Inilah Beberapa Harga Jual Alat Fitness Murah yang Wajib Dikoleksi di Rumah

972 views

Olahraga tentu menjadi aktivitas yang wajib dilakukan. Tak hanya sekali dua kali, namun olahraga harus dilakukan dengan rutin setidaknya 2 hingga 3 kali sehari. Banyak sekali jenis olahraga yang bisa dilakukan. Biasanya untuk olahraga banyak yang mengunjungi gym. Meski demikian, jika Anda sedang malas pergi ke gym, maka Anda bisa menyediakan alat fitness di rumah. Jangan bayangkan harga jual alat fitness yang mahal mengingat ada banyak sekali alat fitness yang sudah tersedia dengan berbagai variasi harga.

 six pack care

Berolahraga ke gym memang menyenangkan. Hal ini lantaran Anda tak harus panas-panasan terkena sinar matahari, di dalam ruangan yang nyaman dan sudah banyak peralatan di dalamnya. Namun jika Anda juga ingin punya gym sendiri di rumah, maka berikut ini beberapa alat fitness murah yang bisa dimiliki untuk olahraga di rumah:

1. Skipping

Skipping merupakan alat yang termudah untuk digunakan. Anda bisa lakukan aktivitas dengan melompat tali layaknya biasanya. Dengan penggunaan lompat tali dalam satu jam, maka minimal anda bisa membakar hingga 730 kalori. Tentu ini sangat lumayan sehingga bisa jadikan kalori terbakar. Untuk memiliki skipping, maka Anda bisa langsung pesan di situs belanja online. Harganya murah saja yakni mulai dari 30 ribuan saja. Jika memang ingin lebih murah, maka bisa juga dengan menggabungkan karet gelang hingga mencapai tali panjang.

2. Dumbell

Ingin melatih otot lengan di rumah? Anda bisa menyediakan dumbell untuk mengencangkan atau bahkan memperbesarnya. Kini dumbell sendiri sudah bisa didapatkan hanya dengan harga mulai dari 7 ribuan saja. Namun untuk dumbell murah biasanya terbuat dari plastik. Untuk bahan lain yang lebih kuat, harga jual alat fitness berupa dumbell tentu lebih mahal.

3. Gym ball

Biasanya di gym ada gym ball yakni bola dengan ukuran tertentu yang bisa dipakai olahraga. Ternyata harga dari gym ball ini hanya mulai dari 50 ribuan saja. Dengan adanya gym ball, maka Anda bisa memanfaatkannya untuk dapat melatih otot perut, bokong dan paha. Anda bahkan bisa dengan latihan hanya dengan duduk-duduk di gym ball sambil menggerakkan sedikit badan dimana bisa bakar 260 kalori.

4. Matras yoga

Olahraga bahkan juga bisa dilakukan tanpa alat sama sekali. Jika demikian, maka Anda membutuhkan matras yoga sebagai jawabannya. Anda bisa lakukan gerakan yoga yang dasar dan mudah saja dengan matras yoga ini. Tak hanya bisa menurunkan berat badan, namun bentuk tubuh pun akan kian bagus dan pastinya tubuh juga menjadi lebih segar dan bugar. Harga matras yoga di toko online mulai dari 100 ribu rupiah saja. Murah sekali bukan?

5. Push up bar dan pull up bar

Push up bar dan pull up bar bisa membantu dalam membentuk otot dada, perut dan juga mampu bantu perbaiki postur tubuh. Alat ini bisa dibeli dengan harga mulai dari puluhan ribu saja.

 Dengan semua alat fitness tersebut di rumah, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak berolahraga atau malas karenanya. Harga jual alat fitness yang dipilih pun tidak mahal sehingga tentunya masih terjangkau di kantong mengingat harganya tak sampai jutaan. Dengan menyediakan kelima alat tersebut, pasti olahraga di rumah pun kian menyenangkan dan maksimal.

 

Leave a reply "Inilah Beberapa Harga Jual Alat Fitness Murah yang Wajib Dikoleksi di Rumah"