Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN

241 views

AkhirZaman.Info – Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN, Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN

Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN
Kedokteran (bahasa Inggris: medicine) adalah suatu ilmu dan seni yang mempelajari tentang penyakit dan cara-cara penyembuhannya. Ilmu kedokteran adalah cabang ilmu kesehatan yang mempelajari tentang cara mempertahankan kesehatan manusia dan mengembalikan manusia pada keadaan sehat dengan memberikan pengobatan pada penyakit dan cedera. Ilmu ini meliputi pengetahuan tentang sistem tubuh manusia dan penyakit serta pengobatannya, dan penerapan dari pengetahuan tersebut.

Kegagalan dunia kedokteran modern diakibatkan pendekataan pada penyakit dan obat menjadi prioritas utama dari pada pola makan sehat. Super health can be achieved through balance nutrition exercise and positive mind” Kesehatan optimal dicapai melalui nutrisi yang seimbang cukup gerak, dan keharmonisan pemikiran.

Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN
Dokter

Pepatah mengatakan yang artinya, masa depan tubuh kita sangat ditentukan oleh apa yang kita makan. makanan yang kita makan akan menentukan kualitas tubuh kita, karena itu kalau yang kita berikan kepada tubuh kita adalah makanan yang asal enak dan menyenangkan tanpa peduli kan kepentingan tubuh kita, ia ibarat sebuah mobil baru yang sangat bagus dan mahal, tapi oli dan bensin yang diberikan adalah oli campur dan bensin dua tak yang berkualitas jelek.

Coba kita  pikirkan dan analisa mobil yang sudah tua dan antik yang dirawat dengan perawatan yang maksimal oleh pemiliknya diberi oli yang berkualitas tinggi dan bensin yang bagus, walaupun mobil itu sudahtua pasti kalau berbicara tentang eksistensinya pasti lebih mahal apabila dijual dipasaran dibanding dengan mobil mewah namun kondisi mesinnya yang hancur.

“HIPOCRATES” The Father of Medicine mengatakan Let Thy Food Be Your Medicine' yang artinya jadikan makanan utamamu sebagai obat.

Hippokrates (460 SM – 370 SM) adalah seorang ahli fisika dari Yunani kuno, yang kini dikenal sebagai figur medis yang paling terkemuka sepanjang masa, maka dari itu ia disebut “Bapak Kedokteran”. Ia belajar dunia kedokteran dari sekolah kedokteran Kos dan mungkin merupakan salah satu murid dari Herodikus. Tulisan hasil karyanya yang dikenal dengan Corpus Hippocraticum telah membuang semua pemikiran takhyul masyarakat Yunani kuno mengenai penyakit dan obat-obatan.

Tulisan-tulisan Hippokrates pun masih ada yang dipergunakan hingga saat ini, seperti Sumpah Hippokrates (Hippocratic Oath) dan berbagai risalat lainnya.

Pharmakologi rumah sakit Bridham Bostom Amerika Serikat  (TheHead Of PharmacologyBridham Hospital Boston) “No Drug can Be Considered Safe” yang maknanya “ Hampir tidak ada satu jenis obat pun yang dianggap aman untuk tubuh

Semoga kita dapat membatasi diri kita mengkonsumsi obat – obat kimia yang ternyata tidak aman bagi kita apabila kita sakitkarena sifatnya menyembuhkan dan menimbulkan penyakit baru.

Semoga Bermamfaat!!!
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN berguna untuk anda.

Leave a reply "Kegagalan Dunia KEDOKTERAN MODERN"