Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

166 views

AkhirZaman.Info – Cara Menyembuhkan Sakit Gigi, Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi
Cara Menyembuhkan Sakit Gigi – Sakit gigi mendera sungguh menimbul sakit yang luar biasa. Seseorang yang sedang di serang sakit gigi akan merasa segala hal yang dilakukannya tidak nyaman, bahkan mendengar orang ngomong saja bisa menjengkelkan. Memang sakit gigi ini bukan penyakit berbahaya seperti lever, hepatitis atau stroke, tetapi sakit yang diderita oleh penderita gigi berlubang pasti sangat luar biasa sekali.

Menyembuhkan Sakit Gigi

Sakit gigi disebabkan karena tidak menjaga kesehatan gigi, seperti tidak menggosok gigi secara teratur atau bisa juga dipicu oleh hal-hal lain meskipun kita terkadang menggosok gigi secara teratur. Maka dalam postingan ini saya ingin membantu anda yang sedang menderita sakit gigi atau mengalami gigi bengkak yaitu menyajikan artikel yang bermanfaat untuk penderita sakit gigi yaitu cara menyembuhkan sakit gigi, dengan mengaplikasikan cara ini insysa Allah sakit gigi anda akan reda dan sembuh.

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

Menggunakan Bawang Merah
Anda bisa mengobati sakit gigi berlubang dengan bahan alami bawang merah. Caranya: ambil bawang merah kemudian tumbuk halus dan letakkan pada gigi berlubang.

Bawang Putih.
Anda juga bisa menggunakan bawang putih untuk menyembuhkan sakit gigi berlobang. Caranya adalah sama seperti cara pada bawng merah.

Jeruk Nipis
Kalau anda tidak suka bawang, karena bau bawang yang membuat mulut anda berbau, maka anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya yaitu jeruk nipis. Ambil jeruk nipis letakkan airnya pada gigi berlobang

Menggunakan Garam
Garam bisa menjadi bahan ampuh dalam meredakan sakit gigi. Caranya ambil garam, dan letakkan pada gigi berlobang, atau anda bisa juga melarutkan air garam dalam air hangat, kemudian berkumurlah dengan air tersebut. Pada awalnya mungkin sakit nya tetap terasa tetapi tidak lama kemudian sakit gigi akan reda, INsya Allah.

Menggunakan Alkohol
Ada cara lain juga untuk menyembuhkan sakit gigi berlobang, yaitu alkohol. Ambil alkohol dan teteskan pada gigi berlobang, anda bisa mengambilnya dengan menggunakan tisi kemudian teteskan atau letakkan pada gigi berlobang.

Baca juga artikel terdahulu tentang mengatasi bau mulut selama Ramadhan.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Menyembuhkan Sakit Gigi, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Menyembuhkan Sakit Gigi berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Menyembuhkan Sakit Gigi"