Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

147 views

AkhirZaman.Info – Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Kalau anda menderita jerawat mungkin suatu saat ketika jerawatan ini sembuh maka biasanya akan muncul bekas-bekas jerawat. Bekas jerawat bisa menjadi momok menakutkan juga bagi penderita, karena dengan kulit seperti itu kita tidak kalah tidak percaya diri dengan jerawat itu sendiri. Maka kita perlu mengetahui juga cara menghilangkan bekas jerawat.
Menghilangkan Bekas Jerawat
Bagi anda yang menderita jerawat, artikel ini saya tujukan buah sobat-sobat yang bermasalah dengan jerawat, pada kesempatan sebelumnya saya telah berbagi tentang cara mencegah jerawat dengan makanan atau makanan pencegah jerawat, kini saya akan berbagi lagi tentang langkah selanjutnya yaitu cara menghilangkan bekas jerawat. oh ya, artikel yang hampir sama dengan artikel ini juga sudah saya publish di cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

  1. Menggunakan Tomat. Mungkin kita sering melihat tomat menjadi ramuan sedap didapur, tetapi ternyata tomat bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat dimuka. Ambil tomat dan belah beberapa bagian kemudian tempelkan diwajah, tomat mengandung vitamin A yang bisa berfungsi untuk merangsang kolagen.
  2. Putih telur dan madu. Kita sering mendengat bahwa putih telur digunakan untuk menambah massa otot, makanya sering dijadikan makanan poding bagi pekerja fitness. Namun, putih telur jika dikombinasi dengan madu sangat ampuh sebagai penghilang bekas jerawat. Caranya: campur putih telur denga madu kemudian oleskan pada bekas jerawat anda. lakukan dengan teratur.
  3. Jeruk Nipis. Jeruk nipis disamping bisa untuk mengatasi masalah dapur seperti mencuci dan menghilangkan bau amis pada ikan, jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai pengusir jerawat. Oleskan air perasan jeruk nipis kekapas, kemudian oleskan ke jerawat anda.
  4. Es Batu. Es batu bukan hanya sebagai pendingin minuman jus 😛 , tetapi juga sebagai penghilang bekas jerawat. Bekas jerawat biasanya muncul dan nampak karena pori-pori yang membesar, maka ini bisa diatasi dengan es batu. Pemberian es batu pada muka bisa mengecilkan pori-pori bekas jerawat.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat anda, lakukan cara diatas yang mana menurut anda cocok dan bagus untuk anda. Yang penting adalah lakukan dengan teratur dan regular untuk hasil yang maksimal. selamat mencoba
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat"