Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah

476 views

AkhirZaman.Info – Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah

Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah
Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah – Pori yang besar akan membuat seseorang tampil dengan muka hancur atau tidak terawat, itulah alasan kenapa orang ingin mendapatkan wajah yang cantik mulus tanpa adanya pori-pori yang membesar diwajah. Anda yang mementingkan penampilan akan sangat jengkel ketika muka anda dihiasi dengan pori besar, bahkan ini terkadang membuat anda kurang percaya diri dengan kawan-kawan anda.

Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah

Allah telah menganugerahkan wajah yang baik dengan tekstur yang lembut pada bagian muka, kenapa kita tidak bersyukur dengan merawatnya dan memelihara kesehatan wajah agar selalu bisa tampil dengan nyaman didepan orang-orang, membuat orang senang berbicara dengan kita. Disamping itu, pori-pori besar di wajah juga sangat berefek kepada kebersihan wajah, kalau pori-pori di wajah membesar maka kotoran akan menumpuk dengan mudah dalam pori-pori, begitu juga debu dan kotoran lainnya akan dengan mudah memenuhi lobang pori-pori wajah. Itulah alasannya saya mau berbagi tentang cara mengecilkan pori-pori besar di wajah. Bagaimana, anda tertarik? mari kita lihat ulasannya berikut ini.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah

  1. Menggunakan Es Batu. Es batu yang memiliki sifat dingin ini kalau di kompres ke wajah akan terasa adem dan membuat wajah rilek. Dengan memanfaatkan es batu anda bisa mengecilkan pori-pori wajah anda. Ambil es batu dan bungkus dengan kain yang besih, selanjutnya kompres ke wajah anda dengan pelan-pelan dan rasakan sensasinya. Efek dingin es ini akan membuat pori-pori wajah anda mengecil. Kalau anda ingin menggunakan cara ini untuk mengecilkan pori-pori maka lakukan teknik ini setiap pagi hari, insya Allah wajah anda akan kembali mulus dengan pori-pori yang kecil.
  2. Menggunakan Putih Telur. Putih telur tidak asing lagi didunia kesehatan dan kecantikan, pasalnya bahan alami putih telur ini bisa bermanfaat untuk berbagai kepentingan seperti memutihkan wajah dengan putih telur. Kenapa menggunakan putih telur? Putih telur bisa mengurangi kelenjar minyak pada permukaan kulit wajah, sehingga membuat wajah anda menjadi nyaman dan terhindar dari wajah berminyak dan masalah lain seperti pori-pori wajah yang membesar. Cara menggunakannya: Ambil satu putih telur dan masukkan ke mangkok, kemudian campur dengan satu sdt madu, kocok putih telur hingga berbentuk pasta atau cream, kemudian oleskan bersama minyak zaitun kewajah anda, biarkan hingga kering, baru kemudian di cuci bersih dengan air dingin.
  3. Menggunakan Buah Tomat. Buah tomat bukan hanya bermanfaat sebagai bumbu masakan didapur, tetapi juga bermanfaat dalam merawat kecantikan wajah. Banyak produk bahkan menggunakan tomat sebagai bahan bakunya, begitu juga banyak cara alami lainnya yang digunakan dalam mempercantik wajah, seperti membuat masker tomat untuk wajah, dan lain-lain. Kalau anda ingin mengecilkan pori dengan tomat ikuti caranya, Cara menggunakannya: Ambil dua buah tomat organik yang segar dan belah, kemudian masukkan ke blender, tambah sedikit air dan haluskan, kemudian oleskan tomat tersebut ke-wajah secara merata. Diamkan hingga tomat mengering mungkin sekitar 15-20 menit, selanjutnya bersihkan dengan air bersih, dan tepuk-tepuk lembut wajah anda dengan handuk bersih.

Demikianlah tips dan cara singkat dalam mengecilkan pori-pori diwajah, semoga artikel ini menjadi inspirasi dan informasi bagi anda dalam membuat wajah menjadi lembut dan halus. Selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa bagi cerita pengalaman anda ketika mengecilkan pori-pori yang membesar. 🙂 di form komentar ini.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah"