larger smaller reset

basmalah

Wahabi Penghancur Peradaban Islam

wahabi1.1

عَنْ ابْنِ عُمَرَ قَالَ ذَكَرَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي شَأْمِنَا اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي يَمَنِنَا قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَفِي نَجْدِنَا قَالَ اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي شَأْمِنَا اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي يَمَنِنَا قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَفِي نَجْدِنَا فَأَظُنُّهُ قَالَ فِي الثَّالِثَةِ هُنَاكَ الزَّلَازِلُ وَالْفِتَنُ وَبِهَا يَطْلُعُ قَرْنُ الشَّيْطَانِ   رواه البخاري، والترمذي، وأحمد وابن حبان في صحيحه


Daripada Abdullah Ibn Umar r.a., beliau berkata: Rasulullah SAW menyebut: Ya Allah! Berkatilah kami pada Yaman kami dan berkatilah kami Ya Allah! pada Syam kami.Maka sebahagian sahabat berkata: Dan pada Najd kami Ya Rasulallah! Rasulullah pun bersabda: Ya Allah! Berkatilah kami pada Yaman kami dan berkatilah kami Ya Allah! pada Syam kami.Maka sebahagian sahabat berkata: Dan pada Najd kami Ya Rasulallah!Dan aku menyangka (seingat aku) pada kali ketiga Rasulullah SAW bersabda: Di sanalah berlakunya gegaran-gegaran, fitnah-fitnah dan di sanalah terbitnya tanduk Syaitan.

Diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari, Imam al-Tirmidzi, Imam Ahmad, Imam Ibnu Hibban dan lain-lain.

najd-is-najd-iraq-is-iraq1
Najd adalah Najad, Iraq adalah Iraq

Inilah berita sedih dan memprihatinkan bagi peradaban Islam dan sejarah peradaban umat manusia secara umum. Pemerintahan Wahabi Arab Saudi telah menghancurkan ratusan situs/tempat sejarah Islam yang telah berusia 14 abad. Semua ini dilakukan semata-mata demi uang dan modernisasi walaupun dibungkus dengan ‘dalil-dalil agama’ versi mereka, bukan dalil-dalil agama yang difatwakan oleh jumhur ulama umat Islam dunia.

Bagaimana bisa dibiarkan begitu saja sepak terjang kaum Wahabi yang merupakan kelompok sangat minoritas dari umat Islam secara keseluruhan ini untuk mengobok-obok warisan peradaban Islam tanpa izin atau musyawarah dulu dengan mayoritas umat Islam dunia ?

Inilah yang akhirnya terjadi ketika orang-orang Arab Badui Nejed menguasai tanah suci Mekah-Madinah setelah berhasil memberontak dari Kekhilafahan Usmani (Ottoman Empire). Pemberontakan yang disokong Inggris ini akhirnya berujung pembentukan negara baru yang bernama Kerajaan Saudi Arabia yang wilayahnya meliputi kawasan Hijaz dan sekitarnya, termasuk dua tanah suci Mekah dan Madinah. Kaum Quraisy yang penduduk asli Mekah pun lama-kelamaan kian tersingkir. Bahkan bani Hasyim juga telah dipaksa bermigrasi ke Yordania (dengan skenario Inggris).

Kini Mekah dan Madinah sudah tak sama lagi dengan Mekah dan Madinah yang kita baca di buku-buku sejarah Islam. Suasana sakralnya makin tergerus oleh suasana hedonisme ala Amerika.


mekah-berubah-mengikuti-rencana-illuminati
Situs Peninggalan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang telah berubah fungsi mengikuti rencana Illuminati dalam menghilangkan perasaan patriotisme umat Islam sebagaimana ditulis oleh Doc Marquis dalam "The (Decoded) Illuminati's Protocols of the Learned Elders of Zion", Bab 25, hal.102.
Gambar: http://najd2.wordpress.com

Dulu ketika kaum pemberontak Wahabi Nejed ini berhasil menguasai kota suci Mekah dan Madinah setelah mengalahkan pasukan pemerintah Khilafah Usmani, maka para ulama di Nusantara ini pun segera merespons dengan pembentukan ‘Komisi Hijaz’. Respons ini karena para pemberontak Wahabi tersebut telah mulai melakukan perusakan dan penghancuran situs-situs sejarah Islam yang mereka temui di kedua kota suci tersebut.

Namun lama-kelamaan karena kerajaan Wahabi Saudi Arabia ini makin eksis (apalagi dengan dukungan penuh dari Amerika dan Inggris) maka respons tersebut kian kendur. Dan tak terasa sudah sekitar 300 situs sejarah peradaban Islam yang mereka hancurkan.

Akankah ini dibiarkan terus oleh mayoritas umat Islam dunia ?

Seluruh situs sejarah Islam di kedua kota suci tersebut adalah milik umat Islam sedunia. Dan kaum Wahabi yang sekarang menduduki kedua kota suci itu sama sekali tak punya hak untuk mengacak-acaknya seenak perut mereka.

Menanggapi banyaknya permintaan pembaca tentang sejarah berdirinya Wahabi maka kami berusaha memenuhi permintaan itu sesuai dengan asal usul dan sejarah perkembangannya semaksimal mungkin berdasarkan berbagai sumber dan rujukan kitab-kitab yang dapat dipertanggung-jawabkan, diantaranya, Fitnatul Wahabiyah karya Sayyid Ahmad Zaini Dahlan, I’tirofatul Jasus AI-Injizy pengakuan Mr. Hempher, Daulah Utsmaniyah dan Khulashatul Kalam karya Sayyid Ahmad Zaini Dahlan, dan lain-lain. Nama Aliran Wahabi ini diambil dari nama pendirinya, Muhammad bin Abdul Wahab (lahir di Najed tahun 1111 H / 1699 M). Asal mulanya dia adalah seorang pedagang yang sering berpindah dari satu negara ke negara lain dan diantara negara yang pernah disinggahi adalah Baghdad, Iran, India dan Syam. Kemudian pada tahun 1125 H/1713 M, dia terpengaruh oleh seorang orientalis Inggris bernama Mr. Hempher yang bekerja sebagai mata-mata Inggris di Timur Tengah. Sejak itulah dia menjadi alat bagi Inggris untuk menyebarkan ajaran barunya. Inggris memang telah berhasil mendirikan sekte-sekte bahkan agama baru di tengah umat Islam seperti Ahmadiyah dan Baha’i. Bahkan Muhammad bin Abdul Wahab ini juga termasuk dalam target program kerja kaum kolonial dengan alirannya Wahabi.

Mulanya Muhammad bin Abdul Wahab hidup di lingkungan sunni pengikut madzhab Hanbali, bahkan ayahnya Syaikh Abdul Wahab adalah seorang sunni yang baik, begitu pula guru-gurunya. Namun sejak semula ayah dan guru-gurunya mempunyai firasat yang kurang baik tentang dia bahwa dia akan sesat dan menyebarkan kesesatan. Bahkan mereka menyuruh orang-orang untuk berhati-hati terhadapnya. Ternyata tidak berselang lama firasat itu benar. Setelah hal itu terbukti ayahnya pun menentang dan memberi peringatan khusus padanya. Bahkan kakak kandungnya, Sulaiman bin Abdul Wahab, ulama besar dari madzhab Hanbali, menulis buku bantahan kepadanya dengan judul As-Sawa’iqul Ilahiyah Fir Raddi Alal Wahabiyah. Tidak ketinggalan pula salah satu gurunya di Madinah, Syekh Muhammad bin Sulaiman AI-Kurdi as-Syafi’i, menulis surat berisi nasehat: “Wahai Ibn Abdil Wahab, aku menasehatimu karena Allah, tahanlah lisanmu dari mengkafirkan kaum muslimin, jika kau dengar seseorang meyakini bahwa orang yang ditawassuli bisa memberi manfaat tanpa kehendak Allah, maka ajarilah dia kebenaran dan terangkan dalilnya bahwa selain Allah tidak bisa memberi manfaat maupun madharrat, kalau dia menentang bolehlah dia kau anggap kafir, tapi tidak mungkin kau mengkafirkan As-Sawadul A’zham (kelompok mayoritas) diantara kaum muslimin, karena engkau menjauh dari kelompok terbesar, orang yang menjauh dari kelompok terbesar lebih dekat dengan kekafiran, sebab dia tidak mengikuti jalan muslimin.”

Sebagaimana diketahui bahwa madzhab Ahlus Sunah sampai hari ini adalah kelompok terbesar. Allah berfirman: “Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam jahannam, dan jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.” (QS: An-Nisa 115)

Salah satu dari ajaran yang (diyakini oleh Muhammad bin Abdul Wahab, adalahasan yang dapat diterima. Bahkan lebih dari itu, justru berbalik mengkafirkan kaum mus mengkufurkan kaum muslim sunni yang mengamalkan tawassul, ziarah kubur, maulid nabi, dan lain-lain. Berbagai dalil akurat yang disampaikan ahlussunnah wal jama’ah berkaitan dengan tawassul, ziarah kubur serta maulid, ditolak tanpa allimin sejak 600 tahun sebelumnya, termasuk guru-gurunya sendiri.

Pada satu kesempatan seseorang bertanya pada Muhammad bin Abdul Wahab, “Berapa banyak Allah membebaskan orang dari neraka pada bulan Ramadhan?” Dengan segera dia menjawab, “Setiap malam Allah membebaskan 100 ribu orang, dan di akhir malam Ramadhan Allah membebaskan sebanyak hitungan orang yang telah dibebaskan dari awal sampai akhir Ramadhan” Lelaki itu bertanya lagi “Kalau begitu pengikutmu tidak mencapai satu persen pun dari jumlah tersebut, lalu siapakah kaum muslimin yang dibebaskan Allah tersebut? Dari manakah jumlah sebanyak itu? Sedangkan engkau membatasi bahwa hanya pengikutmu saja yang muslim.” Mendengar jawaban itu Ibn Abdil Wahab pun terdiam seribu bahasa. Sekalipun demikian Muhammad bin Abdul Wahab tidak menggubris nasehat ayahnya dan guru-gurunya itu.

Dengan berdalihkan pemurnian ajaran Islam, dia terus menyebarkan ajarannya di sekitar wilayah Najed. Orang-orang yang pengetahuan agamanya minim banyak yang terpengaruh. Termasuk diantara pengikutnya adalah penguasa Dar’iyah, Muhammad bin Saud (meninggal tahun 1178 H/1765 M) pendiri dinasti Saudi, yang dikemudian hari menjadi mertuanya. Dia mendukung secara penuh dan memanfaatkannya untuk memperluas wilayah kekuasaannya. Ibn Saud sendiri sangat patuh pada perintah Muhammad bin Abdul Wahab. Jika dia menyuruh untuk membunuh atau merampas harta seseorang dia segera melaksanakannya dengan keyakinan bahwa kaum muslimin telah kafir dan syirik selama 600 tahun lebih, dan membunuh orang musyrik dijamin surga.

Sejak semula Muhammad bin Abdul Wahab sangat gemar mempelajari sejarah nabi-nabi palsu, seperti Musailamah Al-Kadzdzab, Aswad Al-Ansiy, Tulaihah Al-Asadiy dll. Agaknya dia punya keinginan mengaku nabi, ini tampak sekali ketika ia menyebut para pengikut dari daerahnya dengan julukan Al-Anshar, sedangkan pengikutnya dari luar daerah dijuluki Al-Muhajirin. Kalau seseorang ingin menjadi pengikutnya, dia harus mengucapkan dua syahadat di hadapannya kemudian harus mengakui bahwa sebelum masuk Wahabi dirinya adalah musyrik, begitu pula kedua orang tuanya. Dia juga diharuskan mengakui bahwa para ulama besar sebelumnya telah mati kafir. Kalau mau mengakui hal tersebut dia diterima menjadi pengikutnya, kalau tidak dia pun langsung dibunuh. Muhammad bin Abdul Wahab juga sering merendahkan Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dengan dalih pemurnian akidah, dia juga membiarkan para pengikutnya melecehkan Nabi di hadapannya, sampai-sampai seorang pengikutnya berkata: “Tongkatku ini masih lebih baik dari Muhammad, karena tongkat-ku masih bisa digunakan membunuh ular, sedangkan Muhammad telah mati dan tidak tersisa manfaatnya sama sekali. Muhammad bin Abdul Wahab di hadapan pengikutnya tak ubahnya seperti Nabi di hadapan umatnya. Pengikutnya semakin banyak dan wilayah kekuasaan semakin luas. Keduanya bekerja sama untuk memberantas tradisi yang dianggapnya keliru dalam masyarakat Arab, seperti tawassul, ziarah kubur, peringatan Maulid dan sebagainya. Tak mengherankan bila para pengikut Muhammad bin Abdul Wahab lantas menyerang makam-makam yang mulia. Bahkan, pada 1802, mereka menyerang Karbala-Irak, tempat dikebumikan jasad cucu Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, Husein bin Ali bin Abi Thalib. Karena makam tersebut dianggap tempat munkar yang berpotensi syirik kepada Allah. Dua tahun kemudian, mereka menyerang Madinah, menghancurkan kubah yang ada di atas kuburan, menjarah hiasan-hiasan yang ada di Hujrah Nabi Muhammad.


masjid-nabawi-tempo-dulu
Masjid Nabawi Tempo Doeloe

Keberhasilan menaklukkan Madinah berlanjut. Mereka masuk ke Mekkah pada 1806, dan merusak kiswah, kain penutup Ka’bah yang terbuat dari sutra. Kemudian merobohkan puluhan kubah di Ma’la, termasuk kubah tempat kelahiran Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, tempat kelahiran Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Ali, juga kubah Sayyidatuna Khadijah, masjid Abdullah bin Abbas. Mereka terus menghancurkan masjid-masjid dan tempat-tempat kaum solihin sambil bersorak-sorai, menyanyi dan diiringi tabuhan kendang. Mereka juga mencaci-maki ahli kubur bahkan sebagian mereka kencing di kubur kaum salihin tersebut. Gerakan kaum Wahabi ini membuat Sultan Mahmud II, penguasa Kerajaan Usmani, Istanbul-Turki, murka. Dikirimlah prajuritnya yang bermarkas di Mesir, di bawah pimpinan Muhammad Ali, untuk melumpuhkannya. Pada 1813, Madinah dan Mekkah bisa direbut kembali. Gerakan Wahabi surut. Tapi, pada awal abad ke-20, Abdul Aziz bin Sa’ud bangkit kembali mengusung paham Wahabi. Tahun 1924, ia berhasil menduduki Mekkah, lalu ke Madinah dan Jeddah, memanfaatkan kelemahan Turki akibat kekalahannya dalam Perang Dunia I. Sejak itu, hingga kini, paham Wahabi mengendalikan pemerintahan di Arab Saudi. Dewasa ini pengaruh gerakan Wahabi bersifat global. Riyadh mengeluarkan jutaan dolar AS setiap tahun untuk menyebarkan ideologi Wahabi. Sejak hadirnya Wahabi, dunia Islam tidak pernah tenang penuh dengan pergolakan pemikiran, sebab kelompok ekstrem itu selalu menghalau pemikiran dan pemahaman agama Sunni-Syafi’i yang sudah mapan.

masjid-nabawi-sekarang
Masjid Nabawi Sekarang

Kekejaman dan kejahilan Wahabi lainnya adalah meruntuhkan kubah-kubah di atas makam sahabat-sahabat Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang berada di Ma’la (Mekkah), di Baqi’ dan Uhud (Madinah) semuanya diruntuhkan dan diratakan dengan tanah dengan mengunakan dinamit penghancur. Demikian juga kubah di atas tanah Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dilahirkan, yaitu di Suq al Leil diratakan dengan tanah dengan menggunakan dinamit dan dijadikan tempat parkir onta, namun karena gencarnya desakan kaum Muslimin International maka dibangun perpustakaan. Kaum Wahabi benar-benar tidak pernah menghargai peninggalan sejarah dan menghormati nilai-nilai luhur Islam. Semula AI-Qubbatul Khadra (kubah hijau) tempat Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dimakamkan juga akan dihancurkan dan diratakan dengan tanah tapi karena ancaman International maka orang-orang biadab itu menjadi takut dan mengurungkan niatnya. Begitu pula seluruh rangkaian yang menjadi manasik haji akan dimodifikasi termasuk maqom Ibrahim akan digeser tapi karena banyak yang menentangnya maka diurungkan.

Pengembangan kota suci Makkah dan Madinah akhir-akhir ini tidak mempedulikan situs-situs sejarah Islam. Makin habis saja bangunan yang menjadi saksi sejarah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan sahabatnya. Bangunan itu dibongkar karena khawatir dijadikan tempat keramat. Bahkan sekarang, tempat kelahiran Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam terancam akan dibongkar untuk perluasan tempat parkir. Sebelumnya, rumah Rasulullah pun sudah lebih dulu digusur. Padahal, disitulah Rasulullah berulang-ulang menerima wahyu. Di tempat itu juga putra-putrinya dilahirkan serta Khadijah meninggal.

Islam dengan tafsiran kaku yang dipraktikkan Wahabisme paling punya andil dalam pemusnahan ini. Kaum Wahabi memandang situs-situs sejarah itu bisa mengarah kepada pemujaan berhala baru.  Pada bulan Juli yang lalu, Sami Angawi, pakar arsitektur Islam di wilayah tersebut mengatakan bahwa beberapa bangunan dari era Islam kuno terancam musnah. Pada lokasi bangunan berumur 1.400 tahun Itu akan dibangun jalan menuju menara tinggi yang menjadi tujuan ziarah jamaah haji dan umrah.

“Saat ini kita tengah menyaksikan saat-saat terakhir sejarah Makkah. Bagian bersejarahnya akan segera diratakan untuk dibangun tempat parkir,” katanya kepada Reuters. Angawi menyebut setidaknya 300 bangunan bersejarah di Makkah dan Madinah dimusnahkan selama 50 tahun terakhir. Bahkan sebagian besar bangunan bersejarah Islam telah punah semenjak Arab Saudi berdiri pada 1932. Hal tersebut berhubungan dengan maklumat yang dikeluarkan Dewan Keagamaan Senior Kerajaan pada tahun 1994. Dalam maklumat tersebut tertulis, “Pelestarian bangunan bangunan bersejarah berpotensi menggiring umat Muslim pada penyembahan berhala.” (Mirip Masonic bukan?)

Nasib situs bersejarah Islam di Arab Saudi memang sangat menyedihkan. Mereka banyak menghancurkan peninggalan-peninggalan Islam sejak masa Ar-Rasul Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Semua jejak jerih payah Rasulullah itu habis oleh modernisasi ala Wahabi. Sebaliknya mereka malah mendatangkan para arkeolog (ahli purbakala) dari seluruh dunia dengan biaya ratusan juta dollar untuk menggali peninggalan-peninggalan sebelum Islam baik yang dari kaum jahiliyah maupun sebelumnya dengan dalih obyek wisata. Kemudian dengan bangga mereka menunjukkan bahwa zaman pra Islam telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa, tidak diragukan lagi ini merupakan pelenyapan bukti sejarah yang akan menimbulkan suatu keraguan di kemudian hari.

Gerakan Wahabi dimotori oleh para juru dakwah yang radikal dan ekstrim, mereka menebarkan kebencian permusuhan dan didukung oleh keuangan yang cukup besar. Mereka gemar menuduh golongan Islam yang tak sejalan dengan mereka dengan tuduhan kafir, syirik dan ahli bid’ah. Itulah ucapan yang selalu didengungkan di setiap kesempatan, mereka tak pernah mengakui jasa para ulama Islam manapun kecuali kelompok mereka sendiri. Di negeri kita ini mereka menaruh dendam dan kebencian mendalam kepada para Wali Songo yang menyebarkan dan meng-Islam-kan penduduk negeri ini.

Mereka mengatakan ajaran para wali itu masih kecampuran kemusyrikan Hindu dan Budha, padahal para Wali itu telah meng-Islam-kan 90 % penduduk negeri ini. Mampukah Wahabi-wahabi itu meng-Islam-kan yang 10% sisanya? Mempertahankan yang 90 % dari terkaman orang kafir saja tak bakal mampu, apalagi mau menambah 10 % sisanya. Justru mereka dengan mudahnya mengkafirkan orang-orang yang dengan nyata bertauhid kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Jika bukan karena Rahmat Allah yang mentakdirkan para Wali Songo untuk berdakwah ke negeri kita ini, tentu orang-orang yang menjadi corong kaum Wahabi itu masih berada dalam kepercayaan animisme, penyembah berhala atau masih kafir. (Naudzu billah min dzalik).

Oleh karena itu janganlah dipercaya kalau mereka mengaku-aku sebagai faham yang hanya berpegang teguh pada Al-Qur’an dan As-Sunnah. Mereka berdalih mengikuti keteladanan kaum salaf apalagi mengaku sebagai golongan yang selamat dan sebagainya, itu semua omong kosong belaka. Mereka telah menorehkan catatan hitam dalam sejarah dengan membantai ribuan orang di Makkah dan Madinah serta daerah lain di wilayah Hijaz (yang sekarang dinamakan Saudi). Tidakkah anda ketahui bahwa yang terbantai waktu itu terdiri dari para ulama yang shaleh dan alim, bahkan anak-anak serta balita pun mereka bantai di hadapan ibunya. Tragedi berdarah ini terjadi sekitar tahun 1805. Semua itu mereka lakukan dengan dalih memberantas bid’ah, padahal bukankah nama Saudi sendiri adalah suatu nama bid’ah” Karena nama negeri Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam diganti dengan nama satu keluarga kerajaan pendukung faham wahabi yaitu As-Sa’ud.

Sungguh Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam telah memberitakan akan datangnya Faham Wahabi ini dalam beberapa hadits, ini merupakan tanda kenabian beliau Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dalam memberitakan sesuatu yang belum terjadi. Seluruh hadits-hadits ini adalah shahih, sebagaimana terdapat dalam kitab shahih BUKHARI & MUSLIM dan lainnya. Diantaranya: “Fitnah itu datangnya dari sana, fitnah itu datangnya dari arah sana,” sambil menunjuk ke arah timur (Najed). (HR. Muslim dalam Kitabul Fitan)

“Akan keluar dari arah timur segolongan manusia yang membaca Al-Qur’an namun tidak sampai melewati kerongkongan mereka (tidak sampai ke hati), mereka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya, mereka tidak akan bisa kembali seperti anak panah yang tak akan kembali ketempatnya, tanda-tanda mereka ialah bercukur (Gundul).” (HR Bukhari no 7123, Juz 6 hal 20748). Hadis ini juga diriwayatkan oleh Ahmad, Ibnu Majah, Abu Daud, dan Ibnu Hibban

Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam pernah berdo’a: “Ya Allah, berikan kami berkah dalam negara Syam dan Yaman,” Para sahabat berkata: Dan dari Najed, wahai Rasulullah, beliau berdo’a: “Ya Allah, berikan kami berkah dalam negara Syam dan Yaman,” dan pada yang ketiga kalinya beliau Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda: “Di sana (Najed) akan ada keguncangan fitnah serta di sana pula akan muncul tanduk syaitan.” Dalam riwayat lain dua tanduk syaitan.

tanduk-setan

Dalam hadits-hadits tersebut dijelaskan, bahwa tanda-tanda mereka adalah bercukur (gundul). Dan ini adalah merupakan nash yang jelas ditujukan kepada para penganut Muhammad bin Abdul Wahab, karena dia telah memerintahkan setiap pengikutnya mencukur rambut kepalanya hingga mereka yang mengikuti tidak diperbolehkan berpaling dari majlisnya sebelum bercukur gundul. Hal seperti ini tidak pernah terjadi pada aliran-aliran sesat lain sebelumnya. Seperti yang telah dikatakan oleh Sayyid Abdurrahman Al-Ahdal: “Tidak perlu kita menulis buku untuk menolak Muhammad bin Abdul Wahab, karena sudah cukup ditolak oleh hadits-hadits Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam itu sendiri yang telah menegaskan bahwa tanda-tanda mereka adalah bercukur (gundul), karena ahli bid’ah sebelumnya tidak pernah berbuat demikian.” Al-Allamah Sayyid AIwi bin Ahmad bin Hasan bin Al-Quthub Abdullah AI-Haddad menyebutkan dalam kitabnya Jala’uzh Zholam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abbas bin Abdul Muthalib dari Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam: “Akan keluar di abad kedua belas (setelah hijrah) nanti di lembah BANY HANIFAH seorang lelaki, yang tingkahnya bagaikan sapi jantan (sombong), lidahnya selalu menjilat bibirnya yang besar, pada zaman itu banyak terjadi kekacauan, mereka menghalalkan harta kaum muslimin, diambil untuk berdagang dan menghalalkan darah kaum muslimin” AI-Hadits.

BANY HANIFAH adalah kaum nabi palsu Musailamah Al-Kadzdzab dan Muhammad bin Saud. Kemudian dalam kitab tersebut Sayyid Alwi menyebutkan bahwa orang yang tertipu ini tiada lain ialah Muhammad bin Abdul Wahab. Adapun mengenai sabda Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang mengisyaratkan bahwa akan ada keguncangan dari arah timur (Najed) dan dua tanduk setan, sebagian, ulama mengatakan bahwa yang dimaksud dengan dua tanduk setan itu tiada lain adalah Musailamah Al-Kadzdzab dan Muhammad Ibn Abdil Wahab. Pendiri ajaran Wahabiyah ini meninggal tahun 1206 H/ 1792 M.

Diambil dari rubrik Bayan, majalah bulanan Cahaya Nabawiy No. 33 Th. III Sya’ban 1426 H / September 2005 M

Artikel terkait:

  1. Potret Arab Saudi di Masa Datang:Menghilangkan Jejak Rasulullah?
  2. Penghancuran Situs-situs Sejarah Oleh Kaum Wahhabi Saudi
  3. Dinasti Saudi: Darimana Asal Mereka?
  4. Asal-usul: Penciptaan Sindikat Kriminal Saudi
  5. Globalis Menciptakan Terorisme Wahhabi Untuk Menghancurkan Islam Dan Menjustifikasi Negara Dunia
  6. Detik-detik Tegaknya Kembali Khilafah

Link terkait: Sauduction.com

Sumber: http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=97047744628&topic=27892

Share/Save/Bookmark
Dibaca :72887 kali  

Komentar-Komentar  

 
Rodzul Mulham
+1 #101 wahai saudaraku .....Rodzul Mulham 2014-05-20 08:18
فَإِنْ تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللَّهِ وَالرَّسُولِ إِنْ كُنْتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلًا

“Jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Qur’an) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.” (QS. An Nisa: 59)

Ayat ini dengan tegas mengatakan bahwa setiap perselisihan wajib dikembalikan kepada Allah dan Rosul-Nya, Allah tidak mengatakan; jika kamu berselisih janganlah kamu merasa benar sendiri, atau kembalikan pada pendapat masing-masing. Akan tetapi Allah menyuruh untuk mengembalikanny a kepada Quran dan sunnah, ini menunjukkan bahwa yang benar hanyalah yang berdasarkan al-quran dan sunnah.

Para sahabat senantiasa menyalahkan orang-orang yang mereka pandang salah dan tidak pernah di antara mereka yang mengatakan : jangan merasa benar sendiri! seperti dalam suatu kisah yang diriwayatkan oleh addarimi dalam sunannya bahwa Ibnu Mas`ud mendatangi suatu kaum yang berdzikir berjamaah dengan memakai kerikir dan berkata : celaka kamu hai umat Muhammad betapa cepatnya kebinasaan kalian… apakah kamu merasa di atas millah yang lebih baik dari millah Muhammad ataukah kamu hendak membuka pintu kesesatan?! kemudian mereka berkata : Sesungguhnya kami menginginkan kebaikan”. Beliau berkata : berapa banyak orang yang menginginkan kebaikan tapi ia tidak mendapatkannya (karena caranya salah). Dalam kisah tersebut tidak dikatakan : jangan kamu merasa benar sendiri.

Demikian pula para tabiin, disebutkan dalam kisah yang diriwayatkan oleh al-baihaqi dalam sunannya(2/466) , Abdurrozaq(3/52 ), ad-darimi dan ibnu Nashr bahwa sa`id bin Musayyid melihat seorang laki-laki sholat setelah terbit fajar lebih dari dua rokaat, lalu sa`id melarangnya, kemudian orang itu berkata : wahai Abu Muhammad, apakah Allah akan mengadzab saya gara-gara sholat? Beliau menjawab : tidak, tapi Allah akan mengadzabmu karena kamu menyalahi sunnah”. Tidak pula dikatakan padanya : jangan merasa benar sendiri.

Demikian pula tabi`ut tabiin dan para ulama setelahnya. Senantiasa mereka membantah pendapat yang mereka pandang lemah atau salah tapi tidak ada satupun dari mereka yang mengatakan : jangan merasa benar sendiri.

Disebutkan dalam kisah bahwa imam Asy-Syafii mendebat imam Ahmad dalam masalah hukum orang meninggalkan sholat, di mana Imam Ahmad berpendapat bahwa orang yang meninggalkan sholat kafir murtad dari agama Islam, sedangkan imam Asy-Syafii tidak mengkafirkannya , tapi imam Asy-syafii atau imam Ahmad tidak pernah mengatakan : jangan merasa benar sendiri! Tapi yang dikatakan imam Asy-Syafii adalah : tidaklah aku berdialog dengan seorang pun kecuali aku berkata : Ya Allah, alirkanlah kebenaran pada lisan dan hatinya, jika kebenaran itu bersamaku, ia mau mengikutiku dan kebenaran itu ada padanya, aku akan mengikutinya. (lihat ilmu ushul bida` hal. 179).

Mereka juga menulis kitab-kitab bantahan terhadap bid`ah dan kesesatan, imam Ahmad menulis kitab Arrodd `alal jahmiyyah (bantahan terhadap jahmiyyah), Abu Dawud punya kitab Arrodd `alal qodariyyah (bantahan terhadap qodariyyah), Ad-darimi menulis kitab Roddu ustman ad darimi `ala Bisyir Al-Marisi adl Dlooll (bantahan ustman ad-darimi terhadap Bisyir Al-Marisi yang sesat), dan banyak lagi kitab-kitab bantahan lainnya. Tidak ada satupun di antara mereka yang berkata : jangan merasa benar sendiri. Cobalah anda renungkan perkataan syaikhul islam Abu Ismail Abdullah bin Muhammad Al-Harowi : pedang dihadapkan kepadaku sebanyak lima kali bukan untuk menyuruhku agar keluar dari keyakinanku, akan tetapi dikatakan kepadaku : diamlah dari orang yang menyelisihimu!! Aku tetap menjawab : aku tidak akan pernah diam….(kitan siyar a`lam Nubala 18/509 karya Imam Adz-Dzahabi).

timbul Tanya ..... adakah tahlil 7, 40, 100 hari itu dari WAHYU ALLAH Subhanahu wata'ala ? .... jawabnnya sederhana " TIDAK ADA "
Quote
 
 
Rodzul Mulham
0 #100 Annisa' 59Rodzul Mulham 2014-05-20 07:48
Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.

Ayat ini dengan tegas mengatakan bahwa setiap perselisihan wajib dikembalikan kepada Allah dan Rosul-Nya, Allah tidak mengatakan; jika kamu berselisih janganlah kamu merasa benar sendiri, atau kembalikan pada pendapat masing-masing. Akan tetapi Allah menyuruh untuk mengembalikanny a kepada Quran dan sunnah, ini menunjukkan bahwa yang benar hanyalah yang berdasarkan al-quran dan sunnah.

Para sahabat senantiasa menyalahkan orang-orang yang mereka pandang salah dan tidak pernah di antara mereka yang mengatakan : jangan merasa benar sendiri! seperti dalam suatu kisah yang diriwayatkan oleh addarimi dalam sunannya bahwa Ibnu Mas`ud mendatangi suatu kaum yang berdzikir berjamaah dengan memakai kerikir dan berkata : celaka kamu hai umat Muhammad betapa cepatnya kebinasaan kalian… apakah kamu merasa di atas millah yang lebih baik dari millah Muhammad ataukah kamu hendak membuka pintu kesesatan?! kemudian mereka berkata : Sesungguhnya kami menginginkan kebaikan”. Beliau berkata : berapa banyak orang yang menginginkan kebaikan tapi ia tidak mendapatkannya (karena caranya salah). Dalam kisah tersebut tidak dikatakan : jangan kamu merasa benar sendiri.

Demikian pula para tabiin, disebutkan dalam kisah yang diriwayatkan oleh al-baihaqi dalam sunannya(2/466) , Abdurrozaq(3/52 ), ad-darimi dan ibnu Nashr bahwa sa`id bin Musayyid melihat seorang laki-laki sholat setelah terbit fajar lebih dari dua rokaat, lalu sa`id melarangnya, kemudian orang itu berkata : wahai Abu Muhammad, apakah Allah akan mengadzab saya gara-gara sholat? Beliau menjawab : tidak, tapi Allah akan mengadzabmu karena kamu menyalahi sunnah”. Tidak pula dikatakan padanya : jangan merasa benar sendiri.

Timbul Pertanyaan ....... Adakah acara tahlil 7, 40, 100 dari Rosullulloh Sollalhu alaihiwassalam / dari wahyu Allah ? ..... jawabannya sederhana " TIDAK ADA "
Quote
 
 
Ahmad Zidan
0 #99 WahabiAhmad Zidan 2014-05-08 06:41
Assalamu'alaikum,
Membaca berbagai komentar di forum ini yang membela ataupun menyudutkan satu gerakan dalam Islam membuktikan hadist Nabi SAW bahwa umat Islam memang sudah seperti buih di laut padahal jumlahnya besar (berita di harian Republika menulis umat Islam saat ini 3 milyar jiwa) tp tidak memiliki power karena umatnya gemar alias hobby berbantahan bahkan gontok2 an. Pantas saja menjelang wafatnya Nabi SAW mengeluhkan umatnya dan terbukti setelah Beliau wafat umatnya terpecah belah berpuluh2 golongan, golongan satu dengan lainnya tidak pernah akur, lalu kelak, jika kita kembali ke hadapan Ilahi di Akhirat sana apa argumen kita jika ditanya oleh Rabb kita jika di dunia kita selalu gontok2 an dan tidak mau bersatu?
Quote
 
 
radi
-1 #98 jangan buruk sangka terhadap sesama Islamradi 2014-01-01 23:48
Quoting nadita:
:sad:

asslam.. kalau tak kenal wahabi janga berbicara nanti menamabah dosa,siapa yang suka kubura diagung-agungka n,siapa yang melarang kubura dibuat tempat sembahan,adakah ajaran dari Rasul kita.setiap orang Islam yang menjaga iman dari syrik pastinya menjauhkan pekara-pekara tersebut,yang suka pekara tersebut ialah orang yahudi dijadikan kuburan sebagai masjid,jadi siapa yang membersihkan kubah-kubah dimekah?
Quote
 
 
salafi taqlid buta
+1 #97 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 01:54
jawaban bag.kedua

sebagian kaum wahabiyun membela tuannya saudi arabia dgn berkata : "Pendirian pangkalan meliter AS disaudi arabia karena sudah terlanjur disepakati raja fadh lewat MOU."

jawaban kita :
1. Apakah antum mau mengikuti nabi saw atau mengikuti raja fadh yg berkaloborasi dgn pihak amerika-yahudi ????

2. Apakah syeikh2 antum tidak tahu ratusan ribu nyawa muslim irak, sudan, libyadll syahid akibat bom dan rudal serta pesawat-pesawat tempur pembunuh kaum muslimin tsb dilepaskan dari pangkalan meliter AS disaudi arabia itu ??

3. Apa peran sheikh2 yg antum banggakan itu yg diam seribu bahasa atas pembantaian tsb dan berdirinya pangkalan meliter itu yg telah mengorbankan ratusan nyawa kaum muslimin diirak, sudan, Libya dll.

4. Apakah jauh lebih penting sebuah MOU dengan ratusan ribu nyawa muslim ?

5. jika anda katakan lebih penting nyawa kaum muslim maka mengapa sampai sekarang PANGKALAN KAFIR AMERIKA TETAP BERCOKOL DISAUDI ARABIA ????? BUKANKAH INI BUKTI NYATA PENENTANGAN KAUM WAHABIYUN KEPADA SUNAH NABI SAW ???? LALU APA ARTINYA SELOGAN KALIAN YG MENGATAKAN KAUM WAHABI MEMURNIKAN AL-QURAN DAN MENYEBARKAN SUNAH/ BERPEGANG KEPADA SUNAH NABI SAW ???? SUNAH YG MANA KALIAN PEGANG ??? KALO MENGUSIR AS SAJA SHEIKH2 KALIAN TAK MAMPU !!!!!!! DASAR KAUM PEMECAH BELAH UMAT.

6. KALO MENGATASI HAL YG DIDEPAN HIDUNG SAJA SYEIHK2 ANTUM TAK MAMPU LALU BAGAIMANA BISA KAMI PERCAYA BUALAN2 SYEIKH2 ANTUM MAU MENGAKKAN SUNAH ???? MASIHKAH ANTUM PERCAYA PADA BUALAN SHEIKH2 MUNAFIK WAHABI-SAUDI ARABIA ITU ????

Allah berfirman :
MEREKA SEKALI-KALI TIDAK MEMPUNYAI PENGETAHUAN TENTANG HAL ITU, BEGITU PULA NENEK MOYANG MEREKA. ALANGKAH BURUKNYA KATA-KATA YANG KELUAR DARI MULUT MEREKA. MEREKA TIDAK MENGATAKAN (SESUATU) KECUALI DUSTA ( QS. Al kahfi ayat 5)

dan renungilah ayat ini sebagai bentuk PENENTANGAN BANI SAUD DAN SYEIKH2 ANTUM TERSEBUT TELAH DIABADIKAN OLEH ALLAH DALAM AL-QURAN :

“ Janganlah kamu cenderung kepada orang yang melakukan kezaliman, lantas kamu akan disambar oleh api neraka. Dan tidak ada bagimu wali selain daripada Allah,kemudian kamu tiada mendapat pertolongan” (Hud(11):113).

Engkau tidak akan menemukan masyarakat orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari Akhirat berhandai taulan dengan orang-orang yang MENENTANG Allah dan Rasul-Nya, sekalipun penantang-penan tang itu bapak-bapaknya, atau anak-anaknya, atau saudara-saudara nya; ataupun keluarganya sendiri. Merekalah orang-orang yang telah Allah tetapkan dalam hati mereka keimanan, memperkokohnya pula dengan kemantapan dari-Nya. Dan la akan memasukkan mereka ke dalam syurga yang banyak mengalir sungaisungai dalamnya, serta kekal mereka di sana. Allah sangat ridha terhadap mereka dan merekapun sangat ridha kepada-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Sesungguhnya golongan Allah lah yang berjaya.(QS. Mujadilah : 22)

NOTE: AS ADALAH KAUM MUSRYIKIN YG MENENTANG ALLAH DAN RASULNYA

Firman-Nya “Telah dilaknati orang-orang yang kafir dikalangan
Bani Isra’il di atas lidah Daud dan Isa anak lelaki Maryam. Demikian itu disebabkan mereka telah mendurhaka dan melampaui batas. MEREKA TIDAK MELARANG SESUATU YG MUNGKAR yang mereka perbuat. Sungguh amat jahat apa yang mereka perbuat” (Al-Ma’idah(5):78-79)

KET : syeikh2 salafiyun disaudi tidak melarang PERBUATAN MUNGKAR BANI SAUD yg mengizinkan kaum musryikun dan penentang agama Allah yg bernama amerika ini mendirikan pangkalan meliter disaudi (berada dijazirah arab) bahkan mereka diam seribu bahasa tanda SETUJU ketika AS membantai irak, sudan dan libya padahal ada ratusanribu kaum muslimin sahid akibat pembantaian yg dilakukan AS. BERANIKAH SYEIKH2 SAUDI MEMGELUARKAN FATWA UTK MENGUSIR AS DARI TANAH SUDI ARABIA ???? TIDAK BERANI BRO !!!

Firman-Nya “Tidak ada bagi lelaki mukmin dan perempuan
mukminah (hak) memilih di dalam urusan mereka apabila Allah dan
Rasul-Nya memutuskan urusan itu.Barang siapa yang mendurhakai
Allah dan Rasul-Nya,maka ianya telah sesat dengan kesesatan yang
nyata” (Al-Ahzab(33):35)

dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, (QS Al mu’minun: 3)

KETERANGAN
perbuatan diam syeikh2 salafiyun ini bukan hanya tidak berguna tapi telah dilaknat oleh Allah akibat diamnya mereka dan tak melaksanakan PERINTAH NABI SAW AGAR MENGELUARKAN KAUM MUSRYIKUN DARI JAZIRAH ARAB. SALAH SATUNYA ADALAH RIBUAN TENTARA MUSRYIKIN AS BERCOKOL BAHKKAN MENDIRIKAN PANGKALAN MELITER.

SEMOGA BERMANFAAT
Quote
 
 
salafi taqlid buta
+1 #96 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 01:25
Quoting madd:
saya hanya yakin pada ajaran salafi, ahlus sunnah wak jammah, insya Allah


JAWABAN PERTAMA
ANTUM MAU TAHU AJARAN POKOK SALAFIYUN ???? BERGANDENGAN TANGAN DGN PEMBUNUH UMAT ISLAM YAITU DGN AMERIKA + ISRAEL. NDAK PERCAYA LIHAT BAIK2 DIBAWAH INI. (buka mata dan hati antum)

PERHATIKAN HADIST NABI SAW INI BAIK2 BRO..

1. Shahih Bukhari | No. 2911 | KITAB JIHAD DAN PERJALANAN (PERANG)
Dari Ibnu Abbas ra, dia berkata: “Hari Kamis. Apakah hari Kamis itu?” Kemudian Ibnu Abbas menangis sehingga air matanya membasahi kerikil, lalu dia berkata: “Rasulullah saw sakit keras pada hari Kamis, lalu beliau bersabda: “Bawalah alat tulis kepadaku, aku catatkan buat kalian suatu catatan yang sesudah itu kalian tidak akan tersesat selamanya.” Maka mereka bertengkar dan tidaklah seyogya disisi Nabi ada pertengkaran: Mereka berkata: “Rasulullah diam”. Beliau bersabda: “Biarkanlah aku; sesuatu yang sedang aku lakukan (bersiap-siap menghadapi wafat dll) adalah lebih baik daripada apa yang kalian ajakkan kepadaku”. Ketika wafat, beliau saw berwasiat dengan tiga hal, yaitu: KELUARKANLAH ORANG-ORANG MUSYRIK DARI JAZIRAH ARAB, berilah hadiah kepada tamu (utusan) sepadan aku (Nabi) memberi hadiah kepada mereka. Dan aku lupa terhadap yang ketiga

2. Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah SAWW berwasiat tiga hal saat menjelang wafatnya: PERTAMA, KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB. Kedua, berikan hadiah kepada delegasi seperti yang biasa kulakukan. Kemudian si perawi berkata, “aku lupa isi wasiat yang ketiga.”( Shahih Bukhari jil. 7 hal. 121; Shahih Muslim jil. 5 hal. 75.)

note: perhatikan huruf kapital diatas" KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB".

Pertanyaannya:
ADAKAH PEMERINTAH SAUDI DAN SYEIKH ANDA MENTAATI HADIST ATAU PERINTAH NABI SAW : “KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB”
yang terjadi malah sebaliknya , raja fadh-saudi arabia berkerjasama dgn amerika dan yahudi dengan memberikan ijin kepada amerika untuk mendirikan PANGKALAN MELITER DIARAB SAUDI.
APAKAH SYEIKH2 MUNAFIK ANTUM ITU TIDAK PAHAM TTG HADIST NABI SAW TERSEBUT ATAU PURA2 BEGO. KALO MERKA TAHU LALU KENAPA MEREKA TIDAK MENENTANGNYA DAN RELA JADI JONGOS PEMERINTAHAN SAUDI ARABIA SAMPAI SEKARANG.
Quote
 
 
salafi taqlid buta
0 #95 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 01:06
kelima

DAMAI
TAHLILAN, ZIKIR BERJAMAAH (BERTERIAK2), MAULID NABI
APAKAH DIANJURKAN DALAM IBADAH UMAT ISLAM.

JAWAB
INI TUDUHAN SUDAH USANG BRO. BASI TAU!!!!
Sekarang ana tanya sama mas damai dan syeikh2 antum yg ngaku berilmu dan berpaham islam yg konon kabarnya menegakkan tauhid dan sunah, contoh:

Ulama wahabi mengadakan dan meyakini tindakan perbuatan mereka sudah benar seperti :
1. Mengadakan pengajian seminggu sekali
2. Mengadakan tabliqh akbar dimana laki-laki, perempuan dan anak2 berkumpul disatu tempat
3. Membagi tauhid menjadi 3 yaitu rububiyah, uluhiyah dan asma wa sifat

PERTANYAANNYA ADALAH :
APAKAH PERBUATAN KALIAN ITU DIANJURKAN DALAM IBADAH UMAT ISLAM ???? mana dalilnya ???

APAKAH ADA DALIL DARI NABI SAW TTG ANJURAN TERSEBUT ??? APAKAH ADA PERINTAH NABI SAW MEMBAGI TAUHID MENJADI 3 ???

APAKAH ADA 3 GENERASI TERBAIK MENGAMALKANYA (SAHABAT, TABI’IN , TABIUT TABI’IN )???

NDAK ADA BRO DALILNYA !!! LALU KALO TIDAK ADA ANJURAN, PERINTAH NABI SAW dan 3 GENERASI TERBAIK TIDAK MELAKUKANNYA DISEBUT APA ??? BID’AH !!! ARTINYA APA ??? SALAFI-WAHABI JUGA MENGAMALKAN BID’AH !!!
MAKANYA JANGAN MALING TERIAK MALING PADAHAL MALINGNYA SENDIRI ANTUM, USTAD2 REGULER DAN SYEIKH2 JONGOS SAUDI SANA !!! MAKANYA BELAJAR YG BANYAK BRO!!!

Apakah antum akan mengatakan ketiganya tidak bid’ah dan boleh dilakukan karena bersandarkan pendapat ulama ??? kalo seperti itu pendapat wahabi lalu KENAPA salafi-wahabi termasuk antum TAK MENERIMA KALO AMALAN YG ANTUM TUDUH BID’AH ITU juga boleh. Bukankah MEREKA JUGA MENGAMBIL PENDAPAT ULAMA. BUKANKAH INI SUATU BENTUK AROGANSI DAN KESOMBONGAN YG MAU MENANG SENDIRI DAN MERASA PALING BENAR ? ? INILAH BUKTI KALIAN ITU SALAFI-WAHABI DIKATAKAN PEMECAH BELAH UMAT ISLAM.PAHAM ORA’SON.

DAMAI
INTINYA DALAM IBADAH ITU BUKAN MASALAH BOLEH ATAU TIDAK BOLEH.
TAPI DIANJURKAN ATAU TIDAK.
JAWAB
BANYAK BACOT LOE…. NGOMONG AJA DIGEDE’IN…. ILMU MASIH SEUJUNG KUKU GAYAMU BICARA SEPERTI ULAMA BESAR SAJA. LEBIH BAIK LOE BANTAH SAJA BAHWA KETIGA AMALAN SALAFI-WAHABI DIATAS ITU ADA ANJURAN ATAU PERINTAH DARI NABI SAW sesuai apa yg antum gembar-gemborka n (damai said:"INTINYA DALAM IBADAH ITU BUKAN MASALAH BOLEH ATAU TIDAK BOLEH.TAPI DIANJURKAN ATAU TIDAK")!!!

DITUNGGU. DAN JANGAN KABUR BRO.
Quote
 
 
salafi taqlid buta
0 #94 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 01:01
keempat

damai
HATI-HATI UMAT ISLAM .. NON MUNAFIKUN..
BANYAK FAHAM DAN ALIRAN YANG BENAR MALAH DITUDUH SESAT..

Jawab
Yg pasti aliran itu bukan salafi-wahabi. Kalo salafi-wahabi sudah FINAL AJARAN SESAT DARI PEMBUNUH BERDARAH DINGIN BERASAL DARI NAJD-SAUDI ARABIA YAITU MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB. …titik

damai
KARENA MEMBAHAYAKAN PEMAHAMAN MEREKA YANG SUKA FOYA-FOYA,
BERSENANG-SENAN G TANPA ARTI.

Jawab
Itu dapat antum lihat dari negeri salafiyun,Saudi Arabia dimana pangeran-panger an bani saud kerjanya foya2. Makanya baca berita bro jangan buku syeikh2 jongosmu saja diplototi.

damai
DARI JUDULNYA DIATAS, KELIHATAN INI ORANG BODOH DALAM AGAMA.
MENCARI-CARI PEMBENARAN HANYA UNTUK UDEL DAN DIBAWAH UDELNYA.

Jawab
Jauh lebih baik penulis bloq ini memaparkannya lewat data, sejarah dan fakta, serta mengambil HADIST SHAHIH dan pendapat ulama sebagai referensi. Nah…loe membantahnya lewat apa ??? Cuma lewat MUNCONGMU SAJA, BANTAHLAH lewat dalil kalo benar salafi-wahabi itu mengingkarinya. !!!! kalo punya ilmu ??? TAPI KALO TAK PUNYA DIAM !!! bukan ngomel-ngomel ndak karuan.ditunggu bantahan mas damai yg ilmiah berdasarkan dalil shahih.
Quote
 
 
salafi taqlid buta
0 #93 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 00:29
ketiga

DAMAI
FAHAM YAHUDI MENYUSUP KE PEMIKIRAN-PEMIK IRAN UMAT ISLAM ITU SENDIRI YANG MENGADU DOMBA, DAN POLA PIKIR DAN KELAKUKAN

JAWAB
BANTAH SAJA DGN DALIL DAN JANGAN MENCARI KAMBING HITAM…..SYIAHLA H….YAHUDILAH….N ASRANILAH…BARAT LAH…. JIL LAH…. ITULAH SEKUMPULAN KAMBING HITAM YG KALIAN JADIKAN SASARAN. POKOKNYA SEMUA ORG YG MENGKRITIK KALIAN DITUDUH SYIAH, YAHUDI, NASRANI, BARAT JIL….. APAKAH ITU SEMUA DAPAT MEMBEBASKAN KALIAN DARI HADIST TANDUK SYETAN TSB ???? memang betul2 rusak sudak nalar dan logika antum ini. Dan jangan mereka yg tak ada hubungannya dgn tuduhan ulama kepada kalian lalu mereka kalian jadikan banper SEOLAH-OLAH SEMUA KRITIKAN BERASAL DARI MEREKA. PIKIRAN ITU TERLALU NAIF DAN SANGAT SULIT UNTUK ANDA BUKTIKAN. KALO TAK PERCAYA SILAHKAN ANTUM BUKTIKAN DANGAN DATA DAN FAKTA !!! kalo cuma alasan lewat asumsi dan persepsi anak kecil jg bisa bro damai.

damai
YANG DIADOPSI DARI BARAT SELAMA INI TETAP BERJALAN DENGAN BAIK
Jawab
Nah….. terakhir loe ngaku juga bahwa pemerintahan Saudi dan syeikh2 antum itu diadopsi dari barat dan selama ini berjalan dgn baik. LEBIH TEPATNYA AMERIKA BRO

Bukti keberadaan PANGKALAN AMERIKA sudah cukup membuktikan bahwa SAUDI + SYEIKH ANTUM DIADOPSI OLEH BARAT. Sedangkan bukti yg tak kalah kuatnya adalah PEMBUNUHAN MASAL yg dilakukan amerika dimana senjata-senjata pemusnah massal seperti bom, pesawat tempur dan rudal telah ditembakan oleh amerika keirak, sudan, libya dll MENEWASKAN RATUSAN RIBU KAUM MUSLIMIN.

Dimana semua senjata pemusnah massal tersebut berasal dari pangkalan meliter AS disaudi arabia utk membunuh ratusan ribu kaum muslimin tsb, NEGERI TERCINTA KAUM SALAFIYUN. Inilah fakta. Dan fakta yg lain tak kalah pentingnya lagi adalah syeikh2 jongos antum itu DIAM SERIBU BAHASA TANDA SETUJU ATAS PEMBANTAIAN TSB. Paham ora’ son
Quote
 
 
salafi taqlid buta
0 #92 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 00:25
DAMAI
TIDAK DICAMPURKAN DENGAN KESENANGAN YANG DIBUAT-BUAT.
APA YANG DIANJURKAN OLEH AL-QUR'AN DIJALANKAN.

JAWAB
emangnya syeikh2 antum disaudi sana sudah menjalankannya ??? apa buktinya ??? wong…LARANGAN NABI SAW SAJA TTG DIKELUARKANNYA KAUM MUSRYIKUN DARI JAZIRAH ARAB SAJA DITENTANG SAMA SYEIKH2 JONGOS SAUDI ARABIA..EH,, MALAH SYEIKH2 ANTUM DIAM SERIBU BAHASA KETIKA KAUM MUSRYIKUN PEMBANTAI UMAT ISLAM TERBESAR DIDUNIA YG BERNAMA AS MALAH DIIZINKAN BUAT PANGKALAN MELITER DISAUDI SANA. INIKAH AJARAN SYEIKH2 KALIAN YG MENGAMALKAN ANJURAN AL-QURAN DAN SUNAH NABI SAW ???

DAMAI
BAGI PEMBENCI SALAFI, AJARAN INI SANGAT KERAS, KARENA RATA-RATA
PEMBENCI SALAFI INI SELAMA INI TELAH MEMBIASAKAN HIDUP BEBAS,
BERIBADAHNYA PUN YA SUKA-SUKA DIA, PALING KALAU DITANYA, BILANGNYA KHAN ORANGTUA ATAU NENEK MOYANG DULU BEGINI, BEGONO,
YA BEGITULAH..

JAWAB
EMANG BATU KERAS!!!! MENYIMPANG GITU..LOH
SEBUTKAN SAJA SIAPA NAMA ULAMA AHLUL SUNAH YG DILUAR SALAFI-WAHABI ITU YG PEMBENCI SALAFI-WAHABI ITU BERDALIL TANPA NASH ? DITUNGGU

DAMAI
PEMAHAMAN MEREKA HANYA SEBATAS LOGIKA NOL................
BERANINYA ANTUM MENGATAKAN AHLUL BAIT YG MENGKRITIK AJARAN SALAFI-WAHABI ITU “ SEBATAS LOGIKA NOL !!

DAMAI
UNTUK SALAFI HARAP BERSABAR, KEBENARAN ITU TIDAK MUDAH.
JAWAB
MENYIMPANG KOK MALAH BERSABAR….EDAN NIH ORG…. TAUBAT BRO !!! BUKAN BERSABAR
Quote
 
 
salafi taqlid buta
-1 #91 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-08 00:24
pertama

DAMAI
SALAFI INI DARI BERBAGAI PENJURU ARAH MATA ANGIN
AKAN TERUS DIHUJAT HABIS-HABISAN, APA SEBABNYA..

JAWAB
SEBAB :
SALAFI-WAHABI MERASA PALING BENAR MAKANYA DIJULUKI SEKTE PEMECAH BELAH UMAT ISLAM.

MEMBID’AHKAN DAN MENSYIRIKAN KAUM MUSLIMIN DISELURUH DUNIA SELAIN DARI SEKTENYA SAJA. BAHKAN TAK SEGAN-SEGAN MENGKAFIRKAN ORG YG BERSYAHADAT, PUASA, SHOLAT DAN ORG YG MENUNAIKAN IBADAH HAJI. Bukti yg tak terbantahkan adalah IM, hizbu tahrir, JT,NU, alwasliyah, nahdatul watan, syiah imamiyah, syiah zaidiyah, muhammadiyah dll SEMUANYA AHLUL BID’AH DAN ATAU TELAH MELAKUKAN PERBUATAN SYIRIK VERSI SALAFI-WAHABI. IKO SAJO JO Ala mangarati bro ??? kalo alun ambo lanjuti

DAMAI
KARENA SALAFI INI MENGANDUNG DAN MEMPUNYAI UNSUR
ESENSI IBADAH DALAM ISLAM YANG SEBENARNYA.

JAWAB
ESENSI IBADAH DARI HONGKONG !!!!
Apa kalian anggap org IM. HT, JT NU, alwasliyah, muhammadiyah, nahdatul wathan serta ratusan keturunan nabi saw yg yg berpaham syiah dan suni yg mengadakan maulidan, isra mi’raj, membolehkan yasinan, tahlillan serta berziarah kubur dan memohon doa kepada Allah lewat kakeknya yaitu nabi saw TIDAK MENGERTI ESENSI IBADAH DALAM ISLAM ????

APAKAH MAS DAMAI MENGATAKAN CUCU-CUCU KETURUNAN NABI SAW SKRG INI TAK PAHAM AJARAN KAKEKNYA YAITU NABI SAW ???

APAKAH ANTUM AKAN MENGATAKAN YG PALING PAHAM DGN AJARAN ISLAM CUMA SYEIKH2 SALAFI-WAHABI SEBAB TAK ADA SATU ORANGPUN AHLUL BAIT NABI SAW BERADA DISANA ???

MAU ANTUM CAMPAKAN HADIST2 SHAHIH TTG KEUTAMAAN DAN KEMULIAAN AHLUL BAIT NABI SAW BAHWA MEREKA TIDAK MUNGKIN TERSESAT ???

Apakah salafi-wahabi mau mengatakan bahwa ulama2 yg mengkritik dan menganggap salafi-wahabi itu menyimpang adalah ulama yg berpeganag pada kitab/buku KOPINGHO ??? ATAU MAJALAH BOBO ???

itulah kalo sudah taqlid buta, SUATU PENYAKIT YG SUSAH DISEMBUHKAN. TAPI BUKAN TAK BISA JIKA BERUSAHA DGN SUNGGUH2.
Quote
 
 
salafi taqlid buta
-1 #90 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-07 22:47
Quoting mang_anton:
Hanya allah yang tahu kebenarannya, dan MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB hanya hamba allah dan Umat Rosullulah yang berusaha meluruskan sunnah-sunnah rosul yang sudah banyak menyimpang, sikap muslim kepada muslim yang lain harusnya husnuzon "Baik sangka", boleh jadi yg banyak mencerca tidak tahu apa-apa dan Jahil dalam ilmu dan agama, tahu kulitnya sudah banyak tingkahnya, seolah-olah ahli ilmu, menghujat imam-imam yang banyak berjasa dalam agama ini, padahal sholat 5 Waktu masih dirumah, sholat jama'ah di tinggal tanpa ada rasa bersalah-dan dilakukan di akhir waktu pula, tapi sudah banyak menghujat imam-imam yang sudah berilmu.

punya guru agama yang di dawamkan dalam agama bukan tuntunan Rosullulah, yang sunnah di hujat dan di cela, yang perkara baru di sanjung-sanjung, mengaku umat rosullulah tapi bikin syariat/ajaran baru dalam agama, hati-hati saudaraku muslim/muslimah ketika kita membuat perkara baru dalam agama, sama saja kita sudah menganggap Rosullulah berdusta, karena menanggap apa yang sudah disampaikan oleh rosullulah ada yang di sembunyikan dan hal tersebut juga membantah firman Allah "Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu."

sukron


jawab
1. ALLAH itu sudah tahu bro ibnu abdul wahab itu menyimpang dan perusak islam. bahkan Allah sudah tahu sebelum ia lahir kedunia ini. Lalu agar umat ini tdk mengikuti siibnu abdul wahab lalu Allah mengulangi wahyunya lewat LISAN NABI SAW LEWAT HADIST TANDUK SYETAN DARI NAJED. POSISI NABI SAW PADA SAAT ITU ADA DIMADINAH LALU NABI MENGATAKAN DGN TELUNJUK BELIAU KEARAH TIMUR AKAN KELUAR TANDUK SYAITAN. DAN POSISI DAERAH NAJED TEPAT BERADA DIARAH TIMUR. PAHAM.

2. COBA perhatikan hadist nabi saw tsb. disana ada seorang sahabat yg berada dimadinah memohon agar najed juga ikut didoakan tapi nabi saw menolaknya.

kalo antum punya pikiran yg waras maka antum akan katakan TIDAK MUNGKIN SAHABAT ITU MEMOHON KEPADA NABI SAW DAERAH IRAK SEDANGKAN SAHABAT ITU BUKAN BERASAL DARI IRAK. DAN TAK ADA SATUPUN ULAMA YG MENGATAKAN SAHABAT NABI SAW ADA YG BERASAL DARI IRAK.PAHAM ORA' SON ???

Jika antum ngotot jg ada sahabat nabi saw yg berasl dari irak pada saat itu tolong disebutkan nama sahabat nabi yg berasal dari irak. sampe matipun antum tak bakalan ketemu nama sahabat nabi saw yg berasal dari irak.

ALANGKAH LEBIH LOGIS KALIAN MEMBANTAH BAHWA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB BUKAN TANDUK SYEITAN YG DIMAKSUD NABI SAW DARIPADA MEMBANTAH NAJED YG DIMAKSUD NABI SAW BUKAN NAJED DISAUDI. sebab selain kelihatan kalian itu buta teknologi peta dan kelihatan kalian itu TAQLID BUTA DGN UCAPAN SYEIKH2 SAUDI ITU TANPA MEMFILTERNYA DGN AKAL. .

APAKAH KALO KALIAN INGKARI MATI-MATIAN NAJD YG DIMAKSUD NABI SAW ITU BUKAN NAJED DISAUDI LALU TIBA2 MATAHARI BERGESER 90 DERAJAT ??? BODOH BETUL KALIAN ITU DALAM BERHUJJAH.
Quote
 
 
salafi taqlid buta
-1 #89 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-07 22:21
Quoting madd:
saya hanya yakin pada ajaran salafi, ahlus sunnah wak jammah, insya Allah


jawab
SEJAK KAPAN SALAFI-WAHABI MENJADI AHLUL SUNAH WAL JEMAAH ???
Aneh salfi-wahabi ini memasukan dirinya kedalam ahlul sunah tapi semua perbuatan ahlul sunah dituduh syirik, bid'ah dan sesat.

contoh : org ahlul sunah menrayakan maulid nabi saw, isra mi'raj lalu kalian katakan itu perbuatan ahlul bid'ah.

orang ahlul sunah mengamalkan yasinan, tahlillan kalian katakan lagi mereeka AHLUL BID'AH DAN SESAT.

orang ahlul sunah wal jemaah berziarah kubur dan terkadang ahlul sunah berdoa kepada Allah melalui wali-wali Allah, melalui orang2 yg sholeh, melalui nabi saw dimana mereka punya hub.yg dekat dgn Allah lalu kalian KATAKAN MEREKA SYIRIK.

orang ahlul sunah wal jemaah tidak ada masalah mesjid dibangun dekat kuburan baik disamping, didepan belakang maupun didalam mesjid. TAPI KALIAN KATAKAN MEREKA AHLUL SYIRIK.

SEDANGKAN SALAFI-WAHABI TIDAK MAU DIKATAKAN AHLUL BID'AH DAN SYIRIK. ARTINYA KALIAN BUKAN AHLUL SUNAH WAL JEM'AH DONG. DAN TAK ADA ULAMA AHLUL SUNAH MENGAKUI SALAFI-WAHABI ADALAH BAGIAN DARI AHLUL SUNAH WAL JEMAAH. KALOPUN ADA ULAMA YG MENGATAKAN SALAFI-WAHABI AHLUL SUNAH ITUPUN DGN CATATAN "KALIAN DIANGGAP ADALAH SEKTE AHLUL SUNAH WAL JEMAAH YG TELAH MENYIMPANG.

AYO.....PILIH MANA MAU PILIH TETAP JADI SALAFI-WAHABI ATAU JADI SEKTE YG MENYIMPANG ???
Quote
 
 
salafi taqlid buta
-1 #88 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-07 21:40
Quoting hida:
تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ

"Kalian akan memerangi jazirah Arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya."(HR Ahmad – Shahih)
dari hadits diatas Negeri Persia berserta wilayah kekuasaamya irak dan nejd keduanya merupakan negeri munculnya tanduk setan, ini dapat dilihat dari ulama-ulama kedua negara tersebut, yang saling ketergantungan dengan pemerintah dan di sokong dana oleh pemerintah, dan kita bisa lihat( mufti ulama arab)dan mullah (ulama Iran) diraut mukanya tidak ada kesejukan, makin tua makin suram kedua wajah ulama tersebut, tidak ada cahaya di kedua muka ulama tsb. dan diakhir zaman kedua negeri itu akan takluk ditangan orang-orang muslim terpilih.


jawab
EMANGNYA MUKA SYEIKH2 ANTUM ITU BERSINAR BRO ??? NGELIHAT SAJA SUDAH NEQ AKU HEHEHEHEHEHE
Quote
 
 
salafi taqlid buta
-1 #87 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-07 21:33
Quoting firman:
menghancurkan situs2 Islam dg cara membabi buta adalah salah besar, ttapi jk ada kemaslahatan umat yg tdk bertentantangan dg aqidah & sunah nabi why not.
Melakukan Bidah berdasarkan penyesuaain ats dasar nenek moyang /taqlit buta adalah salah besar.
Yang benar mari kita berkaca pd diri sendiri apakah kita sdh melaksanakan rukun Islam secara kaffah?


jawab
makanya baca hadist bro. nabi itu tidak pernah takut umatnya hancur lantaran syirik. TAPI NABI SANGAT KHAWATIR UMATNYA HANCUR KETIKA DUNIA SUDAH DIBUKAKAN OLEH ALLAH SELUAS-LUASNYA LALU MEREKA BERLOMBA-LOMBA UNTUK MENGEJAR KENIKMATAN DUNIAWI TERSEBUT. PAHAM.

JADI ALASAN ANTUM DIATAS SUDAH BASI. ISLAM SUDAH SEMPURNA. TTG KEKHAWATIRAN ANTUM ITU HANYA PEPEASAN KOSONG SAJA UNTUK JUSTIFIKASI PERBUATAN BANI SAUD YG DIDUKUNG OLEH SYIEKH2 JONGOS SALAFI-WAHABI.

buktinya syeikh2 antum tidak khawatir ribuan tentara musryik yg bernama amerika disana. MALAH SYEIKH2 ANTUM TERSENYUM MELIHAT RIBUAN TENTARA AS DGN PANGKALAN MELITERNYA DISAUDI.

tanya kenapa syeikh2 antum dan bani saud setuju adanya PANGKALAN MELITER AS DISANA ??? TAK LAIN TAK BUKAN KARENA TAKUT KEKUASAANNYA LEPAS DARI TANGAN. APA NAMANYA ITU KALO TIDAK MEREKA ( baca: syiekh2 antum dan bani saud) SERAKAH DGN DUNIA !!!
Quote
 
 
salafi taqlid buta
-1 #86 http://www.akhirzaman.info/islam/saudi-dan-wahhabi/1739-wahabi-penghancur-peradaban-islam.htmlsalafi taqlid buta 2013-12-07 21:24
Quoting Shit-ah:
Quoting hida:
تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ

"Kalian akan memerangi jazirah Arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya."(HR Ahmad – Shahih)
dari hadits diatas Negeri Persia berserta wilayah kekuasaamya irak dan nejd keduanya merupakan negeri munculnya tanduk setan, ini dapat dilihat dari ulama-ulama kedua negara tersebut, yang saling ketergantungan dengan pemerintah dan di sokong dana oleh pemerintah, dan kita bisa lihat( mufti ulama arab)dan mullah (ulama Iran) diraut mukanya tidak ada kesejukan, makin tua makin suram kedua wajah ulama tersebut, tidak ada cahaya di kedua muka ulama tsb. dan diakhir zaman kedua negeri itu akan takluk ditangan orang-orang muslim terpilih.


Bagaimana dgn jazirah Arab, siapakah mereka?


jawab
emangnya muka syeikh2 antum seperti bin baz, nasruddin albani, shalih fauzan dan syeikh2 antum yg terakhir, APA MUKANYA BERCAHAYA ???? lihat mukanya saja kami sudah neq. dasar kaum pemecah belah. kau buktikan saja bahwasanya tanduk syeitan yg dimaksud bukan NAJED DISAUDI SANA. DAN JANGAN LUPA KALO MAU BERHUJJAH LIHAT PETA YG DIBAWA PENULIS BLOQ. DITUNGGU.
Quote
 
 
firman
-1 #85 wahabi penghancur islamfirman 2013-12-06 19:38
menghancurkan situs2 Islam dg cara membabi buta adalah salah besar, ttapi jk ada kemaslahatan umat yg tdk bertentantangan dg aqidah & sunah nabi why not.
Melakukan Bidah berdasarkan penyesuaain ats dasar nenek moyang /taqlit buta adalah salah besar.
Yang benar mari kita berkaca pd diri sendiri apakah kita sdh melaksanakan rukun Islam secara kaffah?
Quote
 
 
Fai
+1 #84 ga ada artinya bwt lu situs sejarah tuhFai 2013-12-02 17:51
Quoting la baco:
Sekalian aja katakan klo UMAR BIN KHATHTHAB PENGHANCUR PERADABAN ISLAM sebab Umar bin Khaththab menebang atau menyuruh menebang pohon yang menjadi saksi Bai'atur Ridhwan karena tumenakutkan tempat tersebut akan menjadi ajang atau pintu terjadi kesyirikan... kalau seorang umar menakutkan terjadinya hal tersebut pada generasi2 terbaik dari umat maka tentunya kita lebih pantas untuk takut. menutup pintu kesyrikan jauh lebih utama dari pada melestarikan situs2 atau peninggalan bersejarah dalam islam. tanpa situs2 tersebut islam akan tetap tegak. tapi dengan kesyirikan bencana menghdang di depan mata kita. bukankah awal mula terjadinya kesyrikan di dunia ini di kaum nabi Nuh adalah karena adanya situs atau prasasti atau apapun namanya yang dibuat oleh orang sebelumnya


om,sekalian ancurin tuh kabah ato masjidil aqsa, itu kan situs sejarah islam
klo itu d hancurkan,kata lu islam tetep tegak berdiri.. hehehe

kebodohan umat jaman sekarang, emg g tau yah tanda2 kiamat tuh kalo situs2 peninggalan islam lenyap dr muka bumi???
Quote
 
 
khoirudin
+1 #83 aku cuma pckhoirudin 2013-11-26 11:38
@bocahe
Quoting Isha:
Saya bangga menjadi Wahabi - sebagai Abdul-Al Wahhab.
Saya bangga menjadi Wahabi - setelah membaca buku Tiga Landasan Utama.

sory aku hanya cp.
soalnya Njawab sama wahabi klo serius percuma juga
lha aku yg Baca artikelnya abu salafy sekali sj udah g percaya sama wahabi sampai saat ini kok, judul ( ibnu taimiyyah membungkam wahabi / aksi manipulasi ilmiyah) apalagi nuggu jawabannya para salafy ( wahabi) di blognya abu salafy tdk bisa terjawab sampai ini....... d tambah binbaz mendhoifkan 1250 hadis yg niru gurunya syikhul Islam ibnu taimiyah memotong hadis shohih. shOHihnya bukhori..... yg niru gurunya syikhul Islam ibnu taimiyah memotong hadis shohih.waaaaah nambah ngeriIIIIIII eeeeeh ditanya lagi sama kang abu salafy tentang difinisi bid'ah n syirik GAK NGERTIIIIIII.............LHA KOK NGAKU SALAFY MENGEMBALIKAN ISLAM YG MURNI. INI BAHAYA BAGI YG GAK KENAL N MEMAHAMI NYANYIAN WAHABI....yg MASIH SMP,SMA,PT DAN YG HIDUP D KOTA2 YG PERNAH NGAJI DAN DG PONDOK PESANTREN YG BAHAS INI AKAN MUDAH D SUSUPI ........................KARENA SEMUA HANYA AKAL2AN NYA WAHABI UNTUK NGAPUSI.ORANG2 YG G NGERTI .......... JURUS MUTAKIRNYA BIASANYA MENUDUH MEFITNAH DAN MENGADU DOMBA YG TERAKIR ME -MAKI2 MENGHUJAT UMAT MUSLIM.PADAHAL SEMUA BERAWAL DARI WAHABI SENDIRI
ketika saya datang ke as sofwa di lenteng agung ( biara salafy turotsi), ustadz2 as sofwa bilang haram hukumnya bermajelis dan bertalim dengan salafy yamani.
ketika saya hadir di Jalan Haji Asmawi Jakarta selatan ( biara salafy wahdah islamiyyah), pendeta2 salafy wahdah bilang salafiyyin aliran turotsi itu hizbi antek PKS dan ikhwanul muslimin yang termasuk 72 golongan yang masuk neraka jahanam.
ketika saya hadir ditaklim salafy yang ada di masjid hidyatusalihin poltangan pasarminggu ( gereja markas geng salafy sururi), ustad2nya bilang kalau salafy wahdah islamiyyah adalah khawarij anjing2 neraka yang menggunakan sistem marhala.
ketika saya hadir di masjid fatahillah ( salah satu sinagog salafy yamani), rabi-rabi salafy yamaninya bilang kalau salafy sururi, salafy haroki, salafy turotsi, salafy ghuroba, salafy wahdah islamiyyah, salafy MTA, salafy persis, salafy ikhwani, salafy hadadi, salafy turoby bukanlah salafy tapi salaf-i (salafi imitasi) yang khawarij, bidah dan hizbi.
Jafar Umar Thalib (salafy ghuroba) bilang kalau Abdul Hakim Abdat ( salafy turotsi)itu ustad otodidak yang pakar hadas ( najis) bukan pakar hadis
Muhamad Umar As Seweed ( salafy yamani) bilang kalau Jafar Umar Thalib itu ahli bidah dan khawarij. bahkan komplotan as seweed bikin buku dengan judul ” pedang tertuju di leher Jafar Umar Thalib” yang artinya Jafar Umar Thalib halal dibunuh
Abdul Hakim Abdat (salafy turotsi) bilang kalau salafy Wahdah Islamiyyah itu sesat menyesatkan dan melakukan dosa besar (hanya) dengan mendirikan yayasan/organisasi.oragnisasi adalah hizbi.
salafy Wahdah Islamiyyah bilang kalau kalau salafy Yamani dan Abdul Hakim Abdat itu salafy2 primitif dan terbelakang yang hanya cocok hidup di jaman puba atau pra sejarah.
pokoknya tak terhitung lagi perseteruan antar salafy. dan….ini baru kisah perseteruan antar sesama salafy, belum lagi perseteruan salafy dengan NU, Persis, Muhamadiyyah, Majelis Rasulullah, PKS, DDII, tarbiyyah, Nurul Musthofa, HTI dan banyak lagi.
ironis sekali, salafy yang mengaku2 anti perpecahan, anti hizbi kok malah berperan sebagai aktor utama perpecahan umat islam.juga sebagai biang kerok kekisruhan dikalangan ahlu sunnah. salafy sendirilah penyebab dakwah salafusalihin menjadi hancur berantakan.
ironis sekali, rabi-rabi salafy yang konon belajar jauh2 dan lama2 ke timur tengah, tapi ditataran basic yaitu akhlak, sangat bejat dan arogan.
mereka tak ubahnya seperti orang dungu narsis yang tenggelam di lautan tumpukan buku2 tebal.
yah…keledai ditengah tumpukan buku2 tebal tetap saja keledai.
jangan halangi dakwah salaf, biarkan salafy sendiri yang menghalangi dakwah salaf.
jangan memecah belah barisan salaf, karena barisan salaf akan berpecah belah dengan sendirinya dan secara alami.
jangan hancurkan salafy, karena cukup salafy sendiri dengan kesadaran penuh dan suka cita menghancurkan dirinya sendiri.
sudah terlalu lama firqoh salafy dari apapun alirannnya dan sektenya melukai umat islam, melukai ahlu sunnah, melukai ahlu atsar dengan gaya2nya yang egomaniak. mungkin sekarang tiba saatnya pembalasan dari Allah azawajalla.
gara2 cara dan tabiat orang salafylah yang menyebabkan masyarakat awam menjadi benci terhadap sunnah
Quoting Isha:
Saya bangga menjadi Wahabi - sebagai Abdul-Al Wahhab.
Saya bangga menjadi Wahabi - setelah membaca buku Tiga Landasan Utama.

Quoting Isha:
Saya bangga menjadi Wahabi - sebagai Abdul-Al Wahhab.
Saya bangga menjadi Wahabi - setelah membaca buku Tiga Landasan Utama.

pokoknya malsu memalsu wahabi jagonya
Quote
 
 
Shit-ah
0 #82 saudi-dan-wahha biShit-ah 2013-10-02 01:07
Quoting hida:
تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ

"Kalian akan memerangi jazirah Arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya."(HR Ahmad – Shahih)
dari hadits diatas Negeri Persia berserta wilayah kekuasaamya irak dan nejd keduanya merupakan negeri munculnya tanduk setan, ini dapat dilihat dari ulama-ulama kedua negara tersebut, yang saling ketergantungan dengan pemerintah dan di sokong dana oleh pemerintah, dan kita bisa lihat( mufti ulama arab)dan mullah (ulama Iran) diraut mukanya tidak ada kesejukan, makin tua makin suram kedua wajah ulama tersebut, tidak ada cahaya di kedua muka ulama tsb. dan diakhir zaman kedua negeri itu akan takluk ditangan orang-orang muslim terpilih.


Bagaimana dgn jazirah Arab, siapakah mereka?
Quote
 
 
la baco
+1 #81 UMAR bin KHATHTHAB ternyata juga seorang WAHHABIla baco 2013-09-10 07:58
sekalian aja bilang UMAR BIN KHATHTHAB PENGHANCUR PERADABAN ISLAM sebab Umar bin Khaththab menebang atau menyuruh menebang pohon yang menjadi saksi Bai'atur Ridhwan karena tumenakutkan tempat tersebut akan menjadi ajang atau pintu terjadi kesyirikan... kalau seorang umar menakutkan terjadinya hal tersebut pada generasi2 terbaik dari umat maka tentunya kita lebih pantas untuk takut. menutup pintu kesyrikan jauh lebih utama dari pada melestarikan situs2 atau peninggalan bersejarah dalam islam. tanpa situs2 tersebut islam akan tetap tegak. tapi dengan kesyirikan bencana menghdang di depan mata kita. bukankah awal mula terjadinya kesyrikan di dunia ini di kaum nabi Nuh adalah karena adanya situs atau prasasti atau apapun namanya yang dibuat oleh orang sebelumnya
Quote
 
 
la baco
0 #80 UMAR bin KHATHTHAB ternyata juga seorang WAHHABIla baco 2013-09-10 07:57
Sekalian aja katakan klo UMAR BIN KHATHTHAB PENGHANCUR PERADABAN ISLAM sebab Umar bin Khaththab menebang atau menyuruh menebang pohon yang menjadi saksi Bai'atur Ridhwan karena tumenakutkan tempat tersebut akan menjadi ajang atau pintu terjadi kesyirikan... kalau seorang umar menakutkan terjadinya hal tersebut pada generasi2 terbaik dari umat maka tentunya kita lebih pantas untuk takut. menutup pintu kesyrikan jauh lebih utama dari pada melestarikan situs2 atau peninggalan bersejarah dalam islam. tanpa situs2 tersebut islam akan tetap tegak. tapi dengan kesyirikan bencana menghdang di depan mata kita. bukankah awal mula terjadinya kesyrikan di dunia ini di kaum nabi Nuh adalah karena adanya situs atau prasasti atau apapun namanya yang dibuat oleh orang sebelumnya
Quote
 
 
satrio
0 #79 pribumisatrio 2013-09-06 19:09
ya lo wahabi pada ribut aj,kenalin nih w pribumi indonesia,klo loe wahabi mau bikin saudi di indonesia baiknya loe berguru dulu ama mak lampir he he he salam kamcut meneh
Quote
 
 
si budi
+1 #78 mantabbbbsi budi 2013-09-02 17:13
mantabbbbb..sem ua pendapat sodara-sodara benar
jadi banyak tau sejarah-sejarah masa laluee.
semoga semua yang telah menyatakan pendapat,ide dan pikirannya selalu diberikan kesehatan,kemud ahan,kejernihan hati dan pikiran,keselam atan untuk pribadi dan keluarga masing2
Quote
 
 
anan
+1 #77 kemurniananan 2013-07-31 10:09
dalam menjalankan ibadah kepada ALLAH , Patokannya pada Alqur'an dan Al hadist. itu jelas benarnya.
Quote
 
 
Pangga
-1 #76 buat Al FikirPangga 2013-07-30 14:47
Quoting Al fikri:
ADMIN DAN PARA PENGIKUTNYA, KALAU INGIN MENGETAHUI SIAPA SEBENARNYA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB BACA DI SINI http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad_bin_Abdul_Wahhab

Karena selama ini yg membenci beliau {Muhammad bin abdul wahab} adalah Musuh2 islam dengan berbagai cara liciknya bahkan menyelewengkan sejarah dengan tujuan utk mengadu domba umat islam.


Al Fikri...enggak sesuai dengan namanya...ngamb il rujukan wikipedia...jel as-jelas wikipedia bisa di edit oleh siapapun...bodo h kali kau ini...
Quote
 
 
mang_anton
+1 #75 idemmang_anton 2013-07-29 10:51
Hanya allah yang tahu kebenarannya, dan MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB hanya hamba allah dan Umat Rosullulah yang berusaha meluruskan sunnah-sunnah rosul yang sudah banyak menyimpang, sikap muslim kepada muslim yang lain harusnya husnuzon "Baik sangka", boleh jadi yg banyak mencerca tidak tahu apa-apa dan Jahil dalam ilmu dan agama, tahu kulitnya sudah banyak tingkahnya, seolah-olah ahli ilmu, menghujat imam-imam yang banyak berjasa dalam agama ini, padahal sholat 5 Waktu masih dirumah, sholat jama'ah di tinggal tanpa ada rasa bersalah-dan dilakukan di akhir waktu pula, tapi sudah banyak menghujat imam-imam yang sudah berilmu.

punya guru agama yang di dawamkan dalam agama bukan tuntunan Rosullulah, yang sunnah di hujat dan di cela, yang perkara baru di sanjung-sanjung , mengaku umat rosullulah tapi bikin syariat/ajaran baru dalam agama, hati-hati saudaraku muslim/muslimah ketika kita membuat perkara baru dalam agama, sama saja kita sudah menganggap Rosullulah berdusta, karena menanggap apa yang sudah disampaikan oleh rosullulah ada yang di sembunyikan dan hal tersebut juga membantah firman Allah "Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu."

sukron
Quote
 
 
ingat
0 #74 ingatingat 2013-07-29 10:14
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu". [Al Hujurat : 6].
Quote
 
 
^^
0 #73 kebenaran^^ 2013-07-29 10:02
“Saya telah meneliti kitab yang beracun dengan judul Mudzakkarat Hamver (penulis menyebutnya dengan orientalis inggris mr.hempher)dan nama Hamver ini tidak asing lagi. Pertama kali saya membacanya di Majalah Manarul Huda, sebuah majalah yang diterbitkan oleh Maktabah al-‘Alaami yang staf redaksinya dari Jam’iyyah Al-Masyaari’ al-Khairiyyah Al-Islamiyyah pada edisi 28, Ramadhan 1415 H/1995. Majalah ini dikeluarkan oleh Jama’ah Al-Ahbasy, sebuah Jama’ah Sufiyyah berpangkalan di Yordania dan selalu memusuhi dakwah islam dan para ulama’nya, dan mereka mendapat bantuan dana dari orang-orang Yahudi dalam operasionalnya.

Setelah saya membaca kitab mudzakkarat mata-mata/intel Inggris ini, hingga aku mengetahui sampai sejauh mana kebenaran yang dinisbatkan kepada Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah dalam kitab ini. Ketika selesai membaca mudzakkarat ini, telah jelas bagiku bahwa itu merupakan sebuah dusta dari asalnya, dan Hamver ini adalah seorang yang asalnya tidak ada, lalu diada-adakan. Maka dari itu saya ingin menjelaskan kepada saudara-saudara sekalian tentang hal yang telah saya dapatkan dari peneletianku terhadap mudzakkarat ini.. silakan dibaca jika tidak percaya..terima kasih
Quote
 
 
rahmat syukur
+1 #72 sadarlahrahmat syukur 2013-07-12 14:52
dimana-mana wahabi bikin pecah......Kini Mekah dan Madinah sudah tak sama lagi dengan Mekah dan Madinah yang kita baca di buku-buku sejarah Islam. Suasana sakralnya makin tergerus oleh suasana hedonisme ala Amerika.
Quote
 
 
ZACKY
-1 #71 zzzzzZACKY 2013-07-11 02:05
MANUSIA TOLOL BERBICARA TENTANG ISLAM JADINYA NGAWUR...
1 Berbicara Islam Harus mengetahui Mustola Hadis.
2 Berbicara Islam Harus Mengetahuai Sirah Sahabat dan Manhaz yg
di Jalani Oleh Para SAHABAT
3.Berbicara Islam Harus Memahami Tafsir2 Al-Quran yg Telah di tulis
oleh Ulama2 Ahlus Sunnah Yang Telah Disepakati Kaum Muslimin
Seperti Imam Safei, At-Thobari, Ibnu Katsir dll (Ulama2 Sekelas mereka)

...........KENAPA UMAT ISLAM MENJADI LEMAH DAN TOLOL..........
.
1 Kisah2 Islam yg mereka dapat dan mereka percaya TIDAK JELAS
Sumbernya dan tidak dapat di riset secara Ilmiah dlm tarik
sejarah.
2 Merebaknya Kisah2 TAHAYUL dan ironisnya umat Islam menganggap
ini benar Hingga tdk dpt lagi brpikir scara rasional/Ilmiya h
3 Tidak dapat membedakan Wilayah Iman dan Wilayah Berpikir di dlm
AL-QUR'AN
4 Tanpa atw dgn Sadar telah menjadi Antek2 LIBERALISME DAN DAJALISME.....
Quote
 
 
waho
+1 #70 bale rombengwaho 2013-07-02 06:30
Bale rombeng: Jangan lihat mutafaqun alaihnya atau shohihnya hadist, tapi harus tau matan redaksi hadistnya, dan pengertian hadistnya dengan pendapat ulama, dan dengan ilmu nahwu,shorof,ba yan,mantek,badi ,maani, terus ulamanya juga kudu yg mu'tabar yg tsiqoh. baca hadist gak cukup kalo dibacanya secara dhohir lafadz(literal, kudu pake yg disebut diatas, baru sah buat hujah.
Quote
 
 
Bratayuda
0 #69 KontroversiBratayuda 2013-06-15 11:44
kontroversi sejarah wahabi memang menjadi dilema bagi pengikut nya dan yang menolak nya, namun bukti dilapangan hingga saat ini menjadi sebuah kenyataan yang tak dapat dipungkiri bahwa nilai-nilai sejarah Rasulullah saw seara fisik telah musnah, yang tinggal adalah modernisasi. Bukti-bukti fisik sejarah ratusan tahun di madinah telah dipugar dan diganti dengan bentuk-bentuk lainnya, sehingga umat kehilangan energy esensi spiritual.

"Saud" adalah seorang pedagang kaya di tanah arab keturunan Yahudi, dengan kekayaan nya dia menjadi tuan tanah, kemudian dia merubah nama dan nasab keturunannya menjadi bangsa arab asli, yang akhirnya menjadi bangsawan kaya dan menjadi Raja. Dia banyak melakukan hal-hal yang kejam terhadap penduduk arab yang bersebrangan, dengan melakukan cara-cara khas kelicikan yahudi, pembantaian dan pembunuhan.

Orang Yahudi sudah terkenal dengan sifat nya, ia bisa berada dimana saja menjadi warga negara apa saja dan agama apa saja, namun ia yahudi mempunyai tujuan utama yaitu menjadi bangsa nomor satu untuk menggembala domba-domba (selain yahudi). Apapun cara dan jalanya ia halalkan untuk selain bangsanya sebagai mana petunjuk Talmud firman ALlah yang telah dirobah oleh tangan-tangan para leluhurnya.

Kesimpulannya bahwa sejarah kondisi suatu bangsa akan selalu ditulis secara baik tanpa cacat oleh sang penguasa sebagai pemenang yang berkepentingan, tetapi bukti fisik dilapangan tidak dapat didustai walau berumur ratusan jutaan tahun, bukti fisik akan mengatakan yang sebenaranya. Semua itu tergantung kecerdasan umat islam dalam memilah memilih jalan kebenaran sesuai petunjuk Allah. Kita semua sebagai umat islam yakin bahwa kebenaran akan selalu menampakan tanda-tanda nya, karena kebenaran diatas segala-gala nya.
Quote
 
 
win
0 #68 peninggalan islam masa laluwin 2013-05-26 20:35
peninggalan islam
kita sedikit sekali dpt melihat peninggalan islam masa lalu dr jaman nabi, para khalifah hingga masa sekarang. wkt haji dan umrah saya agak kecewa tdk bisa melihat peninggalan nabi, khalifah dll
Berbeda klo kita ke eropa, jejak peninggalan budaya masa lalu itu banyak, umumnya dalam bentuk bangunan gedung yg megah, event sebagian sdh rusak.
apa betul peninggalan masa lalu itu sdh di hancurkan oleh otg wahabi ....?
Quote
 
 
Al fikri
+2 #67 Siapa sebenarnya Muhammad bin abdul wahab yg sangat ditakuti oleh musuh2 islam.Al fikri 2013-05-23 12:14
ADMIN DAN PARA PENGIKUTNYA, KALAU INGIN MENGETAHUI SIAPA SEBENARNYA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB BACA DI SINI http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad_bin_Abdul_Wahhab

Karena selama ini yg membenci beliau {Muhammad bin abdul wahab} adalah Musuh2 islam dengan berbagai cara liciknya bahkan menyelewengkan sejarah dengan tujuan utk mengadu domba umat islam.
Quote
 
 
komaruddin
0 #66 salafi wahabi sesat dan menyesatkankomaruddin 2013-05-22 11:41
sudah sangat jelas salafi wahabi adalah faham yg merusak islam, sesat dan menyesatkan.org org yg mengikutinya adalah org org yg hanya menggunakan akal yg tidak sehat.faham wahabi adalah faham yg memutar balikkan ayat qur,an.
Quote
 
 
kris
-2 #65 Grand Zam-zam = Tanduk setankris 2013-03-22 09:50
Tanduk Setan, Apakah bukan GRAND ZAM-ZAM ? Kalo dilihat dari area kakbah, sangat mirip lohhh
Quote
 
 
bill
+2 #64 wahabi penghancur islambill 2013-03-16 09:08
buat pengikut2 wahabi jangan banyak kesinggung emang kenyataannya begitu mo di bilang apa (fakta2 nya dah banyak keliatan kok), kita liat aja setelah raja abdullah wafat nasib wahabi gimana
Quote
 
 
Mr.Nunusaku
-2 #63 kehancuran islam terlihatMr.Nunusaku 2013-03-12 20:52
Saya tidak yakin dalam jaran islam Muhammad, karena sekarang kenyataan islam sudah terbeca belah dan sesama islam saling membantai mengapa hal itu terjadi...?

Lihat peristiwa Timur Tengah pembanataiann sesama islam....?
Quote
 
 
DAMAI
0 #62 DAN SEBAGIANDAMAI 2013-03-08 15:33
DAN SEMUA UMAT ISLAM SELALU MENGAKU BENAR TENTANG PEMAHAMAN MEREKA YANG MEREKA LAKUKAN SELAMA INI.

MENGHILANGKAN HAKEKAT HIDUP YANG SEBENARNYA.

SALING SALAH-MENYALAHK AN, MENCARI PEMBENARAN, PADAHAL YANG BENAR
ITU ADALAH MILIK TUHAN YANG MAHA ESA.

INI SAUDARA-SAUDARA SEMUA SAYA KASIH ILMU YANG SEBENARNYA, INI ILMU MAHAL, JADI TOLONG DIBACA DENGAN SEKSAMA :

PADA KEHIDUPAN ZAMAN NABI MUSA AS. KEHIDUPAN DIDUNIA INI KACAU-BALAU, KEJAHATAN DIMANA-MANA, AKHLAQ SUDAH TIDAK ADA, BANYAK YANG SUDAH BERBUAT KEMUNGKARAN DI MUKA BUMI INI. \

MAKA ALLAH MENURUNKAN TAURAT ISINYA INTINYA TENTANG KEBENARAN,
INI BENAR, ITU SALAH, DAN SEBAGAINYA.

KEHIDUPAN AMAN DAN TENTERAM, NAMANYA MANUSIA TIDAK ADA PUASNYA.
KEMUNGKARAN TERJADI LAGI..

MAKA ALLAH MENURUNKAN ZABUR MELALUI NABI DAUD.

ISINYA KELEMBUTAN (BESI AJA DIPEGANG JADI LEMBUT, ISTILAHNYA SEPERTI ITU).

KEHIDUPAN AMAN DAN TENTERAM, NAMANYA MANUSIA TIDAK ADA PUASNYA.
KEMUNGKARAN TERJADI LAGI..

MAKA ALLAH MENURUNKAN INJIL MELALUI NABI ISA.
ISINYA KASIH SAYANG. TAMPAR PIPI KANAN KASIH PIPI KIRI.

KEHIDUPAN AMAN DAN TENTERAM, NAMANYA MANUSIA TIDAK ADA PUASNYA.
KEMUNGKARAN TERJADI LAGI...

AKHIRNYA ALLAH MENURUNKAN KITAB ALLAH YANG BERNAMA AL-QUR'AN.
YANG ISINYA YA GABUNGAN DARI TAURAT, ZABUR, INJIL.

KALAU SEKARANG BANYAK ORANG YANG MENGAKU ISLAM, SUKA MENYALAH-NYALAH KAN, MENGAKU BENAR, INI SALAH INI BENAR, AKU BENAR KAMU SALAH.

YA KEMBALI AJA ZAMAN NABI DAUD.

AL-QUR'AN ITU ADALAH BENTUK KESEMPURNAAN YANG SEJATI.

NGGAK PERLU RIBUT DAN SALING MENYALAHKAN, SIAPAPUN DIDUNIA INI,
MANUSIA YANG ISLAMI DAN BERSIFAT ISLAMI ITU HANYA MEMAKAI DAN
BERBUAT 3 HAL, SIAPAPUN DIA, DAN DARI GOLONGAN MANAPUN DIA :

1. KEBENARAN.
2. KEBAIKAN, dan
3. KEINDAHAN.

CONTOH :
ACENG FIKRI NIKAH SIRI, BANYAK ISTRI SEDANGKAN DIA PEJABAT NEGARA, SANG BUPATI.
DARI UJUNG BUMI SAMPAI UJUNG DUNIA TIDAK ADA SATUPUN YANG MENYALAHKAN, YANG DIA LAKUKAN ADALAH BENAR, BAIK ITU DARI AGAMA
MANAPUN.

TAPI APAKAH YANG DILAKUKAN ITU BAIK, ATAU INDAH.

MANUSIA SEJATI, MANUSIA YANG TAU SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA
HARUS MELAKUKAN 3 HAL TERSEBUT.

BENAR, BAIK DAN INDAH.
Quote
 
 
DAMAI
+2 #61 SALAFIDAMAI 2013-03-08 15:18
SALAFI INI DARI BERBAGAI PENJURU ARAH MATA ANGIN
AKAN TERUS DIHUJAT HABIS-HABISAN, APA SEBABNYA..
KARENA SALAFI INI MENGANDUNG DAN MEMPUNYAI UNSUR
ESENSI IBADAH DALAM ISLAM YANG SEBENARNYA.

TIDAK DICAMPURKAN DENGAN KESENANGAN YANG DIBUAT-BUAT.

APA YANG DIANJURKAN OLEH AL-QUR'AN DIJALANKAN.

BAGI PEMBENCI SALAFI, AJARAN INI SANGAT KERAS, KARENA RATA-RATA
PEMBENCI SALAFI INI SELAMA INI TELAH MEMBIASAKAN HIDUP BEBAS,
BERIBADAHNYA PUN YA SUKA-SUKA DIA, PALING KALAU DITANYA, BILANGNYA KHAN ORANGTUA ATAU NENEK MOYANG DULU BEGINI, BEGONO,
YA BEGITULAH..

PEMAHAMAN MEREKA HANYA SEBATAS LOGIKA NOL................

UNTUK SALAFI HARAP BERSABAR, KEBENARAN ITU TIDAK MUDAH.

FAHAM YAHUDI MENYUSUP KE PEMIKIRAN-PEMIK IRAN UMAT ISLAM ITU SENDIRI YANG MENGADU DOMBA, DAN POLA PIKIR DAN KELAKUKAN
YANG DIADOPSI DARI BARAT SELAMA INI TETAP BERJALAN DENGAN BAIK.
Quote
 
 
DAMAI
0 #60 KAUM MUNAFIKDAMAI 2013-03-08 15:12
HATI-HATI UMAT ISLAM .. NON MUNAFIKUN..


BANYAK FAHAM DAN ALIRAN YANG BENAR MALAH DITUDUH SESAT..

KARENA MEMBAHAYAKAN PEMAHAMAN MEREKA YANG SUKA FOYA-FOYA,
BERSENANG-SENAN G TANPA ARTI.
Quote
 
 
DAMAI
-1 #59 KAUM MUNAFIKDAMAI 2013-03-08 15:10
WAHABI PENGHANCUR ISLAM

DARI JUDULNYA DIATAS, KELIHATAN INI ORANG BODOH DALAM AGAMA.
MENCARI-CARI PEMBENARAN HANYA UNTUK UDEL DAN DIBAWAH UDELNYA.

TAHLILAN, ZIKIR BERJAMAAH (BERTERIAK2), MAULID NABI
APAKAH DIANJURKAN DALAM IBADAH UMAT ISLAM.

INTINYA DALAM IBADAH ITU BUKAN MASALAH BOLEH ATAU TIDAK BOLEH.
TAPI DIANJURKAN ATAU TIDAK.
Quote
 
 
wazlood
-1 #58 tobatlah wahabirwazlood 2013-02-26 18:56
wahabi sama seperti virus aids dalam dunia islam....
percayalah sudah banyak buktinya....... ........
Quote
 
 
Abdul goffar A.kafro
+4 #57 Saudaraku yang se imanAbdul goffar A.kafro 2013-02-11 02:26
Quoting madd:
saya hanya yakin pada ajaran salafi, ahlus sunnah wak jammah, insya Allah



















Kalau soal yang tidak benar tentu wajib kita tentang tapi yang benar wajib pula kita teladani wahabi atau syafiiyah bagi saya tidak terlalu masalah meskipun saya sendiri bermazhab syafii seingat saya selama hampir 30 th saya tinggal di arab saudi kaum muslimin di sekitar saya sangat rukun dan damai tanpa melihat siapa mazhabnya yang pasti kami semua adalah golongan ahlu sunnah wal jamaah bahkan saya asli warga negara indonesia berhidung pesek bertugas resmi sebagai imam masjid jami utsman bin a'ffan sejak 1993-2003 dan sekarang 2013 masih tetap bertugas walaupun cuma sebagai naib,jadi kesimpulannya yang baik mari kita teladani yang tidak baik tidak usah dibikin hati Wassalam
Quote
 
 
agussyah
0 #56 dont be shyagussyah 2013-02-08 18:34
akhirnya, setelah saya baca keseluruhan tulisan anda, dan semua jawaban2 anda dari komentar2, saya berkesimpulan anda adalah pengadu domba yang mahir. Lekaslah berlindung dari pertolongan ALLAH untuk semua lisan yang penuh fitnah. Tidak ada yang benar kecuali yang anda percayai benar. Anda offside.
Quote
 
 
ampun
+3 #55 mmmmampun 2013-02-05 23:21
kagak ngerti.cuman tau mesti rajin shalat baik wajib dan sunah, selalu bayar zakat, bersifat tawadlu, bini cukup satu, kagak korupsi. mudah2an udah cukup untuk jadi muslim yg baik
Quote
 
 
waho
0 #54 the crediblewaho 2013-01-31 16:41
ANNASIHAT: Kami mengajak kawan2 untuk istiqomah selalu dalam ber ibadah,agar kita tidak tertipu dengan syaitonirrojiim yg selalu menggoda kita selagi ada celah. Saran kami jalankanlah ibadah2 sunah sampai ALLAH swt memberikan rohmatnya kpda kita semua,seperti kebarokahan dan pertolongannya. Kita hanya berusaha dan ALLAH yg menentukannya. "TERUSLAH SELALU DALAM MEMBERSIHKAN DIRI" TO BE CONTINUE. WA ALLOOHU A'LAMU BI SOWWAABI.
Quote
 
 
waho
0 #53 the crediblewaho 2013-01-31 16:20
Assalaamu alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh,

Bismillaahirohm aanirrohiim. segala puji itu tetap untuk zat ALLAH. swt yg menguasai seluruh alam,dan dengannya kami memohon pertolongan atas urusan dunya dan agama,dan semoga memberikan rohmat siapa ALLAH.swt dan semoga memberikan keselamatan siapa ALLAH .swt kepada utusan ALLAH "tegasnya" nabi MUHAMMAD.saw,da n juga pda para kluarganya dan para sahabatnya semua. Semoga kita semua diberi oleh ALLAH swt keselamatan di dunya dan akhiroh,dan dijauhkan dari segala finah yg keji dan kesesatan, pokoknya dijauhkan dari segala keburukan menurut ALLAH swt.
Quote
 
 
waho
0 #52 the crediblewaho 2013-01-31 15:46
Jngan jadikan perdebatan, tapi jdikanlah mudzakaroh dan musyawaroh,agar pembicaraan menjadi tenang, kalau tidak tau beranikan katakan tidak tau, dari pada menjadi salah, ini mas'alah agama, perlu penkajian yang dalam,yg penkajiaannya harus didasari karena ridho allah. jauhkanlah ilmu jaddal(perdebat an)karena membuat kita jauh dan malas mempelajari ilmu fiqih.
Quote
 
 
santrikelana
0 #51 kritiksantrikelana 2013-01-17 17:58
yang shahih itu mazhabul arba'ah. SYAFI'I, MALIKI, HAMBALI DAN HANAFI. Ndak usah pusing, mana ada ulama' salaf as-saleh berwala' dengan kafir harbi? hati" dengan orang yang suka mlintir ayat" AlQur'an dan hadits
Quote
 
 
irwan
+1 #50 tobat lah wahabiirwan 2013-01-09 23:31
allah itu tidak ada di asyad,,, wahabi,
dan kemusyirikan itu ada nya di hati,
wahabi bertobatlah
Quote
 
 
iwank
0 #49 pilih manaiwank 2012-12-31 19:11
MANA YANG BENAR,AKU BINGUNG,SEMOGA ALLAH TERUS MENUNJUKI AKU,KAYAKNYA... .. WAHABY SALAFY YG BENAR DEH
Quote
 
 
nadita
0 #48 malesnadita 2012-12-16 21:01
:sad:
Quote
 
 
nadita
0 #47 kok faktornya kagak ada sichnadita 2012-12-16 20:59
kok kagak ada faktornya sich
Quote
 
 
nadita
0 #46 kok faktornya kagak ada sichnadita 2012-12-16 20:57
Quoting wahabiakudahsesat:
Ada yg mengatakan hadist berikut ini untuk khawarij, ada yg mengatakan untuk wahabi.
Ada yg mengatakan wahabi adalah neo-khawarij; ada yg mengatakan wahabi bukan khawarij, namun ada beberapa sisi kesamaan. Wallahu a’lam bish-shawab

1- Abdullah bin Mas'ud, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam kitab al-Musnad (1/404), at-Tirmidzi dalam Sunannya (nomor 2188), Ibnu Majah (nomor 168) dari Abdullah bin Mas'ud ia berkata, Rasulullah saw. bersabda:
"Akan muncul nanti di akhir zaman satu kaum yang dangkal akalnya, muda belia, atau beliau berkata, muda usianya, mereka mengucapkan sebaik-baik per kataan manusia, mereka membaca al-Qur'an dengan lisan mereka namun tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka keluar dari Islam seperti keluarnya anak panah dari busurnya. Barangsiapa mendapati mereka maka perangilah mereka sebab bagi yang memerangi mereka telah tersedia pahala yang besar di sisi Allah."
Ini merupakan lafal riwayat Ahmad dalam Musnadnya
2- Anas bin Malik, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (3/189 dan 224), Abu Dawud dalam Sunannya dari duajalur (nomor 4765 dan 4766) dan Ibnu Majah (nomor 175).
3- Jabir bin Abdillah al-Anshari, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya dari tiga jalur (3/354 dan 355), Muslim dalam Shahihnya nomor 1063 dan an-Nasa'i dalam Sunanul Kubra nomor: 8087 dan 8088.
4- Sa'ad bin Abi Waqqash, haditsnya diriwayatkan oleh Ya'qub bin Sufyan dalam al-Ma'rifah wat Tarikh (3/406) kemudian al-Baihaqi meriwa-yatkan dari jalur Ya'qub dalam Dala'ilun Nubuwwah (6/433) dan juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam al-Musnad (1/179).
5- Abu Sa'id al-Khudri Sa'ad bin Malik bin Sinan al-Anshari, diriwayatkan dari beberapa jalur darinya, diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (3/15, 33, 34, 48, 52, 56, 60, 68, 72, 73 dan 82), demikian pula diriwayatkan oleh al- Bukhari dalam Shahihnya (nomor 4351, 5058 dan 7562) dan Muslim (144,147,148 dan 1064).
6- Sahal bin Hunaif al-Anshari, hadits diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (3/486) dan diriwayatkan juga dalam Shahih al-Bukhari nomor (6934) dan Muslim (159,160 dan 1068).
7- Abdullah bin Abbas, haditsnya diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam Sunannya (nomor 171).
8- Abdullah bin Umar bin al-Khaththab, hadits diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (2/84).
9- Abdullah bin Amru bin al-'Ash, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (2/198 dan 199).
10- Abu Dzar al-Ghifari diriwayatkan oleh Muslim dalam Shahihnya (158 dan 1067).
11- Rafi' bin Amru al-Ghifari, diriwayatkan oleh Muslim bersama hadits Abu Dzar di atas.

:lol: Quoting madd:
saya hanya yakin pada ajaran salafi, ahlus sunnah wak jammah, insya Allah
Quote
 
 
wahabiakudahsesat
+2 #45 wahabiakidahses atwahabiakudahsesat 2012-12-14 10:12
Ada yg mengatakan hadist berikut ini untuk khawarij, ada yg mengatakan untuk wahabi.
Ada yg mengatakan wahabi adalah neo-khawarij; ada yg mengatakan wahabi bukan khawarij, namun ada beberapa sisi kesamaan. Wallahu a’lam bish-shawab

1- Abdullah bin Mas'ud, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam kitab al-Musnad (1/404), at-Tirmidzi dalam Sunannya (nomor 2188), Ibnu Majah (nomor 168) dari Abdullah bin Mas'ud ia berkata, Rasulullah saw. bersabda:
"Akan muncul nanti di akhir zaman satu kaum yang dangkal akalnya, muda belia, atau beliau berkata, muda usianya, mereka mengucapkan sebaik-baik per kataan manusia, mereka membaca al-Qur'an dengan lisan mereka namun tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka keluar dari Islam seperti keluarnya anak panah dari busurnya. Barangsiapa mendapati mereka maka perangilah mereka sebab bagi yang memerangi mereka telah tersedia pahala yang besar di sisi Allah."
Ini merupakan lafal riwayat Ahmad dalam Musnadnya
2- Anas bin Malik, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (3/189 dan 224), Abu Dawud dalam Sunannya dari duajalur (nomor 4765 dan 4766) dan Ibnu Majah (nomor 175).
3- Jabir bin Abdillah al-Anshari, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya dari tiga jalur (3/354 dan 355), Muslim dalam Shahihnya nomor 1063 dan an-Nasa'i dalam Sunanul Kubra nomor: 8087 dan 8088.
4- Sa'ad bin Abi Waqqash, haditsnya diriwayatkan oleh Ya'qub bin Sufyan dalam al-Ma'rifah wat Tarikh (3/406) kemudian al-Baihaqi meriwa-yatkan dari jalur Ya'qub dalam Dala'ilun Nubuwwah (6/433) dan juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam al-Musnad (1/179).
5- Abu Sa'id al-Khudri Sa'ad bin Malik bin Sinan al-Anshari, diriwayatkan dari beberapa jalur darinya, diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (3/15, 33, 34, 48, 52, 56, 60, 68, 72, 73 dan 82), demikian pula diriwayatkan oleh al- Bukhari dalam Shahihnya (nomor 4351, 5058 dan 7562) dan Muslim (144,147,148 dan 1064).
6- Sahal bin Hunaif al-Anshari, hadits diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (3/486) dan diriwayatkan juga dalam Shahih al-Bukhari nomor (6934) dan Muslim (159,160 dan 1068).
7- Abdullah bin Abbas, haditsnya diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam Sunannya (nomor 171).
8- Abdullah bin Umar bin al-Khaththab, hadits diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (2/84).
9- Abdullah bin Amru bin al-'Ash, haditsnya diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya (2/198 dan 199).
10- Abu Dzar al-Ghifari diriwayatkan oleh Muslim dalam Shahihnya (158 dan 1067).
11- Rafi' bin Amru al-Ghifari, diriwayatkan oleh Muslim bersama hadits Abu Dzar di atas.
Quote
 
 
SYAH RIZALDI
0 #44 SYAH RIZALDI 2012-11-09 00:14
YANG BID'AH dan SYIRIK ADALAH WAJAH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB alias dedengkot WAHABI alias TANDUK SETAN dan PENGIKUTNYA alias WAHABIBOY AND GIRLS, KARNA WAJAH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB TIDAK ADA DI ZAMAN NABI BESERTA PENGIKUT SETIANYA DENGAN NAMA WAHABI ALIAS CINGKRANG KEBANJIRAN. :D

SETUJU ??
Quote
 
 
MUADZ
0 #43 MUADZ 2012-11-07 16:19
PENULIS ARTIKEL INI SANGAT TIDAK BERILMU , INGIN MEMBANTAH DAN MNEOLAK DAKWAH TAHUHID NYA ABDULLAH BIN ABDUL WAHAB TAPI TIDAK MENGACA DIRI TENTANG ILMU DAN AMALNYA . CONTOH KECIL SAJA ...PENGHARAMAN GAMBAR MAHLUK HIDUP SAJ DALAM HADIST MUTAFAQUN A'LAIH TIDAK TAHU DAN PAHAM....PENULI S ARTIKEL MALAH MENCANTUMKAN GAMBAR TENGKORAK YG MENJIJIKAN..... .SEAPAPUN KERASNYA ORAN2 YG MEMUSUHI DAKWAH TAUHID INI ...TIDAK AKAN MERUBAH ORANG2 YG ALLAH RAHMATI MENGIMANI ALLAH & TATA CARA IBADAHNYA YG ALLAH MAUI DGN TDAK MENSEKUTUKAN ALLAH LEWAT PERADABAN BENDA2 , ATAUPUN KUBURAN2 DAN MENYERUPAI ORANG2 KAFIR ...PENUH BID'AH , SYIRIK , TAHAYUL DAN QUROFAT....NAUD ZUBILLAH.....
Quote
 
 
jihad
+2 #42 jihad 2012-10-01 20:22
Anda ingin tahu product aliran karbitan WAHABI di INDONESIA....?? ? ------ TELUSURILAH LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia ).

*LDII menggiring generasi muda bangsa kita secara sistematis dan simultan menuju gerbang sekte WAHABI tanpa disadari oleh calon jamaah hasil rekrutmennya dan
menanamkan doktrin propaganda terselubung mereka
kalau seakan akan LDII islam yg asli murni, dan menakut
nakuti dengan dasar bai'at palsu ( teraphy shock ).

*LDII menolak dan menganggap haram ziarah qubr, maulid
tahlilan, dsb.

*LDII menganggap kaum muslim di luar golongannya adalah KAFIR.

*LDII membuat system benteng pertahanan thdp misi visinya melalui lobi executif pemerintah daerah smp pusat, TNI dan Pati Kepolisian dan mengucurkan dana besar secara rutin sbg uang panas kehormatan.

*LDII menghancurkan islam dari dalam dengan kedok organisasi islam kelembagaan.

*LDII memeras jamaahnya dgn alasan infaq rutin tanpa adanya transparansi laporan hasil dan kugunaan atas dana tsbt.

*LDII menganggap jamaahnya yg tlh melakukan maksiat tanpa membayar denda secara tertulis, maka dianggap ahli neraka.

*LDII menipu umat dgn mengatakan kpd publik telah merubah paradigma dgn yg baru, pdhl kenyataannya tetap tdk ada perubahan.ibara t org sakit kudis biar bgmnpun menutupi badannya yg berkudis dgn baju apapun, tetap saja namanya KUDIS.
Quote
 
 
terwenkal
+1 #41 terwenkal 2012-10-01 20:17
Saya gak bela salafus saleh (wahabi), saya juga gak pojokkan salafus saleh/wahabi. Tapi fakta yg saya tahu :
1. Hanya mesir yg benar-benar terlibat perang dengan Israel, Arab Saudi malah bersekutu dengan Amerika yg bukan lain cs nya Israel.
2. Di Indonesia golongan salaf suka sekali mengolok-olok para Walisongo, sering dibilang wali songong lah apa lah.
3. Salafi di kampus dan sekolah (Rohis) sifatnya ekslusif, walaupun itu tanpa disadari. Anak2 Rohis enggan bergaul dengan pecandu narkoba & pelaku tawuran misalnya, padahal mereka adalah target syiar. Maraknya narkoba, freesex di kalangan kampus, salah satu bukti gagalnya syiar Rohis.
4. Begini agan2 yg budiman, teman2 saya yg bergabung dengan salafi kok sinar wajahnya makin lama makin kusam, saya gak berani bersu'udzon, hanya Allah yg Maha Mengetahui.

Demikian, Wallahualam bissawab..
Quote
 
 
terwenkal
0 #40 terwenkal 2012-10-01 18:24
Saya gak bela salafus saleh (wahabi), saya juga gak pojokkan salafus saleh/wahabi. Tapi fakta yg saya tahu :
1. Hanya mesir yg benar-benar terlibat perang dengan Israel, Arab Saudi malah bersekutu dengan Amerika yg bukan lain cs nya Israel.
2. Di Indonesia golongan salaf suka sekali mengolok-olok para Walisongo, sering dibilang wali songong lah apa lah.
3. Salafi di kampus dan sekolah (Rohis) sifatnya ekslusif, walaupun itu tanpa disadari. Anak2 Rohis enggan bergaul dengan pecandu narkoba & pelaku tawuran misalnya, padahal mereka adalah target syiar. Maraknya narkoba, freesex di kalangan kampus, salah satu bukti gagalnya syiar Rohis.
4. Begini agan2 yg budiman, teman2 saya yg bergabung dengan salafi kok sinar wajahnya makin lama makin kusam, saya gak berani bersu'udzon, hanya Allah yg Maha Mengetahui.

Demikian, Wallahualam bissawab..
Quote
 
 
sty
-3 #39 sty 2012-09-28 12:38
Subhanalloh..ba nyak yang kurang mengenal syeikh muhammad bin abdulwahab rohimahulloh namun telah menjustifiKasi beliau. Beliau mengajak kembali ke tauhid dan membersihkan kesyirikan yg ada ditengah kaum muslimin dan rujuk kpd pemahaman salafush sholeh. Nisbatnya jg krg tepat..mustinya muhammadi..buka n wahabi..jelas ini memang disematkan oleh org yg memusuhi beliau. Saran saya, mari kita lihat dulu ajaran2 beliau, dengarkan kajian2nya, tengok masjid2 mereka...mereka lah yg lebih memelihara dan beramal dg ilmu, pengamal2sunnah ..jadi mereka juga ahlussunnah (pengamal sunnah) yg tdk hanya lisannya saja. Sy orang awam, yg ingin seperti mereka.
Quote
 
 
karen millen outlet
0 #38 karen millen outlet 2012-09-13 10:59
This is such a beautiful image! Is that what you call Digital Painting? It looks stunning.,http: //www.karenmill enlacedress.com
Quote
 
 
Clothing outlet
-1 #37 Clothing outlet 2012-08-06 21:31
I am feeling so lucky to read this page, it's wonderfulClothi ng outlet (www.clotheswholesales.com/)
Quote
 
 
hida
+1 #36 hida 2012-07-31 20:34
تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ

"Kalian akan memerangi jazirah Arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya. "(HR Ahmad – Shahih)
dari hadits diatas Negeri Persia berserta wilayah kekuasaamya irak dan nejd keduanya merupakan negeri munculnya tanduk setan, ini dapat dilihat dari ulama-ulama kedua negara tersebut, yang saling ketergantungan dengan pemerintah dan di sokong dana oleh pemerintah, dan kita bisa lihat( mufti ulama arab)dan mullah (ulama Iran) diraut mukanya tidak ada kesejukan, makin tua makin suram kedua wajah ulama tersebut, tidak ada cahaya di kedua muka ulama tsb. dan diakhir zaman kedua negeri itu akan takluk ditangan orang-orang muslim terpilih.
Quote
 
 
jauhari
0 #35 jauhari 2012-07-29 20:30
orang2 yg cerdas adalah yg tidak kena hasutan ,karena beriman pada ALLAH dan hari pembalasan ,kelak orang2 penghasut itu mengetahuinya ,, segeralah bertaubat pada ALLAH ,pitu taubat nya senantiasa terbuka buat tuan2 yg suka mempitnah,ketah uilah yg suka menyebarkan berita buruk itu ,yg sedikit keimanannya terhadap ALLAH dan hari pembalasan , itu pasti akan terjadi sekalipun dia mengingkarinya.
Quote
 
 
bracelet pandora store
0 #34 bracelet pandora store 2012-06-24 21:31
well this blog is great i love reading your articles.,http: //www.braceletp andorastore.com
Quote
 
 
BINTANG RAYA
+2 #33 WAHABI GA BERANI DEBAT TERBUKA ADU ARGUMAN, KALAUPUN BERANI PASTI PULANG DENGAN KEMALUAN YG SANGAT BESARBINTANG RAYA 2012-05-16 02:58
buat abu FaiS, apakah anda pernah menyaksikan debat terbuka sunni-wahabi yang dimenagkan wahabi..? wahabi tidak pernah sekalipun memenangkan adu argumen. itu bukti kerapuhan wahabrot an-Najdi.
Quote
 
 
abu faiz
-5 #32 abu faiz 2012-04-03 07:33
Begitu dahsyat gempuran ditujukan kepada "wahabi" untuk menghadang dan menghentikan seruannya. Berbagai cara dan daya dikerahkan. Namun, anehnya, semuanya itu justru membuat orang makin kenal "wahabi" dan tak sedikit yang akhirnya rujuk pada "wahabi". Berbagai tuduhan dan hujatan kepada "wahabi" seringkali berbalik jadi bumerang yang menunjukkan kerapuhan para penghujatnya. Banyak tulisan dan buku diterbitkan untuk menghabisi "wahabi", malah sangat terkesan menunjukkan kepanikan dan kalang-kabutnya sang penulis. Karakter "sangar" yang dilabelkan pada "wahabi" tak saya rasakan, tak saya lihat, dan tak saya dengar faktanya pada mereka. Yang ada justru sebaliknya: ketegasan, kejelasan, dan ... kelembutan. Dalil amalan mereka itu praktis, terjaga, dan mudah dipahami. Bukan dalil mutar-muter untuk melegalkan amalan. (Ah, saya ini orang awam tapi kok kesannya mbela wahabi ya. Jangan-jangan saya telah jadi "wahabi" nih..) Semoga Allah menunjukkan kepada kita hal yang benar, serta menjadikan kita "ikhlas" sebagai pengikutnya.
Quote
 
 
Cheap LV
+2 #31 http://www.louisvuittonstoreslv.comCheap LV 2012-03-31 09:51
Liked you on Facebook, too. =),http://www.l ouisvuittonstor eslv.com
Quote
 
 
sunni syiah wahabi islam dan kristen
+1 #30 sunni syi'ah wahabi islam dan kristensunni syiah wahabi islam dan kristen 2012-03-29 00:14
assalamu'alaikum.wr.wb.
salam kenal saudaraku.saya tertarik pada artikel ini untuk saya pelajari,namun ada sedikit kendala yang mengurungkan niat saya,yaitu tulisan alqur'an dan alhaditsnya tidak ada arabnya.
kalau boleh meminta tolong lengkapi ayat dan hadits diatas dengan arabnya.syukron katsiran.wassal amualaikum.wr.w b.
Quote
 
 
Isha
-4 #29 Bangga Menjadi WahabiIsha 2012-03-27 13:41
Saya bangga menjadi Wahabi - sebagai Abdul-Al Wahhab.
Saya bangga menjadi Wahabi - setelah membaca buku Tiga Landasan Utama.
Quote
 
 
aliusman rahbany
0 #28 jangan perlebar perbedaanaliusman rahbany 2012-03-11 05:56
kita harus kembali al quran dan hatdis itu patokan kita untuk memuliakan agama allah jangan kita terpecah belah dg khilafiyah yg samapai kiamatpun tdk akan ketemu titik temunya,,,,kita harus kembali pada keyakinan kita sendiri biar allah yg akan menilai faham kita sesat atau tidak....allah maha tau.....mending kita memikirkan bagaimana umat islam bisa hidup sejahtera dan damai di bumi ini,,,,,kita tingkatkan amal dan shodakoh kita untuk membantu umat islam yg banyak hidup sulit dan miskin di negeri ini dan hanya umat islam yg bersatu yg bisa mengatasi semua masalah saudara saudara muslim ita jgn kita terkotak kotak dan terpecah belah.....wassa lam
Quote
 
 
ain
+3 #27 Hancurkan wahabi..ain 2012-02-29 04:40
bid'ah itu dosa, tapi lebih dosa mana dengan orang yang suka kafirkan sesama muslim, dunia tidak akan damai selama ada wahabi....
Quote
 
 
aelfizon
+1 #26 TIGA MASALAH MENGANCAM DUNIA ISLAMaelfizon 2012-01-27 17:10
:-)Ada tiga masalah besar dlm lingkup dunia Muslim yakni: 1. perebutan warisan tahta 'keturunan' nabi, rasul atau ahli bait; 2. perebutan untuk menjadi sang tokohnya, 'Imam Mahdi', dan 3. perebutan dan penguasaan pengelolaan Masjidil Haram. Dua kelompok besar yang bertarung ini adalah kelompok Sunni dengan kelompok Syiahnya.

Titik temu atas ketiga masalah tersebut a.l:

1 mencoba mencari ketegasan dan kejelasan masalah Ahlul Bait itu sendiri, apakah ada pewaris tahta 'keturunan' Ahlul Bait? jawaban saya Ahlul Bait yang terakhir dari Saidina Muhammad SAW hanya tinggal Bunda Fatimah, setelah itu tidak ada. Yang ada, hanya keturunan Saidina Ali dengan Bunda Fatimah.

2. Imam Mahdi yang dianggap penerus ajaran Nabi Muhammad SAW tidak mungkin ada dua versi yang berbeda, versi yang menganggap Imam Mahdi sudah ada, tapi disumputi atau dighaibi, versi lain masih menunggu kelahiran Imam Mahdi. Dari kedua versi ini, rasanya sama-sama tidak tepat karena sama-sama sudah ditutup dengan misi Nabi Muhammad SAW sebagai penutup para nabi.

3. Masalah ketiga, ya karena Masjidil Haram ada di Arab Saudi ya merekalah yang berhak mengelola dan mengawasinya, tinggal peran haji perlu dikaji kembali apakah hanya sekedar pelaksanaan ritual ibadah atau ada dampak sosial politik dunia kaum Muslim.
:-*
Quote
 
 
administrator
-2 #25 administrator 2012-01-05 09:10
to: Pilih Mana?

Menurut kami, Islam itu Islam, bukan Syiah dan juga bukan Sunni
Quote
 
 
Pilih Mana?
+1 #24 Yang asli yang mana?Pilih Mana? 2012-01-04 08:30
Kalo Syiah (jika tidak salah mayoritas pengikutnya ada di negara Iran dan sebagian Irak..?!!)itu ajaran yang menyesatkan, mengapa sangat dibenci oleh Amerika dan sekutunya. Biasanya Amerika dan kroni2nya (selain eropa banyak juga negara2 Arab yang bantu dengan menyediakan pangkalan militer dan fasilitasnya termasuk Arab Saudi dan rekan2 negara kerajaan lainnya) paling ga suka dengan islam yang lurus-lurus apalagi sangat keras terhadap mereka. Jadi dimana posisi yang sebenarnya?
Quote
 
 
medi al muslim
+1 #23 kita slalu berdo'a agar tidak sesatmedi al muslim 2012-01-04 07:41
assalamualaikum..
saudaraku se iman dan se islam,,manusia hanya mampu berikhtiar ,mengajukan pendapat boleh namun disertai bukti yang ilmiah..apalagi antum bicara masalah menyesatkan(kaf irkan) sekte tertentu. ana cuma pengen bilang buat semua seriuslah dalam memahami bacaan sahlat bukankah kita slalu memohaon di beri petunjuk ke jalan yang lurus dalam shalat kita...nah sekarang tinggal ikhtiarnya ..
Quote
 
 
Salah_Fie_lih
+2 #22 Penghilangan situs sejarah IslamSalah_Fie_lih 2011-08-09 06:51
Sejarah Islam akan diragukan oleh orang-orang modern nanti, apabila banyak situs2 Islam di hancurkan, bahkan tulisan2 kita nanti pun akan diragukan karena tidak punya bukti yang kongkrit...seha rusnya kita sadari ini, bahwa sejarah adalah salah satu bukti otentik untuk meyakinkan keturunan kita nanti (anda teriak-teriak yang paling sunnah dan memusyrikkan orang2 yang belum tentu musyrik, tapi anda lupa bagaimana anak cucu anda nanti??)....seh arusnya anda paham apa yang saya maksud
Quote
 
 
Sibgotullah Al Firdausy
+4 #21 Sibgotullah Al Firdausy 2011-03-31 01:07
Menurut saya, salafy-wahabi bukanlah Islam mereka agama baru dan nabinya adalah Abdul Wahab. Golongan ini sama saja dengan Ahmadiyah sama-sama dibentuk dan disokong Inggris, mereka menuduh kaum muslimin musyrik semua, sesat semua, dan ternyata itu tidaklah benar dan kesesatan kembali ke mereka. Maka dari itu sebagai seorang muslim yang paham dan mengerti bahwa ada kelompok yang menistakan agama Islam ini maka wajiblah bagi kita untuk mengingatkan mereka untuk kembali kepada pemahaman Islam yang lurus dan benar walaupun mereka akan sulit menerima kebenaran kesombongan dan keangkuhan mereka serasa merekalah yang paling berilmu tanpa terasa mereka akan semakin jauh dari Islam yang benar seperti menjauhnya busur dari panahnya dan tak pernah kembali lagi, dan bila mereka berkeras untuk tetap seperti itu sebaiknya mereka angkat kaki segera dari negeri ini...
Quote
 
 
sayid
+4 #20 penghianatan orang2 salafsayid 2010-12-11 03:16
pelajaran apa yang dapat kita teladani dari para kaum salafi???
1. penistaan terhadap kitab allah dan sunnah2 nabi..
2. pembuatan hadis2 palsu untuk penguasa...
3. penghancuran terhadap peninggalan islam...
4. pembodohan masyarakat islam...
5. pemerkosaan terhadap para TKW
6. nikah misyar (pelacuran saat jalan2 yang di balut dengan syariat
7, perampasan harta warisan rosulullah terhadap putrinya....
8. penuhanan terhadap para penguasa saud
9. menjadikan Amerika sebagai Tuhan pelindungnya...
10. zionis israel sebagai teman seperjuanganya
11. penyumbang dana terbesar dalam pembunuhan massal muslim palestina...
12. ===dll saudiwow.blogsp ot.com
Quote
 
 
suradi
0 #19 suradi 2010-12-06 02:57
menurut saya faham apapun dalil apapun dan apalagi yang namanya sejarah , semua harus terus menerus diteliti kebenarannya secara ilmiah, apalagi zaman makin maju dimana alat2 penelitian, sumber2 ilmu makin banyak tersedia, pendapat2 lamapun perlu dikaji lagi ke absahannya, agar islam dapat tegak tegar di dunia ini dengan secara meyakinkan, alangkah bagusnya kalau semua firgah2 islam bekerja sama untuk meneliti kembali semua sejarah dan dalil2 sebelum dipermalukan oleh orang luar islam , semoga bermanfaat
Quote
 
 
suradi
+1 #18 Muslim???suradi 2010-11-16 11:59
Saya jadi ngeri melihat karakter muslim2 ini, tambah beragama tambah menyeramkan dan kayanya ingin saling terkam.
kemana totokromo, intelektualitas dan akhlaq?? debat2an kok pakai nafsu emosi ga pakai argumen ilmiah dengan saling menghargai perbedaan dan pendapat lawan, memalukan dan mencemarkan guru besarnya Nabi Muhammad s.a.w.
tolong direnungkan, untung ini didunia maya , kalau on ground barangkali sudah bacok2an
Quote
 
 
Nur asikin
+1 #17 Alquran dan SunnahNur asikin 2010-11-03 16:33
Jargon kembali ke Alquran dn Sunnah adalh jargon yg bisa menyesatkan, krn pemahaman alquran dan sunnah tanpa mengikuti jumhur Ulama yg muktabar (imam madzhab), akan terjdi kerancauan pemahaman...... .
Quote
 
 
Nur asikin
0 #16 surgaNur asikin 2010-11-03 16:27
surga semata2 hak Alloh,.....mari mencari RidLoNYA
Quote
 
 
muslimpaladin
0 #15 muslimpaladin 2010-08-03 04:25
kaum muslimin bersatu. no firqah. (termasuk salafy)
Quote
 
 
admin
0 #14 Ikhwanush-Shafaadmin 2010-06-14 10:42
to: Ayah Raka, (1)

Kami hargai jiwa besar Anda, dan kami ingin menegaskan kepada Anda bahwa situs ini dibuat bukan untuk melakukan pembelaan terhadap kelompok atau golongan tertentu, kami hanya melakukan pembelaan terhadap Islam sebagai rasa tanggungjawab dunia dan akhirat, siapapun bebas untuk menilai sepanjang dalam batas-batas kewajaran, kamipun dengan senang hati akan menerima kritik dan saran membangun yang disampaikan dengan lapang dada.

Bukankah dewasa ini kita, umat Islam sedang mengalami musibah yakni perpecahan sehingga melumpuhkan Dunia Islam, dimana perpecahan yang terjadi sebagai akibat faktor internal umat Islam sendiri serta faktor eksternal dari mereka yang memusuhi agama Tauhid ini?

Ke dalam lingkungan internal Islam supaya tidak berlarut-larut, alangkah bijaksananya bilamana masing-masing pihak mengembalikanny a kepada tuntunan Allah dan Rasul-Nya sebagaimana ditegaskan oleh Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam:

"Barangsiapa dari kamu sekalian yang hidup setelahku dia akan melihat perselisihan-pe rselisihan; maka berpegang teguhlah pada sunnahku dan sunnah para Khulafau Rasyidin yang mendapat petunjuk dari setelahku” (HR Abu Daud, At-Tirmidzi dan Ibnu Majah).

"Telah aku tinggalkan untuk kalian, dua perkara yang kalian tidak akan sesat selama kalian berpegang teguh dengan keduanya; Kitabullah dan Sunnah Nabi-Nya." (HR Malik - 1395)

Menurut kami, Nejed hanyalah merupakan salah satu dari sekian banyak persoalan yang dihadapi umat Islam dewasa ini. Artikel di atas di muat di situs ini dilakukan setelah tabayyun, memang berat, karena dalam melaksanakan ajaran Islam kami tidak ingin menuduh siapapun dengan tuduhan-tuduhan negatif terkecuali sudah jelas.

Terkait dengan tulisan di atas yang memberikan informasi bahwa sudah 300 buah situs sejarah peninggalan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dihancurkan, menurut kami hal tersebut bukan merupakan persoalan yang sepele, mengapa?, karena Allah Aza wa Jalla menegaskan betapa pentingnya peninggalan sejarah sebagai bagian dari bukti pengajaran yang telah disampaikan kepada para pengikutnya. Wong di negeri sendiripun kita kenal dengan istilah napak tilas yang salah satu tujuannya dalam rangka memberikan kesadaran kepada rakyat dalam bermasyarakat dan bernegara untuk menanamkan rasa patriotisme dalam mempertahankan eksistensi NKRI yang kita cintai ini.

“Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al-Qur'an itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.” (QS Yusuf 12:111)

Sebagai ilustrasi tambahan, pada tahun 1989 Alhamdulillah berkesempatan untuk melaksanakan ibadah haji dengan membawa sebuah oleh-oleh yang tidak ada habis-habisnya untuk direnungkan dan dipikirkan, ‘apakah bukit Safa dan Marwah tempat Sai’ dalam melaksanakan ibadah haji memang sudah sejak dari awalnya saat Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam letaknya berada di samping Masjidil Haram’?. Kemudian pada tahun 2005, sepulangnya berhaji membawa oleh-oleh yang lain, kali ini melihat bukti lain dimana ketika pada tahun 1989 pelaksanaan Jumrah kami melempar batu diarahkan kepada simbol setan persis seperti obelisk yang merupakan salah satu simbol gambaran setan dari sekian banyak simbol yang merepresentasik an setan yang dilakukan oleh para peneliti teori konspirasi, sekarang yang dilempar hanyalah berupa dinding batu.

Pertanyaan yang sering timbul di dalam hati kecil mengenai kedua hal tersebut adalah ‘mengapa rezim Saudi yang mengaku sebagai penjaga kedua kota suci Makkah dan Madinah berani merubah kedua tempat tersebut’?. Kemudian ada pertanyaan tambahan yang lain, ‘mengapa renovasi Masjid Nabawi membiarkan kuburan nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan ketiga orang sahabat berada di dalam pelataran Masjid, bukankah hal tersebut bisa diatur supaya tidak menyelisihi sunnah’?, karena seolah-olah dengan kondisi yang sekarang sepertinya nabi dan para sahabat tersebut memang dimakamkan di dalam masjid. Toh, ketika rezim Saudi merusak berbagai peninggalan sejarah Islam, dengan alasan untuk mempermudah pelaksanaan ibadah haji, dengan mudahnya dilakukan tidak terkecuali tempat pertama ketika wahyu diterima oleh Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, gua Hira, walau tidak dihancurkan, diterlantarkan dengan maraknya berbagai bid’ah. Kemudian suatu hal yang berani lainnya yaitu merubah negeri nama Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, Hijaz menjadi Saudi Arabia. Padahal menurut penjelasan ayat di atas, peninggalan sejarah itu perlu, bahkan menjadi rahmat bagi kita orang yang beriman. Bukankah mereka yang menguasai sejarah masa lalu dan masa kini akan menguasai masa depan?.
Quote
 
 
admin
+2 #13 Ikhwanush-Shafaadmin 2010-06-14 10:39
to: Ayah Raka (2)

Sebagai contoh kecil, di negara yang paling Atheis di muka bumi ini, Korea Utara, untuk menanamkan ideologi komunis kepada rakyatnya, tempat kelahiran pemimpin dan pencipta ideologi komunis ala Korea Utara, Juche Idea, yaitu Kim Il Sung, dirawatnya sedemikian rupa bahkan ketika masih hidupnya, demikian juga aktivitasnya yang dianggap bisa membangun perasaan patriotisme selalu dibangga-bangga kan dan diajarkan kepada murid sekolah a.l. dengan napak tilas. Mereka juga tidak merasa enggan untuk berbangga diri dengan memamerkannya kepada orang-orang asing.

Yang tidak kalah pentingnya pertanyaan yang sering mengaganggu adalah fakta bahwa Saudi dengan dibantu Inggris memberontak kepada penguasa Ottoman (Khalifah Utsmani), apakah hal tersebut dibenarkan dalam Islam? (QS al-Hujurat 49:90 dan QS al-Maidah 5:80)

Kemudian dalam dunia kita dewasa ini yang secara materialistis maju tapi miskin spiritualitas, dimana nilai-nilai agama Tauhid secara prinsip bertentangan dengan sistem sekuler yang sudah mendunia, apakah keliru ketika kita harus mengetahui apa yang dipikirkan musuh-musuh Islam yang tidak akan pernah berhenti sampai Qiamat nanti?. Kami berkeyakinan bahwa setelah memegang erat ajaran Islam sebagaimana mestinya perlu mengetahui sepak terjang mereka terhadap Islam agar jangan sampai masuk kedalam perangkap yang mereka pasang karena mereka sudah masuk kedalam wilayah ipoleksosbudmil , sehingga pada tahun 1935 tak ayal lagi Samuel Zwemmer sesumbar bahwa mereka sudah berhasil memurtadkan banyak umat Islam cukup hanya dengan menggiring umat Islam ke dalam alam pikiran mereka yang notabene sekuler utamanya melalui jalur pendidikan, dan apa yang dikatakan ybs sesuai dengan peringatan Allah Azza wa Jalla di banyak tempat di dalam al-Qur’an. Jadi 75 tahun kemudian dengan upaya mereka yang tidak kenal lelah barangkali Anda bisa membayangkannya sendiri bagaimana hasilnya sekarang.

Suka atau tidak, percaya atau tidak dalam kaitan di atas kita dapat menemukan referensi yang terkait langsung dengan apa yang mereka upayakan, sebut saja misalnya dalam buku berjudul “"The (Decoded) Illuminati's Protocols of the Learned Elders of Zion", yang disusun oleh seorang yang mengaku mantan pendeta Illuminati, Doc Marquis, diterbitkan oleh UII American Focus Publishing, sejarah diubah sesuai dengan kepentingan mereka, Bab 16 hal. 70, Patriotisme dihapuskan Bab 25 hal 102. Mengenai keabsahan dokumen tersebut, Anda bisa membaca penjelasan seorang pakar, Peter Myers yang membuktikan bahwa dokumen berupa Protokol itu asli, silahhkan di klik di bawah ini:
http://users.cyberone.com.au/myers/toolkit.html atau
http://www.akhirzaman.info/index.php?option=com_content&view=article&id=141:Pembuktian-terbaik-dan-lengkap-mengenai-protokol-zion&catid=152:Protokol-zion&Itemid=179
Quote
 
 
admin
+2 #12 Ikhwanush-Shafaadmin 2010-06-14 10:35
to: Ayah Raka (3),

Kami tidak menomor satukan pendapat orang Barat, apalagi yang kafir, masalahnya yang diajarkan al-Qur’an kepada kita dalam soal konspirasi bukan sekedar teori, konspirasi dalam Islam merupakan sunatullah, suatu keharusan adanya, salah satunya disebutkan dalam QS an-Naml 27:50 jadi sewajarnya kita mengetahui rencana busuk mereka dan yang paling ideal, kalau bisa, mencarikan jalan keluarnya agar umat Islam tidak tertipu. Sepanjang yang kami ketahui dan secara garis besar Allah Azza wa Jalla memberitahukan kepada kita bahwa pelaku konspirasi dalam menghancurkan Islam dilakukan oleh Iblis dengan gelar Setan dari golongan Jin, ahli kitab yang kafir dari pemeluk agama Yahudi, Nashrani (Kristen sekarang), dari pemeluk agama Islam sendiri, Majusi atau Zoroaster dan Sabi’in. Bagaimana mereka melakukan konspirasi terhadap Islam?.

Kita sama-sama sepakat bahwa agama Islam tidak mengajarkan kekerasan berupa terorisme karena Islam agama damai. Namun melalui pengaruh Sabi’in muncul kelompok-kelomp ok Islam radikal dan yang paling terkenal disebut the Assassins – pembunuh yang bertanggungjawa b dalam meneruskan tradisi okultisme ke Barat serta merupakan penghasut utama terorisme “Islam”, Sabi’in juga memberikan kontribusi terhadap lahirnya Ismailiyah. Secara istimewa Ismailiyah menyempurnakan metode indoktrinasi yang digunakan oleh Illuminati sepanjang abad-abad berikutnya. Meskipun mereka secara lahir mengaku Islam, namun sekte Ismailiyah berkomitmen untuk menghancurkan Islam.

Anda menyebutkan Ikhwanush-Shafa , kalau tidak keliru pada sekitar 872 M seorang anggotanya bernama Abdullah bin Maymun yang beragama Islam hanya sebagai kedok saja, berhasil menduduki kepemimpinan gerakan Ismai’liyah dan salah seorang pengikutnya Abdullah Qarmat Hamdan mendirikan sekte Qaramitah yang Gnostik di Saudi.

Sabi’in juga bertanggung jawab atas penyebaran ajaran-ajaran mistis ke dunia Islam, dan memberikan kontribusi bagi pembentukan sebuah versi mistik keimanan yang dikenal sebagai tasawuf.

Kami bukan pembela Wahhabi tidak pula anti, kami berusaha proporsional dalam mengaplikasikan ajaran Islam. Musuh utama kita adalah Iblis, namun demikian dia masih memberitahukan hal yang baik untuk manusia seperti dinyatakan dalam QS al-Hijr 15:40, apatah lagi manusia yang lebih sempurna daripada Jin, tentunya kebaikannya secara fitrah masih melekat pada diri manusia itu siapapun adanya walau hawa nafsunya yang lebih kuat.

Untuk bahan renungan bersama, berikut kami sertakan sebuah hadits:

عَنْ حُذَيْفَةَ قَالَ ذُكِرَ الدَّجَّالُ عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَقَالَ لَأَنَا لَفِتْنَةُ بَعْضِكُمْ أَخْوَفُ عِنْدِي مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ وَلَنْ يَنْجُوَ أَحَدٌ مِمَّا قَبْلَهَا إِلَّا نَجَا مِنْهَا وَمَا صُنِعَتْ فِتْنَةٌمُنْذُ كَانَتْ الدُّنْيَا صَغِيرَةٌ وَلَا كَبِيرَةٌ إِلَّا لِفِتْنَةِ الدَّجَّالِ

Dari Sahabat Hudzaifah radhiyallahu 'anhu, ia berkata: "Suatu ketika ihwal Dajjal disebutkan di hadapan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam kemudian beliau bersabda:"Sungg uh fitnah yang terjadi di antara kalian lebih aku takuti dari fitnah Dajjal, dan tiada seseorang yang dapat selamat dari fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal), dan tiada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini – baik kecil ataupun besar - kecuali untuk fitnah Dajjal." (HR Ahmad 5/389)

Allahu’alam
Quote
 
 
Ayah Raka
0 #11 To Nejed:Ayah Raka 2010-06-11 14:37
Sebelumnya saya minta maaf karena salah. Yang ada di kitabnya Ibnu Katsir yakni Al-Bidayah wan-Nihayah itu bukan orang yang gundul tetapi orang yang buntung. Berarti Anda juga belum baca. Saya setuju dengan Anda bahwa ide-idenya belum terkubur. Sebenarnya dengan mengatakan pada point ke-1 terdahulu bahwa saya ingin menyampaikan pesan hendaklah pembuat artikel ini tidak tergesa-gesa memvonis Muhammad bin Abdul Wahhab, iya kalo benar, kalo salah gimana tanggung jawab Anda dunia-akhirat?

Kepada Nejed, saya hargai Anda suka membaca karya orang barat sampai mengutip Fukuyama & Huntington segala. Tetapi saya agak menyayangkan Anda lebih suka mengutip ucapan mereka daripada ucapan ulama2 kita. Bukan saya tidak membolehkan tetapi kalau ulama kita memiliki ucapan yg lebih baik kenapa tidak dikutip? Jangan2 tidak pernah baca? Jangan2 lebih percaya ucapan orang Barat ketimbang ulama kita? Jangan2 masih bingung mo percaya sama siapa? Saya pun suka baca tentang orang2 yg Anda sebut, termasuk kawan2 mereka di Ikhwanush-Shafa , Illuminati, Priore de Sion, dll. Tapi saya pikir ucapan Nabi SAW, para sahabat RA dan para ulama lebih bermanfaat di akhirat dan dunia.

Ketika berbicara tentang ciri-ciri kaum yang membaca al-Quran tapi tidak melewati kerongkongannya itu tolong dipahami bahwa hadits ini tidak sendirian. Ada hadits2 lain dalam berbagai kitab hadits, diantaranya:

- "Akan muncul nanti di akhir zaman suatu kaum yang dangkal akalnya, muda belia, atau beliau berkata muda usianya, mereka mengucapkan perkataan sebaik-baik manusia, mereka membaca al-Quran dengan lisan mereka namun tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka keluar dari Islam seperti keluarnya anak panah dari busurnya." (HR Tirmidzi, shohih)

- "Akan muncul satu kaum dari ummatku yang membaca al-Quran, bacaan al-Quran kalian tidak ada apa-apanya dibandingkan bacaan mereka, sholat kalian tidak ada apa-apanya dibanding sholat mereka, puasa kalian tidak ada apa-apanya dibanding puasa mereka. Mereka membaca al-Quran dan menyangka al-Quran itu menjadi hujjah yang mendukung mereka, padahal al-Quran menjadi hujjah yang membantah mereka. Sholat mereka tidak melewati kerongkongan mereka. Mereka keluar dari Islam seperti anak panah keluar dari busurnya. Tanda2nya adalah di antara kaum tersebut ada seorang lelaki yang memiliki lengan atas tetapi tidak memiliki lengan bawah dan di pangkal lengan atasnya terdapat seperti mata payudara dan padanya terdapat rambut yang telah memutih." (HR Muslim)

- Dan beberapa hadits senada yang harus dibaca semua sehingga akan jelas yang dimaksud.
Quote
 
 
admin
+1 #10 Nejedadmin 2010-06-09 13:31
to: Ayah Raka,

“Tentang ciri-ciri orang sesat yang kepalanya gundul yang datang dari Nejed itu sudah lewat dan sudah diperangi oleh Ali bin Abi Tholib RA. Bahkan Ali RA bertakbir ketika melihat ciri-ciri mereka telah disabdakan Nabi SAW. Silakan Anda baca kitabnya al-Hafizh Ibnu Katsir.”

Kami tidak meragukan apa yang dilakukan Ali bin Abi Thalib dengan idzin Allah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil memberantasnya.

Kepada Anda kami ingin menanyakan apakah ide dari orang-orang sesat yang berkepala gundul yang datang dari Nejed itu akan begitu saja sirna setelah kematian mereka? Karena yang ditumpas oleh Ali bin Abi Thalib itu manusianya dan tentunya untuk sementara waktu idenya juga ikut terkubur.

Masih ingat ceritera bagaimana Allah Azza wa Jalla membenamkan kaum nabi Luth as? Yang diselamatkan dengan rahmat Allah hanya sebagian kecil saja yang tidak melakukan perbuatan keji. Kejadian tersebut sudah berlalu ribuan tahun lalu, manusianya boleh mati, idenya toh masih tetap hidup, bahkan sekarang semakin subur bahkan lebih gila lagi, mereka dilegalkan kawin antar sesama jenis yang belum pernah terjadi dalam sejarah umat manusia.

Sebagai tambahan, Qabil, Namrudz, Fir’aun, Qarun, Haman, Abrahah, Kaisar Constantine, Abdullah bin Ubay, Abu Lahab, Abdullah bin Saba’, Aristoteles, Plato, Charles Darwin, Ernest Renan, Monstequieu, Jean Jaques Rousseau, John Locke, Thomas Hobes, Hegel, Martin Luther, Adam Weishaupt, Sabbatai Zevi, Frank Jacob, Meyer Amschel Rothschild, Albert Pike, Helena Blavatsky, Mazzini, Mussolini, Adolf Hitler, Theodore Hertzl, Sigmund Freud, Karl Marx, Mao Tse Tung , Lenin, Kemal Attaturk, dan banyak lagi, mereka sudah lama tidak bersama kita, akan tetapi ide-idenya masih tetap ada dan bahkan pada masa akhir zaman sekarang ini, ide mereka hidup di dalam kepala-kepala manusia yang mengingkari agama Tauhid. Tentunya demikian juga dengan ajaran para Nabi dan Rasul sampai kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam terus dilanjutkan oleh Khulafa ar Rasyidin yang akhirnya sampai kepada kita berupa ide-ide yang disampaikan secara tertulis berupa al-Qur’an dan Hadits-hadits shahih yang kita yakini sebagai sebuah kebenaran.

Dengan demikian timbulnya keguncangan dan fitnah serta tanduk setan dari wilayah Nejed masih ada kemungkinannya, yang perlu kita lakukan adalah tabayyun agar dapat mengidentifikas ikan bagaimana bentuk fitnah tersebut.

Ide-ide negatif yang dihusung orang-orang yang mengingkari terhadap eksistensi Allah Azza wa Jalla pemilik agama Tauhid ini, mereka, apakah salimg terikat atau tidak terkumpul dalam satu kata, Makar yang berkolaborasi dalam perkumpulan rahasia maupun dalam masyarakat terbuka yang pada zaman kiwari mereka sedang gencar-gencarny a melakukan serangan Makar terhadap Islam. Kita sudah saatnya keluar dari lilitan hizb dan firqah, bersatulah di bawah panji Tauhid yang tidak mengenal hal tersebut (QS 30:30-32) Bukankah Allah Azza wa Jalla menegaskan bahwa: “Maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka bagaimanakah kamu dipalingkan (dari kebenaran)?” (QS 10:32).

Ungkapan Francis Fukuyama yang mengacu kepada Hegel dalam kaitan di atas cukup mewakili semua itu: “... kita berada di "Akhir Sejarah - End of History". Yaitu, kita telah mencapai puncak dari kemajuan intelektual manusia. Kita tidak bisa maju lebih jauh, dan "demokrasi liberal" gaya Barat merupakan produk akhir. Namun, salah satu benteng Abad Pertengahan mencegah langkah terakhir kita untuk maju ke depan: yaitu Islam "militan". Oleh karena itu, menurut Samuel Huntington, Barat menuju konfrontasi yang tak terhindarkan dengan Islam, atau Clash of Civilizations yang pada akhirnya memaksa ke arah meluasnya Perang Dunia III, atau yang disebut dengan Perang Melawan Teror - War on Terror.

Adapun mengenai Syi’ah, kami berpendapat bahwa kelompok mereka ini merupakan salah satu dari berbagai macam bentuk al-Masih ad-Dajjal yang dinubuwatkan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam a.l. dalam sebuah hadits berikut ini:

“Ya Allah saya berlindung kepada-Mu dari siksa jahnanam, dan saya berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, dan saya berlindung kepada-Mu dari fitnah Al Masih Dajjal, dan saya berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan kematian” (HR Abu Daud 1318)
Quote
 
 
Ayah Raka
+1 #9 Sedikit MasukanAyah Raka 2010-06-08 14:09
Saudara-saudara,

Hendaknya kita membeberkan sesuatu dengan suatu argumen yang kuat, apalagi menyangkut tuduhan yang kita yakini tuduhan itu benar. Padahal belum tentu.

Saya hanya mau mengomentari saja, semoga bisa diambil manfaatnya.

1. Tentang ciri-ciri orang sesat yang kepalanya gundul yang datang dari Nejed itu sudah lewat dan sudah diperangi oleh Ali bin Abi Tholib RA. Bahkan Ali RA bertakbir ketika melihat ciri-ciri mereka telah disabdakan Nabi SAW. Silakan Anda baca kitabnya al-Hafizh Ibnu Katsir.

2. Ketahuilah bahwa Syi'ah itu hendak menghancurkan Islam dengan mengaku sebagai bagian dari kaum muslimin. Syi'ah sejatinya merupakan perselingkuhan Majusi-Yahudi. Banyak kemiripan Yahudi dengan Syi'ah, atau boleh dikatakan mereka saudara kembar (namun saya tidak hendak membahasnya di sini).

Majusi diikuti oleh orang-orang Persia sebelum kaum muslimin masuk Persia. Persia itu sekarang bernama Iran.

Tanda mereka ingin menghancurkan Islam:
- Mereka ingin membatalkan Rosululloh SAW sebagai Nabi dengan mengatakan bahwa yang berhak sebagai nabi adalah Ali.
- Mereka ingin membatalkan Jibril sebagai pembawa wahyu dengan mengatakan bahwa Jibril salah mengirim wahyu, seharusnya kepada Ali. Padahal Jibril adalah kepercayaan Robb semesta alam dan pembawa wahyu terpercaya kepada para nabi selain beliau. Apakah orang-orang Syi'ah menganggap Alloh telah memilih pembawa wahyu yang tidak kompeten?
- Mereka ingin membatalkan Al-Quranul Karim dengan mengatakan bahwa al-Quran yang benar adalah Mushaf Fatimah yang berisi 17 ribuan ayat (3 kali al-Quranul Karim yang berisi 6 ribuan ayat). Bahkan dalam Mushaf Fatimah ada Surat yang bernama Surat al-Wilayah yang bagi siapapun yang mengerti tata bahasa Arab (entah seorang muslim atau bukan) akan geli membacanya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa surat itu bikinan orang selain Arab atau orang yang tidak ngerti bahasa Arab.
- Mereka ingin membatalkan para nabi dan rosul dengan mengatakan bahwa wali lebih utama daripada nabi dan merendahkan keutamaan para nabi.
- Mereka ingin membatalkan Ajaran Islam dengan menolak hadits-hadits Nabi SAW dengan dalih bukan dari ahlul bait. Padahal Nabi SAW tidak setiap detik bersama Ali RA dan ahlul bait lainnya.
- Mereka ingin membatalkan duta-duta pembawa hadits Nabi SAW kepada kita dengan mengatakan mereka semua telah murtad kecuali beberapa orang saja, diantaranya (menurut mereka): Miqdad & Salman.
- Mereka ingin membatalkan rekomendasi Nabi SAW atas Abu Bakar dan Umar RA dengan mengatakan bahwa Abu Bakar dan Umar adalah berhala-berhala Quraisy. Mereka bahkan merayakan setiap tahunnya tanggal pembunuhan Umar RA hingga saat ini di Iran dan Iraq. Pembunuhnya adalah Abu Lu'lu' seorang Majusi, kuburannya diziarahi hingga kini oleh orang-orang Syi'ah.
- Mereka ingin membatalkan sebagian besar hadits Nabi SAW dengan mengatakan Abu Huroiroh (perowi hadits terbanyak) sebagai orang yang mengada-ada.

Sekarang perhatikanlah. Bukankah Islam ini adalah jalan hidup yang dibuat oleh Alloh Robbul 'alamin? Kemudian Alloh mewahyukan ajaran ini melalui Malaikat Jibril kepada para nabi dan rosul, terakhir kepada Nabi SAW berupa al-Quran dan penjelasannya (Sunnah)? Kemudian Nabi SAW mengajarkan para shohabat RA, kemudian mereka mengajarkannya kepada para tabi'in berupa hadits-hadits yang sampai kepada kita?

Bayangkan, Syiah ingin membatalkan semua itu: Jibril, al-Quran, Rosul SAW, khulafaur rosyidin RA (selain Ali RA), para shohabat RA, dan hadits-hadits. Bahkan secara tersirat Syi'ah menganggap Alloh Yang Maha Teliti telah lalai atau tidak bisa memilih pembawa wahyu (yakni Jibril), Subhanalloh.

Secara sistematis Syi'ah sasaran tembak mereka adalah Rosululloh SAW dan Islam yang telah mendoakan dirobek-robekny a kerajaan Persia saat mendengar Kisra Persia merobek-robek surat beliau yang berisi ajakan kepada Islam.

Syi'ah tahu bahwa dengan secara frontal mencaci Rosululloh SAW akan menimbulkan kemarahan umat Islam sehingga mereka bersikap Taqiyah (pura-pura) sebagaimana salah satu ortunya yakni Yahudi yang bersikap munafiq (pura-pura).

Tahukah Anda bahwa orang-orang Syi'ah pernah mencuri hajar aswad dan membunuh ribuan jama'ah haji yang mempertahankann ya. Di Makkah! Kota yang diharamkan untuk menumpahkan darah. Kalau mereka benar-benar muslim tidak mungkin. Sejelek-jelek orang Islam tidak akan berani melakukannya. Tapi Syi'ah berani. Mereka adalah generasi penerus orang-orang Majusi (dari kata Magus, yang darinyalah muncul kata: Magic).

Poin ke-2 ini saya tujukan kepada siapapun yang cenderung setuju kepada pemikiran Syi'ah. Maka kepada pembaca yang cenderung kepada Syi'ah tidak perlu terburu-buru emosi menanggapi dan comment. Kalau Anda memang mencari kebenaran, cari tahu akan hal ini. Saya hanya bermaksud barangkali di antara Anda ada yang diberi petunjuk oleh Alloh.

Renungkanlah.
Quote
 
 
admin
-1 #8 Say No to Firqahadmin 2010-05-11 06:11
to: Syiah Indonesia,

Bilamana Anda meyakini Islam sebagai agama yang haq di sisi Allah, tinggalkanlah firqah, Islam tidak mengenal firqah dari awalnya:

Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui, dengan kembali bertobat kepada-Nya dan bertakwalah kepada-Nya serta dirikanlah shalat dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah, yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. (QS ar-Rum 30:30-32)
Quote
 
 
admin
0 #7 Komunis alias Illuminatiadmin 2010-05-10 06:26
Benar Mocacino, komunis akan menjajakan dagangannya ke seluruh dunia, tapi jangan lupa brainchild-nya komunis itu siapa? Adam Weishaupt, pendiri Bavarian Illuminati 1 Mei 1776, tanggal 1 Mei yang diperingati sebagai Hari Buruh Internasional itu sebenarnya Hari Lahirnya Bavarian Illuminati, Karl Marx hanya mengkompilasi saja yang kemudian dibukukannya sebagai The Communist Manifesto, diterbitkan 21 Pebruari 1848.

Adam Weishaupt bersama Meyer Amschel Rothschild, dimana keluarga Rothschild dewasa ini sebagai penguasa perbankan dunia, termasuk The Fed di AS, World Bank dan IMF, serta bergabung Jacob Frank yang mengaku sebagai titisan Sabbatai Zevi, Messias Yahudi, Jacob Frank dan para pengikutnya ditugaskan sebagai agen yang disusupkan kedalam dunia Kristen serta dunia Islam hingga hari ini.

Ajaran Komunis merupakan buah pikir ‘Yahudi Khazar’ alias Ya’juj atau Gog, pelaksananya adalah tentara Dajjal dewasa ini.

Tahukan Anda siapa “Raja Israel” dewasa ini?, dia lah Lord Jacob Rothschild dari Inggris Raya, Baron ke-4 Keluarga Rothschild. Jadi sebenarnya secara formal Sistem Dajjal SUDAH mendunia, SUDAH melegitimasi kekuasaannya DARI Holy-Land Jerusalem. Negara Israel merupakan perwujudan kembalinya kekuasaan Ya’juj atau Gog yang diusung oleh ‘Yahudi Khazar’ yang sebagian besarnya berasal dari Rusia yang membawa serta ke Israel ajaran Bolshewik. ‘Yahudi Khazar’ atau Suku Bangsa Ketigabelas tidak ada sangkut pautnya dengan Bani Isarel yang berjumlah 12 suku itu, mereka keturunan Yafits anak cucu nabi Nuh a.s.

“Sungguh tidak mungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan kembali (kepada Kami). Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.”
(QS al-Anbiya 21:95:96)

Mau menunggu the real power-nya terimplementasi kan?, tunggu saja pada saatnya, apabila umat Islam masih senang dinina-bobokan dengan 1001 macam tipuan mereka. Dengan NWO atau Tata Dunia Baru artinya umat manusia hanya boleh menyembah Lucifer, itulah tujuan utama NWO yang sebenarnya, BANGUN dari mimpimu karena dunia kita saat ini adalah merupakan DUNIA MIMPI yang diyakini sebagai suatu kebenaran, padahal jauh-jauh dari kebenaran.

“ ... maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka bagaimanakah kamu dipalingkan (dari kebenaran)?” (QS Yunus 10:32)
Quote
 
 
syiahindonesia1
+1 #6 Riwayat Hadits Nabi SAW dari Kitab Sunni dan syi’ahsyiahindonesia1 2010-05-10 04:58
PERTANYAAN SALAFi WAHABi :[

Banyak website salafi wahabi menulis sbb : “
– 44.000 riwayat dr kutubul arba’ah cuma 644 (1.5%) saja riwayat yg sanadnya sampai ke Nabi?
– 44.000 riwayat dr kutubul arba’ah cuma 690 saja riwayat yg sampai ke Imam Ali?
-44.000 riwayat dr kutubul arba’ah tidak ada satupun riwayat yg sampai ke Sayyidah Fatimah?
– 44.000 riwayat dr kutubul arba’ah cuma 21 saja riwayat yg sampai ke Imam Hassan?
– 44.000 riwayat dr kutubul arba’ah cuma 7 saja riwayat yg sampai ke Imam Hussein?

Sedangkan di 9 kitab hadits Sunni :
- Imam Ali ra = 1.583 riwayat
- Abu Bakar ra = 210 riwayat
- Umar bin Khattab ra = 977 riwayat
- Utsman bin Affan ra = 313 riwayat
- Fatimah ra = 11 riwayat
- Hasan bin Ali ra = 35
- Hussein bin Ali ra = 43

Terlihat, kitab2 Sunni lebih banyak meriwayatkan hadits dengan sanad sampai kepada Nabi Shalallahu ‘Alaihi wassalam dan Ahlul Bait Utama beliau daripada kitab2 hadits Syiah… why???

“””mayoritas hadits dalam Al Kafi adalah Ahad yang tidak dapat dijadikan pegangan dalam masalah akidah –menurut syi’ah sendiri.. Jumlah riwayat yang ada dalam empat kitab syi’ah di atas adalah 44 ribu riwayat lebih sedikit, tetapi riwayat yang berasal dari Nabi SAW hanya ada 644, atau hanya sekitar 1.5 % saja. Itu saja banyak yang sanadnya terputus dan tidak shahih.. Yang lebih mengherankan, dalam kitab Al Kafi yang haditsnya berjumlah 16199, hanya ada 92 riwayat dari Nabi SAW, sementara riwayat dari Ja’far As Shadiq berjumlah 9219.. Sementara riwayat dari Ali bin Abi Thalib dalam empat kitab syi’ah di atas hanya berjumlah 690 riwayat, kebanyakan terputus sanadnya dan tidak shahih, sepertinya fungsi pintu ilmu sudah diambil alih oleh orang lain…Sementara riwayat dari Imam Hasan bin Ali bin Abi Thalib yang ada dalam empat literatur utama hadits syi’ah hanya berjumlah 21 riwayat…Empat kitab literatur utama hadits syi’ah tidak memuat riwayat dari Fatimah Az Zahra..Riwayat Imam Husein yang tercantum dalam empat literatur utama hadits syi’ah hanya berjumlah 7 riwayat saja. “”

Jawaban :Jawaban :Jawaban :Jawaban :Jawaban :

Itu akibatnya kalau belajar syiah dari ulama salafy. Sebagusnya meneliti syiah kalau memang mau ya dari orang syiah sendiri. MEREKA BERDUSTA !!!!!!!! MEREKA BERDUSTA !!!!!!!!!!!

Tidak benar apa yang mereka sampaikan !!!!!!!! Sebagai ulama syi’ah yang sudah bertahun tahun belajar syi’ah saya mengatakan bahwa : “YANG MEREKA HiTUNG CUMA YANG DiSEBUT NAMA, SEMENTARA YANG MENYEBUT GELAR TiDAK MEREKA HiTUNG, KALAU CARA BEGiNi MENGHiTUNG HADiS JUSTRU DALAM SELURUH KiTAB ASWAJA TiDAK ADA SATUPUN HADiS MUHAMMAD SAW KARENA TiDAK ADA HADiS YANG DiSEBUT DENGAN NAMA NABi TAPi DiSEBUT DENGAN GELAR ‘

ANGKA YANG MEREKA SEBUTKAN DiATAS CUMA YANG DiSEBUT DENGAN NAMA, PADAHAL MASiH BANYAK YANG DiSEBUT DENGAN GELAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!

KENAPA BANYAK HADiS DARi Imam Ja’far Shadiq ????? Itu wajar karena yang menyampaikan hadis dengan mata rantai sampai ke Nabi SAW kan Imam Ja’far !!!!!!!!!! tapi dengan hal ini justru hadis syi’ah lebih terjaga karena disampaikan dari jalur { Nabi SAW- Ali- Hasan- Husain- Zainal- Baqir- Ja’far } mereka adalah keluarga jadi tidak mungkin menipu !!!!!!!!

TAPi hadis sunni disampaikan dengan jalur antara mata rantai satu dengan berikutnya dan seterusnya jarang yang ada ikatan keluarga (itrah) tapi diduga hanya saling bertemu…KALAU MODEL HADiS ASWAJA iNi DALAM METODE Syi’AH DiANGGAP DHAiF ATAU MUWATSTSAQ SAJA KARENA MATA RANTAi SANADNYA HANYA DUGA DUGA !!!!!!!!!!

Hadis Nabi SAW, Imam Ali disampaikan oleh Imam Ja’far secara bersambung seperti :[..dari Abu Abdillah (ja’far) dari Ayahnya ( Al Baqir ) dari kakeknya ( zainal ) dari Husain atau dari Hasan dari Amirul Mu’minin
( Imam Ali ) yang mendengar Nabi SAW bersabda …] ada lebih dari 5.000 hadis
Quote
 
 
syiahindonesia1
+1 #5 Inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami ..syiahindonesia1 2010-05-10 04:52
Inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami ..
Silahkan Nikmati :::



Artikel Pertama :
1. POKOK POKOK KESESATAN SYiAH, SEMUA POiNT TUDUHAN KESESATAN SYi'AH TERNYATA 100% MAMPU KAMi PATAHKAN !!!!!!! 2.PERBEDAAN ANTARA AHLUSSUNNAH SUNNi DAN SYiAH



Artikel Kedua :
1.SYi’AH KAFiRKAN SAHABAT NABi SAW ?……. 2. AJARAN KHOMEiNi WAJiBKAH DiPATUHi ??…3.AURAT CUMA DUA LOBANG ?????????….4.SY i’AH AMBiL SANAD DARi KELEDAi ??? ….5.”SESUNGGUHN YA ALLAH TIDAK AKAN MENGUMPULKAN UMATKU Di ATAS KESESATAN”


Artikel Ketiga :
1.Nikah Mut’ah Dihalalkan Nabi SAW Tapi Diharamkan Umar bin Khattab…2. Nikah Mut’ah Halal Tetapi Dengan Syarat Ketat , misal : Tidak Menzalimi Wanita…3. wanita Iran sangat susah sekali untuk dinikahi secara mut’ah


Artikel Keempat :
1.SEJARAH TERBENTUKNYA MAZHAB ASWAJA SUNNi !!! 2.Rasul Suci SAW menyebutkan satu persatu Nama Dua Belas khalifah umat Islam !!! 3.Khalifah Umat Islam Adalah Ahlul Bait !!! 4. Sejarah Kristen Katolik dan Injil Barnabas



Artikel Kelima :
1.Kenapa Syi’ah Hanya Mengakui Keshahihan Sebagian Hadis Aswaja Sunni ??? 2.Hadis Palsu Dalam Kitab Bukhari Muslim Terungkap ! 3.HADiS YANG MERUGiKAN AHLUL BAiT ADALAH PALSU…4.Kaitan Hadis Aswaja Dengan Kekejaman Raja Umayyah Abbasiyah….5.“h adis aswaja sunni dikutip syi’ah hanya untuk membuktikan bahwa kebenaran syi’ah ada terselip dalam kitab hadis aswaja”… 6.Secara internal : “hadis syi’ah sudah mencukupi bagi syi’ah”….



Artikel Keenam :
ASWAJA SUNNi PALSUKAN AGAMA !!! KARENA TERBUKTi MAYORiTAS ALUMNi GHADiR KUM AKUi iMAMAH ALi WALAUPUN TiDAK MAU MEMBAi’AT



Artikel Ketujuh :
Aswaja Sunni Runtuh Karena Terbukti “TiDAK SEMUA SAHABAT NABi SAW ADiL”



Artikel Kedelapan :
1.TANDUK SETAN DARi NAJAD MENGGUNAKAN HADiS DHA’iF SYi’AH UNTUK MENUDUH SYi’AH SESAT…2.SYi’AH iMAMiYAH MENDHA’iFKAN RiBUAN HADiS KARENA SYi’AH SANGAT KETAT DALAM iLMU HADiS...
3. Riwayat Hadits Nabi SAW dari Kitab Sunni dan syi’ah



Artikel Kesembilan :
1.Dua Belas khulafaurrasyid in syi’ah dizalimi rezim Umayyah Abbasiyah !!! 2.Pembantaian Massal Terhadap Pengikut Ahlul BAit !!! 3.Kekejaman Mu’awiyah Melebihi Fira’un !!! 4.Ijtihad Sahabat : Membunuh Cucu Nabi SAW, Imam Hasan AS.




Artikel Kesepuluh :
Mengapa Imam Ali dan Imam Hasan Membai’at ??? Imam Ali dan Imam Hasan Membai’at Karena Terintimidasi dan Mencegah Pertumpahan Darah Internal




Artikel Kesebelas :
1. Asy’ari, Maturidy, Empat imam mazhab sunni dan Imam Al Ghazali merupakan PEMiMPiN KEAGAMAAN YANG TiDAK DiTUNJUK OLEH ALLAH !!! 2.Aswaja Sunni meninggalkan ajaran ahlul bait !! 3.Al Quran dan ahlul bait adalah dwitunggal yang tak terpisah !



Artikel Keduabelas :
Wajah Allah ? Mata Allah ? Kaki Allah dan Betis Nya ? Bentuk Allah ?? Tangan Allah ? Dimanakah Allah ?



Artikel Ketigabelas :
SATU Dari TiGA WASIAT SAAT NABi SAW MENJELANG WAFAT DiSEMBUNYiKAN AGAR ASWAJA BiSA TEGAK !!!! DALiL iMAMAH iMAM ALi DAN 11 KETURUNAN NYA



Artikel Keempat belas :
Gusdur, Quraish Shihab, Umar Shihab dan Empat Ulama Al Azhar Juga PEMBELA SYi’AH iMAMiYAH iTSNA ASYARiAH

Inilah Daftar artikel Website http://syiahindonesia1.wordpress.com yang bisa anda nikmati di web kami ..
Silahkan Nikmati :::
Quote
 
 
mocacino juga
+1 #4 mocacino juga 2010-05-09 02:29
mbok mikir to hei umat Islam. sudah mau NWO masih mikir golongan, gimana mau ngadepin komunis yang bentar lagi mau revolusi seluruh dunia akhir tahun ini. pikir tu, gimana kalau lagi asik-asik ber-golongan digorok dari belakang.
payah... dipecah-pecah malah banggga. dasar stupid.
Quote
 
 
admin
+3 #3 kaffahadmin 2010-05-08 03:38
Say No to FIRQAH

"Dia telah mensyariatkan kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama) -Nya orang yang kembali (kepada-Nya)." (QS asy-Syura 42:13)
Quote
 
 
bocahe
+3 #2 cukup islam tidak kurang tidak lebihbocahe 2010-05-06 23:03
saya hanya yakin pada Islam yang semenjak diturunkan ajarannya kepada Nabi Muhammad sholallohu 'alaihi wa sallam sampai hari kiamat tidak berubah ajarannya, Al-Qur'an dan Sunnah.
Quote
 
 
madd
+1 #1 madd 2010-05-06 18:58
saya hanya yakin pada ajaran salafi, ahlus sunnah wak jammah, insya Allah
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan