau kita memulai perang dengan amerika lewat teknik hacking.
Quote
 
 
ikari matsumoto
0 #64 ikari matsumoto 2012-06-08 22:08
Sungguh benar kiamat itu sudah dekat,buktinya mungkin kita akan mengalami perang badar ke 2 antara negara islam dan negara negara lain terutama kristen yang dipicu ketamakan amerika. Memang kiamat sudah makin dekat


Nb : @son of david
Eh jangan enaka enakan lo bilang iran munafik and sesat yang sesat ntu elo tau orang islam ntu gak sesat agama lo doang yang gila masa yesus yang jelas jelas orang ntu lo sangka tuhan nolong dirinya sendiri pas disalib aja gak bisa apalagi nolong orang. and kalo lo bilang disalib ntu untuk menghapus dosa umat manusia emangnya bisa 1 orang bisa hapus seluruh dosa umatnya ? jabab. trus kalo gue ngorbanin diri gue buat di salim emank lu mau nyembah gue trus puja puja gua ? jawab

maaf kalo gue agak gak bisa ngontros emosi maklum gue gak seneng ama orang yang hina islam. Hidup iran , hiduplah negara negara islam jangan mau dijajah ama negara berengsek kayak amerika oops maaf bukan negaranya yang berengsek tapi pemimpin peminpin mereka yang berusaha ngancurin negara negara yang damai ini.
sekali lagi MERDEKALAH DAN LAWAN PARA MANUSIA TAK TAU DIRI ITU .
WASALLAM
Quote
 
 
Life Is Beautiful
0 #63 Life Is Beautiful 2012-06-07 13:42
allahuakbar. Merdeka..! suatu saat islam akan jaya..! Jangan menjelekan orang lain, belum tentu kita bener.. sekujur > sedapur > sekasur > segubernur , By anak pesantren Salafi (pesantren yg ga modern)
Quote
 
 
edysusanto
0 #62 edysusanto 2012-06-06 12:00
AS hanya ingin menjadi negara terkuat di dunia.dia hawatir kalaw di saingi iran yang kaya akan uranium.kaya akan senjata pemusnah dan technology.:sad :
Quote
 
 
rycy
-1 #61 laskar ababilrycy 2012-06-05 02:53
:-)ap yg di tuliskan dlm alquran sudah mulai terjawab...di mana manusia saling menghancurkn,mu suh yg yata adalah setan dan manusia yg tidak mengakui tuhan,dan agama menjadi domba aduan...itu akan terjadi dan saat ini proses brjalan...jdi buat apa di takuti toh kta jga bkal mati,lakukan yg terbaik utk hidup,karna kta hidup bkal mati,,,ditulisk an bahwa islam akan brjaya lagi seblum kiamat...bsar trjadi,,,,jdi berjuang lah dgn kebenaraan krna kemenangan tertulis di alquran jji allah swt..hanya allah yg mengetahui...ka pan.e bgi cpa aja yg menentang alquran tidak relefan...dan meyatakan islam mnurut alquran silahkan komen ke fb aq insyya allah aq jawab krna allah maha bsaaarrr ne alamat mail q








;-)
Quote
 
 
GINN
0 #60 bacalah !GINN 2012-06-02 04:13
menurutku yang paling penting sekarang adalah.. 1. menjadi jati diri islam yang sebenarnya, karena kebanyakan orang islam sekarang tidak tau apa itu islam, mengaji saja gak bisa, solat aja bolong2.. 2. mendidik generasi muda islam yang siap berperang membela agama Alllah, dengan cara kenalkan meereka dengan Al-Qur'an sejak masih dalam kandungan ! orang2 israel sana memperkenalkan matematika dan musik kepada anaknya yang masih dalam kandungan, skarang mereka pada pinter semua.. 3. masukin anak kamu ke pesantren, setidaknya mereka tidak akan melakukan hal-hal seperti mabok, judi, geng motor, dll.. 4. jangan pernah izinkan anak kalian untuk merokok, meskipun umur mereka sudah 30thn ! orang israel MENG-HARAMKAN rokok, karena terbukti akan mempengaruhi GENETIKA, yang menjadikan penerusnya menjadi bodoh.. 5. jalankan perintah Al-Qur'an dan sunnah rosulullah. kalian tau, kenapa orang2 china kaya raya semua ? karena mereka udah tau keajaiban dari SEDEQAH, mereka selalu menyumbang dalam jumlah besar ! sedeqah termasuk perintah rosul.. 6. sebisa mungkin, jangan membeli produk yahudi, karena duitnya nanti buat bunuh orang-orang islam juga.. 7. jangan terlalu percaya dengan berita yang beredar, ingat yahudilah yang mengontrol media massa saat ini.. 8. syiah itu bukan islam, tapi bukan berarti dimusuhin juga, maksudnya jika mereka bisa bantu kita ngalahin yahudi, kita boleh ambil tawaran itu, tapi tetap waspada, takutnya nusuk dari belakang.. 8. jangan mengolok orang2 yahudi dan nasrani yang tidak bersalah ! ingat , rosul pun mengharamkan kita untuk memulai keributan dengan mengatakan kepada mereka "agama kalian salah", cukup kita tanamkan dalam hati saja.. 9. hati-hati dengan yang namanya freemansory, illuminati, dll, itu nyata dan mematikan ! 10. saya dengar2, pada akhirnya nanti, islam dan nasrani akan bersatu melawan yahudi, dan yahudi pun kalah.. untuk yang satu ini, kalian cari saja infonya sendiri..

dan masih banyak yang kalian harus kerjakan sekarang, dan yang palin terpenting adalah kita harus mengerjakan amar'maruf naimmunkar, menolak kebatilan dan bersama-sama mengajak pada kebenaran.. janji Allah, barang siapa diantara kita sudah tidak ada amar'maruf naimmunkar, maka Allah akan menurunkan pemimpin yang dzolim diantara umat islam..
Quote
 
 
abdi
0 #59 Jangan Terpedaya oleh Iran, Iran bukan muslimabdi 2012-06-01 17:18
Saudara muslimku,

Iran dan barat sedang memainkan drama untuk kepentingannya sendiri. Iran berupaya untuk mendirikan kekuasaan Syiah di kawasan TimTeng dan menuju dunia dengan menghancurkan serta membinasakan kaum muslim.

Jangan pernah membela Iran dan kepentingannya, Muslim harus bersatu dan bersiap memerangi barat beserta Syiah sekutunya. Yang bisa kita lakukan adalah memperluas wawasan kita, jangan sampai termakan propaganda media yang selalu berusaha memutarbalikan fakta.

Waktunya sudah dekat, mungkin 30-50 tahun lagi maksimal. Tingkatkan kemampuan kita untuk melawan perang informasi dengan informasi yang benar.
Quote
 
 
dean
0 #58 pesan untuk diri muslim sejatidean 2012-05-31 04:26
biarlah mereka berencana, maka Allah pun mempunyai rencana, dan Allah lah sebaik-baik perencana.

berpegang teguh dan kembalilah ke Alquran dan Sunnah, bersikap baroo' lah kepada taghut dan pengikutnya

persiapkan dirimu, menangkan peperangan dalam dirimu, sebelum memenangkan peperangan dengan para musuh
Quote
 
 
Hamba Alloh
0 #57 Berlatih dan persiapkan diri untuk perangHamba Alloh 2012-05-24 04:11
Kita sebagai umat islam harus bersiap untuk perang dengan segenap kemampuan kita, dalam Hadist Rasulullah meskipun kita merangkak rangkak, tapi sebaai orang islam kita tetap harus datang untuk melindungi Iran (Sumber Minyak Bumi) & Arab Saudi,

:sad::cry:
Quote
 
 
Sasmita Padmanagara
0 #56 hancurkan amerika dan sekutu2nyaSasmita Padmanagara 2012-05-22 23:31
di dunia ini tidak ada yang abadi, akan selalu ada anti tesa terhadap tesa yang sedang berjalan dan akan melahirkan tesa baru atau sintesa. hukum alam itu akan berlaku juga untuk kemapanan amerika dan sekutunya. setelah perang dunia iii walaupun amerika serikat masih ada, tapi dia adalah amerika serikat yang baru dengan wajah dan ideologi baru, begitu juga dunia seluruhnya. dan dalam hal ini sama sekali tidak terkait dengan paham-paham keagamaan.
Quote
 
 
aing
0 #55 .....aing 2012-05-17 09:26
15. Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya.
16. Dan Akupun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya.
17. Karena itu beri tangguhlah orang-orang kafir itu yaitu beri tangguhlah mereka itu barang sebentar.Surah » Ath-Thaariq Ayat:15, 16, 17
Quote
 
 
jan
0 #54 jan 2012-05-17 04:13
Ampunilah Ya Bapa, sekiranya memang harus digenapi apa yang telah Engkau Firman-kan, Jadilah Kehendak-MU
Quote
 
 
Komrad Partai
0 #53 pasti ada perangKomrad Partai 2012-05-16 02:29
Gimana mo ada kedamaian kalo ga ada perang???masa kita mau terus dijajah AS??perang pasti terjadi
Quote
 
 
Gandi Santana
0 #52 ProfGandi Santana 2012-05-11 07:01
Sadarlah kawan.. bahwasanya negara kita ini sedang miskin buuuuanget.. jadi untuk generasi kita.. anak2 kita mari kita didik agar bisa jadi orang pinter dan jujur agar dapat merubah bangsa kita menjadi lebih baik dan disegani.. dan saya berpesan bagi kaum kristen agar jangan memposting ucapan" yg kurang enak.. karna kami kaum islam dalam kehidupan sehari" juga kami tak pernah mengusikmu.. jangan pancing amarah orang islam karna itu akan berdampak buruk bagi kaum,mu karna kaum,mu hanya seujung kuku di indonesia ini, jadi jangan bodoh..
Quote
 
 
jhon koplor
0 #51 bodohjhon koplor 2012-05-10 02:04
aq igin america dan israel,china hancur di tangan iran aq ngk mau iran menang.....
akan ku gerakan 3000 malaikat tuhan untuk menghancurkan amerika...

from dajjal...............

kematian telah tiba
:sad::sad::sad::sad::sad::sad:
Quote
 
 
FU
0 #50 Jadwal Allah Pasti BerlakuFU 2012-05-08 03:40
jadwal Allah sudah berlaku,. bersiap-siaplah !
Quote
 
 
ucok Tampan
0 #49 S1ucok Tampan 2012-05-06 17:53
Hahaha, umat Muslim Indonesia marah, Iran akan hancur dalam beberapa tahun lagi, yah itu juga karena Arab Saudi tidak senang dengan tindakan Iran
Quote
 
 
lana
0 #48 lana 2012-04-29 06:51
Jangan tunggu diserang
Boom atom israel bakar amerika
islam lebih banyak dari pada Kafir
jadi aapa yang kita tunggu . . . :sad::sad::sad:
Quote
 
 
h.padilah
0 #47 -h.padilah 2012-04-22 01:15
hancurkan,ameri ka biar dunia aman (amerika biangkerok dunia)
Quote
 
 
muawiyah
0 #46 Analisa yang kelirumuawiyah 2012-04-14 15:50
Selamanya Amerika+Israel tidak akan menyerang Iran karena Iran adalah sekutu mereka.
Iran adalah negara syiah bentukan abdullah bin saba' yang keturunan yahudi.
Lihat apa yang terjadi di Irak dan Afganistan siapa yang membantu tentara kafir sekutu dalam membantai saudara kita muslim (yang kebanyakan sunni).
Perang akhir zaman akan pasti terjadi sesuai hadits Rasulullah dimana Kaum muslim akan berperang melawan kaum kafir (syiah+yahudi+k omunis+kristen)
Quote
 
 
Fajri
0 #45 Bersiap-siap Menghadapi Perang Dunia III, Sasarannya IranFajri 2012-04-14 00:32
Memang sudah hampir terjadi , karna Amerika lah satu" nya yg membuat semuanya termaksut se kutu" yg ada di belakang nya ...
Ingin menguasai negri" yg ada di Timur tengah yg yg sasaran nya adalah minyak , yg sekarang banyak mengalami permasalahan ...
Quote
 
 
anti NWO
0 #44 anti NWO 2012-04-13 21:06
negara israel diambang kehancuran
cuma binatang yg mengakui kalo yahudi adalah bangsa pilihan tuhan
matius 27:1
Ketika hari mulai siang, semua imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi berkumpul dan mengambil keputusan untuk membunuh Yesus.
Quote
 
 
Son oF david
0 #43 Hancurkan MerekaSon oF david 2012-04-11 17:55
orang orang timur , knpa cuma IRAN yang di serang ,SEMUA tikus2 Teroris MUNAFIK DAN SESAT DARI timur tengah harus dibasmi .
Hidup amerika , Hidup israel , hidup Kristen , amin
Quote
 
 
Rusia c
0 #42 Tous-hi.bloggsp ot.comRusia c 2012-03-30 05:42
Pegang erat dan tapsirkan al quran di hati kita saudaraku
jalan islam untuk berjaya jika tidak bisa dengan dakwah perangilah.
Berjuang lah islam+komunis
Quote
 
 
half demon
0 #41 half demon 2012-03-29 19:20
hadehh hadehh perang yang akan datang ini adalah proses dari akhir jaman, dan pemimpin kaum kafir itu adalah Dajjal. Dajjal akan bangkit pada massa kita sekarang ini... Sebaiknya perubahan dimulai dari diri kita yang masih diperbudak hawa nafsu. Mempertebal Iman dan taqwa. Bukan kematian yang perlu kita takutkan. Tapi seberapa besar amal ibadah kita untuk menyongsong kehidupan setelah kematian.
Hati-hati terhadap subliminasi audio dan visual yang mempengaruhi mind control anda, kalo gag percaya cek d youtube dengan kata kunci subliminasi/hid den message.
Quote
 
 
half demon
0 #40 half demon 2012-03-29 18:22
hadehh hadehh perang yang akan datang ini adalah proses dari akhir jaman, dan pemimpin kaum kafir itu adalah Dajjal. Dajjal akan bangkit pada massa kita sekarang ini... Sebaiknya perubahan dimulai dari diri kita yang masih diperbudak hawa nafsu. Mempertebal Iman dan taqwa. Bukan kematian yang perlu kita takutkan. Tapi seberapa besar amal ibadah kita untuk menyongsong kehidupan setelah kematian.
Hati-hati terhadap subliminasi audio dan visual yang mempengaruhi mind control anda, kalo gag percaya cek d youtube dengan kata kunci subliminasi/hid den message.
Quote
 
 
melinda
0 #39 pikirkanlah kembali...melinda 2012-03-22 14:44
kalian ga paham sebenarnya apa yang kalian omongin.. Apa kalian tau gimana rasanya kalau PERANG itu BENAR-BENAR TERJADI??? janganlah picik! Konflik timur tengah itu jauh lebih besar dan kompleks dari sekedar fanatisme agama.. Sekali lagi ini BUKAN ttg agama!! Plot besar ini sangatlah mengerikan... Kemungkinan terburuknya adalah 2/3 bumi kita akan menerima konsekuensi kerusakan dan kehancuran akibat perang tersebut.. Semoga perang itu tidak pernah terjadi...
Quote
 
 
iranbodoh
0 #38 iranbodoh 2012-03-22 06:37
iran adalah sejenis tai anjing
Quote
 
 
asolole
0 #37 banyak omong semuaasolole 2012-03-19 03:13
kenapa siih selalu bawa bawa agama ?? memang Tuhan mencipptakan kita berbeda beda,bukan untuk menghancurkan salah satu dan salah satu berkuasa..tapi gmna caranya berdamai sob
Quote
 
 
asupangin bin asupangen
0 #36 ini yang aku suka asupangin bin asupangen 2012-03-16 22:47
he-he-he gua seneng liat manusia saling membunuh akhirnya gua berhasil mengadu domba manusia teruslah teruslah umat manusia berperang saling membunuh sesama manusia karena kebodohan dan kedunguan kalian sebagai manusia HAI MANUSIA KUTUNGGU KAU DI NERAKA.
Quote
 
 
ruhulawil
0 #35 Israel akan Rata ruhulawil 2012-03-14 02:35
Perang Dunia III Pecah maka Israel Rata dengan dengan bangkai manusia!
Quote
 
 
adinmarpudin
0 #34 hidup iran !adinmarpudin 2012-03-14 01:47
yang jelek2in iran,sama dengan jelek2in islam.jangan2 lu orang kafir yang pura2 kayak orang islam,yang sengaja ngerecokin umat islam dari dalam.atau lu orang islam tapi udah jadi anjingnya amerika dan israel.hidup iran !
Quote
 
 
RISMA
0 #33 JANGAN MAU DITIPURISMA 2012-03-11 06:13
saudara2 dan teman2, ingat siapa Iran dan apa mazhab mereka: syi'ah rafidhah, asal muasalnya dari yahudi. jadi perang mereka hanya sandiwara, walaupun dipublikasikan seperti benar2 iya, itu hanya dusta, kenyataannya mereka sekutu alias kawan karib. Amerika=yahudi= iran. ingat tulisan di atas siapa yang menulis, meskipun terlihat seperti logis dan berdsrkn penelitian, itu hanya bualan. sudahlah politik=sandiwa ra. siapa menguasai media? yahudi dan antek2nya, jadi jangan mudah percaya berita tv, newspapers dan sejenisnya. itu hanya untuk mengelabui umat.
Quote
 
 
kaddaf
+1 #32 aslmkummm...kaddaf 2012-03-09 23:43
Perang tak perlu terjadi
:-)
Quote
 
 
org lemah
0 #31 kiamatorg lemah 2012-03-07 09:10
america rata 2012.
Quote
 
 
kalas
0 #30 banyak yang begokalas 2012-03-07 05:41
salut buat penulis ato mungkin penyadur namun sayang yang komen banyak orang bego.sehingga coment mereka banyak berbau sara.dan kebencian.saran saya buat para PENGGEMBALA angan masuk sini bermainlah dilapang BOLA sama siBUDI itu lebih baik.dan kalian saudaraku semestinya menjaga kesamaan iman.sekalipun berbeda mazhab.
Quote
 
 
rukiemsiti
0 #29 doa utk iranrukiemsiti 2012-03-06 17:29
mari kita berdoa utk Iran, semoga Allah memenangkan Iran menolong dan melndungi muslim dari org2 kafir ahli neraka, amerika israel dan sekutunya. amin.
Quote
 
 
ahmad mujahid
0 #28 Semoga AS,Israel dan Sekutux menang Aminahmad mujahid 2012-03-03 21:46
Mari kita dukung AS,Israel dan sekutux buat nyerang Iran,Afganistan dan seluruh jazirah Arab.
Kirim pasukan dari Indonesia buat bantu AS,Israel dan sekutux.
Dan semoga serangan ini dapat cepat terlaksana dan lancar.
Sukses ya bro buat seranganx..semo ga AS,Israel dan sekutux menang Amin.8)
Quote
 
 
df
0 #27 df 2012-03-03 09:54
buat org2 yg memberikan komentar soal perang amerika vs iran yg mgkn saja tdk akan terjadi. jgn mencampurkan adukkan agama baik itu islam ataupun kristen. krn konflik yg terjadi antara mereka adalah konflik politik. jadi jgn bawa2 agama.kalo mau dukung, dukunglah secara politik. jadi jgn sok2 fanatik tehadap suatu agama, yg mgkn blm tentu benar anda dlm menjalani n mentaatinya.. doakan saja, muda2han perang itu tidak akan tejadi,dan semoga sll ada diantara mereka dan kita semua. "PEACE"
Quote
 
 
Danny Tatilu
0 #26 Danny Tatilu 2012-03-01 17:28
WAHHHH..ORG2 GOBLOK OTAK UDANG LAGI RAMAI NGEROYOKI AMERIKA & ISRAEL...APA ANDA2 UDH MENANG....????? ?HAHAHAHAHA...D ASAR TDK TAHU MALU,KAYAK PEREMPUAN BAWEL CARA NGOMONGNYA...
KALAU MAU KALAHKAN AMERIKA & ISRAEL,SANA SEKOLAH SAMPAI PINTER,HINGGA BISA SAMA PINTERNYA DGN ORG ISRAEL/YAHUDI.. .TAPI GIMANA BISA...?SAYA YAKIN,IQ ANDA2 MUNGKIN HANYA 11 ATAU 12...TAPI ORG YAHUDI ITU,IQ MEREKA 100 HINGGA 258...UDH LEBIH BAIK ANDA2 BELAJAR N BELAJAR BIAR LBH PINTER BIKIN TOGE,TAHU & TEMPE...DASAR!! !!...NEGARA SENDIRI AJA GAK BISA DI URUS,NGURUSIN NEGARA ORG LAEN...
Quote
 
 
wina
0 #25 aku ingin dunia damaiwina 2012-03-01 03:39
buat amerika ' iran berdamailah dan bertobat lah sebab kerajaan ALLAH sudah dekat'
masalah agama gak di bedakan....." n' gak da guna nya perang tyuz...........
Quote
 
 
YY
0 #24 Hidup Iran...YY 2012-02-29 03:44
jangan sering munuduh Ma`zab orang lain sebagai kafir, Iran adalah negara Islam dimana mereka sangat menentang kependudukan Israel di Palestina. Iran jga tidak mau dijadikan basis militer Amerika sewaktu menyerang Irak, walaupun Irak pernah memerangi Iran selama 8 tahun yg menghancurkan negaranya. Seharusnya kita sebagai umat Islam harus saling mendukung, karna perbedaan di dalam Islam terjadi karna manusianya dan bukan di buat oleh Tuhan ??
Cepat atau lambat perang ini bakal terjadi, Israel ingin membangun negaranya dari sungai Nil hingga sungai Eufrat yg mereka klaim sebagai Tanah Yang Dijanjikan Tuhan kepada mereka ??
Seluruh pembangkang Israel satu persatu sudah di tundukkan baik secara militer maupun konspirasi, yg tersisa tinggal Iran, Suriah dan Lebanon.
Saya berharap Iran akan mampu mengalahkan Israel dan Amerika supaya tidak ada lagi kearogansian di dunia ??
Quote
 
 
teroris
0 #23 jbteroris 2012-02-26 02:59
Hoiii...arab anjjjiiinngggg. ...jgn bengong aja! Bunuh tuh pemimpin2 kalian yg berkoalisi sama negara yahudi dan dan amerika yg membantai sodara kita palestina, afganistan, irak...kau tutup keran minyak kau babbbiii...jgn kau kasi sama anjjinngg2 yahudi, amerika...gara2 minyak kau negara2 yahudi amerika tuh bisa terbangin pesawat, tank, tuk bantai sodara kau sendiri,,,kalo indonesia jgn jgn di nasehati lg! Hati sama pikiranya udh kayak batu..
Quote
 
 
wisdom @mbassador
0 #22 Perang tuk kebebasan, bukan tuk kebencianwisdom @mbassador 2012-02-24 07:38
perlu disadari semua bahwa bila perang dunia 3 terjadi kita hrs melihatnya dr sudut bijak dong. bkn kebencian ttpi lebih kpda pikiran kita tertuju apa solusi yg hrs diambil. krn bkn tdk mgkn ada asap kalau tdk ada bara. kalopun memang perang adalah solusinya, kenapa tdk? krn selama ini USA,Israel&seku tunya yg dpt medali2 sbgai pengusung HAM selalu mencoreng mukanya sendiri dgn gemar merampas hak kemerdekaan/ked aulatan sebuah bangsa. disini tdk ada syiah, sunni, yahudi, Islam. yang ada itu kebijakan manusia yg cuma mengedepankan ego, manusia manapun bs cenderung melakukan itu bila sudah diliputi ketamakan. nah perang jadinya. Bravo Iran. tuk Cina,Rusia&seku tunya makanya jgn pilih bertahan terus ayo bentuk Faksi kekuatan kedua tuk menyeimbangkan kebijakan global, Islam; dimana muslim2mu yg diberi amanat Rahmatal Lil'alamin?
Quote
 
 
ISLAM
0 #21 ISLAM 2012-02-22 05:55
manusia tidak boleh menghidupkan manusia, sampai ajal seseorang, akan diambil nyawanya,, sekarang ini orang2 kafir, musuh2 islam sudah takut, tak percaya tanya lah diri sendiri,, amerika, barat, yahudi akan tiba masa kamu,menindas kamu tanpa keperimanusiaan , lebih dasyat lagi kamu buat kepada umat2 islam sekarang kerana DEMDAM.... yahudi semua akan mati, sapai turun iman mahadi untk memimpin umat islam ke jalan yg diredai ALLAH.. INI KERANA KESALAHAN ORANG TIDAK ADIL KPD ORG ISLAM.. yahudi semua mati, itu ada dalam ALQURAN....
Quote
 
 
nenekIRAN
0 #20 pengertian dan kepastiannenekIRAN 2012-02-21 20:10
negara islam adalah negara kuat dari jaman perang salib pun sudah ketauan bahwa kekuatan islam adalah kekuatan yg tidak bisa di kalahkan.dan sudah di takdirkan sampai akhir zaman bahwa yahudi akan musnah dan hanya tertinggal 1% saja.klau tidak percaya lihat saja nanti apa yg terjadi apakah amerika yg menang atau iran.UNTUK PASUKAN JIHAT INDONESIA SUDAH DI BERANGKATKAN 2 KLOTER YG TERDIRI KELOTER PERTAMA 1000 ORANG DAN KLOTER KEDUA 1400 ORANG yg di kabarkan tgl 30 sudah sampai di iran...pasukan jihat indonesia 80% anti peluru.info terkini yg saya terima.mudah2an dalang dari profokasi dan terorisme yg di dalangi oleh negara garis bintang hancur hingga jadi negara miskin..amin ya robal alamin
Quote
 
 
Prof. yezuz sprituz tetanuz
0 #19 heheh domba2 ku yang tersesatt..Prof. yezuz sprituz tetanuz 2012-02-21 04:01
wahaii domba2 ku yg tersesat.. jangan lah kita berperang.. karena kita akan kalahh... kalahh.. kalahh...wong belum perang saja rakyat kita di ASu sono kena krismon... pa lagi di eropa membeku..kita kurang modal wahai domba2 ku yang lemah..jgn ngajak perang mereka. mereka tak takut mati.. karena bagi mereka ..mau hari ini mati atau besok .. mati itu sama saja,, mereka yang dapat surganya dan kita dapat neraka nya...
Quote
 
 
Prof. yezuz sprituz tetanuz
+1 #18 heheh domba2 ku yang tersesatt..Prof. yezuz sprituz tetanuz 2012-02-21 03:17
wahaii domba2 ku yg tersesat.. jangan lah kita berperang.. karena kita akan kalahh... kalahh.. kalahh...wong belum perang saja rakyat kita di ASu sono kena krismon... pa lagi di eropa membeku..kita kurang modal wahai domba2 ku yang lemah..jgn ngajak perang mereka. mereka tak takut mati.. karena bagi mereka ..mau hari ini mati atau besok .. mati itu sama saja,, mereka yang dapat surganya dan kita dapat neraka nya...
Quote
 
 
Firta
0 #17 nggak usah pada rusuhFirta 2012-02-15 07:23
semuanya...kita nggak usah ikut campur dalam hal ini ' lebih baiknya kita menunggu kabar siapa yang kalah dan siapa yang menang '... jgn mau ikut campur urusan orang kalau mau ikut campur pergi sono megang senjata lawan penjajah ' dalam sunnah rasul perang antar sesama dapat merusak akhlak dan saling kepercaayaan sesama ' makanya nggak usah manas-manasin ' bangsa kita tetap bangsa kita nggak usah mikirin bangsa lain ' tapi... kita juga harus membantunya .. hayoo...serangg ggg............ .......;-);-);- );-);-);-);-);- );-);-);-);-);- );-)
Quote
 
 
Mr.Nunusaku
0 #16 Semoga peperangan ini segera terjadiMr.Nunusaku 2012-02-09 05:32
8)Sedandainya memang segera terjadi peperangan ketiga melalui islam Iran,
saya sudah memajukan permohonan ke negara Israel agar saya diberikan kesempatan
duduk dalam pesawat Israel untuk menekankan tombol agar 'BOM ATOM' TERJATUH KENEGARA
ISLAM IRAN. Untuk saya dapat melihat berapa banyak 'TIKUS-TIKUS ISLAM IRAN MENJADI DEPU TANAH. Seperti peristiwa satu Bom Atom jatuh dikota jepang Herosima....dan semoga
saya lakukan di Islam Iran. Agar islam Iran akan musnah dipermukaan dunia ini agar tidak menjadi kepada Arab Saudi....negara lain
Quote
 
 
Mr.Nunusaku
0 #15 Kehancuran Tikus-Tikus Islam IranMr.Nunusaku 2012-02-03 21:05
Dunia islam Iran dalam perjalanan petah kehancuran, dunia saat ini telah bersatu untuk dapat menghancurkan, 'TIKUS-TIKUS ISLAM IRAN'. Tikus islam Iran sudah diramalkan dapat dihancurkan dengan segala kesombongan.... kafir-kafir islam Iran sedang berada dalam pintu neraka, dan mereka islam akan sudah dinibuatkan menjadi bahan bakar neraka.

Allahu'akbaaaaar...Tikus-Tikus islam Iran sedang berjalan dalam petah kehancuran...su dah waktunya kafir islam ini mendapat ganjaran dari Allah SWT.
Quote
 
 
ningzcute
0 #14 apa benar usa akan serang iran?ningzcute 2012-02-03 20:06
coba liat di irak dan afganistan...

amerika berterimakasih kepada iran.karena tanpa iran,tak mungkin irak jatuh di tangan amerika.dan nejad sendiri adalah kepala negara pertama yang melawat irak pasca jatuhnya irak oleh amerika.

sudah kita tau bahwa iran adalah negara syi'ah juga bagaimana sepak terjangnya dalam sejarah islam.ditambah 'jurus andalan' taqiyyahnya sehingga sulit untuk kita menerima setiap perkataan.

ia bisa saja berkata tidak didepan kita.tetapi di belakang? siapa tau?
Quote
 
 
Tunas Harapan AS
0 #13 Bersiap diambang kehancuranTunas Harapan AS 2012-02-02 08:36
alhamdullilah.. ...Amerika dan sekutunya memang lagi mempersiapkan segala sesuatunya untuk upacara besar-besaran di negara iran dan seluruh bumi islam...ayo amerika dan israel kamu berhak menghapus kaum kafir di muka bumi ini karena mereka sudah lama bertopeng suci dengan ajaran sesat mereka, perang saudara pun mereka lakukan menghalalkan berbagai macam cara untuk ajaran sesatnya..kasih an.....mereka tidak berbakat dengan IPTEK tetapi mencari orang yang bisa dicuci otaknya jadi teroris.... bravo buat amerika dan israel....!
Quote
 
 
fmi res
0 #12 kasih ee aja itu usa dan sekutunya kirim lewat rudal fmi res 2012-01-28 11:03
kumpulin berak seluruh rakyat iran dan dari seluruh bangsa yang beragam islam pada berak dan kirim lewat rudal canggih iran hantam seluruh kota yang ada di amerika dan sekutunya oke gitu ajha sulit........;-);-);-);-);-)" rel="external nofollow" target="_blank"> ;-)
Quote
 
 
fmi res
0 #11 kasih ee aja itu usa dan sekutunya kirim lewat rudal fmi res 2012-01-28 11:02
kumpulin berak seluruh rakyat iran dan dari seluruh bangsa yang beragam islam pada berak dan kirim lewat rudal canggih iran hantam seluruh kota yang ada di amerika dan sekutunya oke gitu ajha sulit........;-);-);-);-)
Quote
 
 
adi
0 #10 Bersiap untuk jihad sebenar nyaadi 2012-01-15 19:48
jangan hanya ngebom gak jelas, kalo berani bantai israel dan us face to face
Quote
 
 
samsul
0 #9 mempersiapkan dirisamsul 2012-01-13 18:46
kita, sebahagian kecil tahu bahwa peperangan ini adalah suatu sunnatullah, naik turunnya kemenangan udah disampaikan oleh Rasulullah. kita yang ada dimasa sekarang sebaiknya mempersiapkan diri, karena negara kita juga akan mendapat giliran diserang oleh amerika CS...........be rsiap-siaplah, untuk dunia dan akhirat. jangan takut mati.......!!!! !
Quote
 
 
Mr.Nunusaku
0 #8 Kerancuran Tikus-Tikus Iran Islam akan ditentukan oleh Allah SWTMr.Nunusaku 2012-01-07 17:34
Kalau Amerika Israel dan uni Europa tetap bersatu dan Arab sudah memberikan kesempatan yang mana pangkalan dapat dipergunakan untuk perang melawan tikus-tikus Iran Islam dan pasti negara Tikus Iran Islam dalam petah kehancuran.

Amerika Israel dan sekutu Nato pasti dapat menghancurkan Tikus Iran Islam dari petah dunia, waktu telah tersusun kehancuran Tikus-tikus Iran Islam.
Quote
 
 
yoga
+1 #7 Melawan Zionis dimulai dari Menumbangkan Sistem KAFIR..!!!yoga 2012-01-04 04:07
SBY cs adalah 1001 % antek dan budak Zionis Internasional.M ereka bersembunyi atas nama rakyat Indonesia.Padah al sejatinya mereka menjual murah Rakyat dan Kekayaan alam kita demi mendapatkan secuil pujian dari AS.Satu-satunya cara melawan mereka adalah dengan REVOLUSI ISLAM....!!!:sa d:
Quote
 
 
yoga
+1 #6 yoga 2012-01-04 04:02
Generasi SBY cs adalah 1001% antek dan budak asing.Mereka bersembunyi dibalik kepentingan Nasional padahal sejatinya menjual murah Negara dan Rakyat kepada Zionis Internasional.S atu-satunya cara melawan adalah REVOLUSI ISLAM...!!!
Quote
 
 
sultan murad
0 #5 sultan murad 2011-12-08 13:04
gue setuju ama aditya....indon esia harus ikut blok timur.....karen a bagaimanapun juga kebanyakan mereka sama2 ras mongoloid.
Quote
 
 
pen15
0 #4 penpen15 2011-11-18 11:24
ga usah saling serang, sama-sama makan minum, perut kenyang, jalan-jalan santai piknik, ibadah tekun, olah raga sehat, kerja dll...sekian.
Quote
 
 
Muhammad Frassetia Lubis
0 #3 Berpegang teguh dengan imanlah Iran.Muhammad Frassetia Lubis 2011-11-17 10:45
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu...
Saya sangat prihatin dengan kondisi ini, karena peperangan yang mengancam dunia. Saya ingin menyarankan pada negara Arab dan kita, umat muslim dunia khusunya untuk menyarankan diri saya sendiri hendaknya dalam menyelesaikan permasalahan, dengan strategi yang tidak melanggar ajaran-ajaran Al-Qur'an dan sunah Rasul. Ingat, Rasul dalam berperang tidaklah untuk menyerang, melainkan untuk bertahan. Dalam hal ini, kita seharusnya melihat negara adidaya masa lalu, siapa lagi kalau bukan Daulah Bani Umayyah, Daulah Bani Abbasyah, Ottoman, dan masih banyak lagi. Pada masa itu, yang memegang dunia adalah Islam, bukan Yahudi, bukan Nasrani, dan bukan Shinto. Kesimpulannya, kita hendaknya berusaha untuk menjadi umat nomor satu dunia dan memimpin dunia yang menguasai pengetahuan (Ibnu Sina), menguasai kepemimpinan (Al-Rasyid), dan jangan lupa untuk menguasai ekonomi dunia. Maka, saya kira syarat ini sudah cukup untuk menyelesaikan permasalahan dengan negara-negara barat. Dan satu lagi, hendaknya seluruh pemimpin negara-negara Islam saling bersatu teguh dan tidak mudah dipecah-belah. Inilah saran saya, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.
Sekian dan terima kasih.
;-)
Quote
 
 
aditya
0 #2 Hancurkan AS dan sekutunyaaditya 2011-10-16 10:11
Mari genggam erat wahai pemimpin bangsa, Rusia, Cina, korea utara, iran, suriah,libanon, kuba, venezuela dan lainnya, satukan visi..
hancurkan nato, AS, dan sekutunya.. sambut perang dunia ke III dengan semangat mempertahankan tanah air dari penjajahan...Ha ncurkan AS dan sekutunya...!
Indonesia jangan mau diinjak ... dukung blok timur...!
Quote
 
 
saleh
0 #1 Bersatulah pemimpin bangsasaleh 2011-10-10 13:04
Musnahkan terus kekuatan negara adidaya yang menghasut dan memporak porandakan negara kita, jangan biarkan dia menghancurkan kehidupan rakyat Indonesia, jangan terbelenggu oleh janji-janji muluknya, jaga kakitangannya yang menyelundup ketengah pemimpin kita, mungkin saja salah satu dari sekian pemimpin kita adalah kakitangannya sperti snok horgronye, pura=pura sebagai pemimpin sejati padahal kakitangan asing
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan