larger smaller reset


Tujuh (7) Proyek Rahasia CIA Ini Bocor Juga Akhirnya

cia1

Ada yang menduga area 51 adalah lokasi perakitan UFO yang jatuh, tempat penelitian alien yang tertangkap. Ada juga yang mengira lokasi itu adalah tempat pengujian senjata rahasia Amerika Serikat, termasuk senjata pengendali cuaca, juga penelitian mesin penjelajah waktu. Bahkan, ada yang menduga area 51 adalah markas organisasi rahasia, Majestic 12, yang bercita-cita mendirikan pemerintahan tunggal di dunia.

 

Strategi Barat Memecah-belah Dunia Islam

divide-and-conquer

Apa yang terjadi di Irak dewasa ini adalah merupakan implementasi politik pecah-belah yang dijalankan oleh Barat. Amerika sebagai aktor utama di Irak di-support oleh Inggris, penguasa Irak sebelumnya. Mereka tidak menginginkan Irak bersatu-padu. Mereka menginginkan Irak terpecah-belah. Setiap pecahannya saling bermusuhan dan bersaing serta saling memerangi satu sama lain.

 

Barat Memecah-belah Dunia Islam

Nouri-al-Maliki1

Amerika yang kini berkuasa dan memegang kendali di Irak untuk mengatur segala urusan di negeri tersebut. Di belakang Amerika  ada Inggris serta antek-anteknya yang tidak ingin Irak bersatu-padu. Mereka ingin Irak terpecah-pecah, saling bermusuhan dan bersaing serta saling memerangi sebagian terhadap sebagian yang lain.! Setiap pihak bersikukuh memiliki daerah kekuasaan dan akhirnya menyerukan secara terbuka kedaerahan dan pemisahan.

 

Israel, Amerika, dan Iran di Balik Proyek Pecah Belah Umat Islam

trio-setanis1

Isu pemecahbelahan terhadap dunia Islam tidak semuanya fakta; sebagaimana tidak seluruhnya isapan jempol belaka. Sebab, upaya untuk melumpuhkan kekuatan umat Islam merupakan proyek yang disepakati banyak kelompok. Posisi umat Islam persis seperti yang disinyalir dalam hadits: "gerombolan pemangsa yang berebutan terhadap makanannya."

 

Bahaya Faham Inklusivisme, Pluralisme Agama, dan Multikulturalisme

hartono-a-jaizfaham inklusivisme dan pluralisme agama itu adalah faham kufur yang sangat berbahaya bagi Islam. Menjadikan keyakinan Tauhid diganti dengan kekufuran. Bahkan masih ditingkatkan lagi dengan faham yang mereka sebut multikulturalisme, yang itu sama dengan pluralism agama, hanya saja semua kultur dianggap sejajar, parallel, dan tidak boleh ada yang mengklaim bahwa hanya kulturnya sendiri saja yang benar.

 

Penipuan Palang Merah

Flag_of_the_Red_CrossPalang Merah sangat mahir dalam mencuri uang dan penjarahan pos (mail) dan telah diekspos berkali-kali dalam hal ini, namun telah diperkenankan untuk melepaskan diri dari sanksi, hukuman atau diekspos karena organisasi ini begitu erat, dan memang terkait erat dengan pembentukan Elite. Maka tanpa diragukan lagi organisasi ini dijalankan oleh Elite orang dalam yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan informasi intelijen dan mencuri ...

 

Whistleblower Bank Dunia Mengungkapkan Bagaimana Elit Global Menguasai Dunia

worldbank1Sebuah organisasi internasional yang sangat kuat dimana kebanyakan orang tidak pernah mendengar bagaimana dengan kerahasiaannya mengendalikan jumlah uang yang beredar di seluruh dunia. Organisasi itu disebut Bank for International Settlements (BIS), dan merupakan bank sentral dari bank sentral. BIS terletak di Basel, Swiss, tapi juga memiliki cabang di Hong Kong dan Mexico City.

 

Anarki di Libya, Dua Tahun Setelah Pembebasan Kemanusiaan NATO

LIBYAMAPWalaupun Pemerintahan Obama berpendapat bahwa penggunaan senjata kimia di Suriah yang belum terbukti oleh pemerintah Assad, namun membenarkan perang pengeboman dilakukan oleh NATO dan sekutunya seperti Arab Saudi, Qatar, Turki dan Yordania, mereka mendasarkan kepada doktrin "kemanusiaan", sebuah doktrin menyesatkan dikenal dengan nama "tanggung jawab untuk melindungi - responsibility to protect," ...

 

Kaki-tangan CIA-Mossad: Bin Laden, Hamas, Islamis

timosman1Shin Beth membantu keuangan Ikhwanul Muslimin cabang Palestina, untuk melawan perkembangan perlawanan Palestina di dalam (Negara) Israel .... "Dan Jenderal Segev, Gubernur Militer Gaza (1973) dikutip mengatakan "kami memberikan bantuan keuangan kepada kelompok-kelompok Islam melalui masjid dan sekolah-sekolah agama dalam rangka membantu menciptakan kekuatan yang akan bersikap menentang kekuatan...."

 

Tiga Sisi Tampilan Dajjal

dajjal_fire_Dajjal merupakan sebuah sistem kafir yang semata-mata hanya untuk mengatur kehidupan manusia selama di dunia saja, yang meliputi berbagai bidang kehidupan seperti ideologi, politik, sosial, budaya dll. Sistem Dajjal ini merupakan buah karya anak-cucu Ya'juj wa Ma'juj atau Gog and Magog dalam bahasa Inggris atau Yahudi gadungan alias Yahudi Ashkenazim.  Pada zaman modern, untuk pertama kali sistem Dajjal dibumikan di Amerika Serikat ...

 

Menyingkap Konspirasi Besar Zionis-Salibis dan Neo Syiah-Shafawiyyah terhadap Ahlussunnah di Semenanjung Arabia

trio-satans1Iran memiliki peran yang sangat besar dalam bekerja sama dengan Amerika untuk menjatuhkan Afghanistan. Muhammad Ali Abthahi, Wakil Presiden Iran yang lalu mengatakan, "Seandainya bukan karena Iran, Amerika tidak mungkin mampu menguasai Irak...Seandainya bukan karena Iran, Amerika tidak mungkin mampu menundukkan Afghanistan." Tentu ini semua demi untuk melemahkan Ahlussunnah, lalu kemudian  ...

 

Mengapa Indonesia Sangat Penting Bagi Gerakan Dajjal-Freemansory?

illuminati-piramid1Umat Islam Indonesia jangan salah menilai tentang Barack Obama. Obama masih sama halnya dengan Bush, yakni masuk kelompok penyembah setan (Freemason). Di depan 1200 orang keturunan Yahudi sebelum terpilih, Obama pernah berjanji akan mendukung perjuangan Israel menguasai tanah Palestina. Obama akan terus melanjutkan perjuangan Bush dalam membentuk tatanan dunia baru.

 

Bahaya Doktrin Humanisme

humanisme-lambang1penyebar doktrin humanisme adalah sebuah kelompok yang menolak keberadaan Tuhan alias ateisme, yang sengaja menyebarkan doktrin ini untuk mewujudkan sebuah Tatanan Dunia Baru yang dapat dikendalikan dan dikuasai, yakni bangsa Yahudi dengan organisasi Freemansonry-nya. Penelitian yang dilakukan membuktikan, bahwa ajaran humanisme bersumber dari Kabbalah, sebuah doktrin yang berasal dari Mesir Kuno dan dianut ...

 

Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!

maurice-strong1Menipu 7 milyar orang seantero pelosok bumi termasuk semua binatang dan tumbuh-tumbuhan dari puncak gunung hingga di dasar lautan dalam! Termasuk anda tentunya. Mereka semualah yang membuat teori global warming, yang bertujuan untuk mendapat uang dalam jumlah besar dan pada akhirnya dapat mengontrol dunia. Namun "inti nucleus" tentang kebohongan pemanasan global, tetap ada di tangan Maurice Strong yang kelahiran Kanada ini.

 

Konspirasi CIA dan NAZI

standard-oil1pabrik bom, kimia dan persenjataan utama Jerman milik IG Farben — yang disokong penuh raja minyak Amerika Serikat, Rockefeller – selama PD II meraup untung besar karena digerakkan oleh ribuan orang Yahudi yang tak perlu diupah. Selain Rockefeller yang masuk dengan bendera Standard Oil, di lingkup industri vital lainnya ditanam pula uang milik General Motors, IBM, Ford, The Chase and National City Bank, ITT dan masih banyak lagi lainnya ...

 

Soal Grasi Corby, SBY Dalam Ancaman Freemason

Schapelle-Leigh-Corby1Jika Anda membuka literature tentang hubungan antara Freemason dengan Corby? Sangat Pasti ketemu. Selain memang Corby warga Australia, aktivitas penangkapan pengedar Ganja sangat ditentang oleh Organisasi Zionis Freemason.  Hasil penelusuran Saya, Corby dibahas dalam diskusi Forum Freemason (www.forum.thefreemason), dalam diskusi tersebut diangkat sikap Illuminati, Masonic Freemason ...

 

Menghancurkan Makkah dan Madinah Bagian dari Materi Pelatihan Militer AS

leon-panetta1

Sebuah kelompok advokasi Muslim Amerika Serikat terkemuka menyerukan kepada Departemen Pertahanan (DoD) untuk memberhentikan instruktur yang mengajar para perwira, bahwa hanya "perang total" terhadap Islam yang akan melindungi Amerika, sembari mengecam adanya ajaran untuk penggunaan taktik ala "Hiroshima" untuk melenyapkan kota-kota suci umat Islam Makkah dan Madinah.
 

Apa Hubungan Tarekat, Theosofi Yahudi, dan NU dalam Mendukung Penjajah dan Menghadapi Islam?

HP-BlavatskySetan dan pembangkangannya membuktikan bahwa Setanlah yang langsung menjadi Penyelamat dan Pencipta manusia ketuhanan. Jadi, Setan, yang dipandang sebagai roh takhayul dalam gereja, menumbuhkan citra megah. Setan adalah Tuhan dari planet kita, dan hanya satu-satunya Tuhan. Setan (atau Lucifer) merupakan Energi Sentrifugal dari alam semesta ini sebagai simbol pengorbanan diri untuk kemerdekaan intelektual umat manusia.

 

Sejak Perang Dunia Hingga Tatanan Dunia Baru

hacker... hebatnya manipulasi makna buatan Barat untuk menutupi persepsi yang kira-kira menyudutkannya. Sebagai professor linguistik di MIT, Cambridge, Massachusetts, Noam Chomsky menyadari, media massa mempunyai kemampuan untuk membentuk opini, sekaligus mengarahkan publik dunia, hanya melalui manipulasi makna.  Tampak sekali, bagaimana Barat merendahkan Timur, dalam mencirikan Dunia Ketiga.

 

Akankah Illuminati Mengorbankan Israel?

yom-kippur-war1Menurut Vinogradov, seorang diplomat veteran yang kemudian menjadi Menteri Luar Negeri Rusia, Perang Yom Kippur merupakan sebuah konspirasi yang diorganisir oleh Henry Kissinger yang bersekongkol dengan Anwar Sadat dan Golda Meir. Masing-masing dengan motif:  Amerika Serikat akan menggantikan Rusia di hati orang-orang Arab dengan menyelamatkan Mesir dari kekalahan perang. Harga minyak akan melambung tinggi dan orang-orang Arab  ...

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL