Cara Mendekorasi Rumah Kecil

156 views

AkhirZaman.Info – Cara Mendekorasi Rumah Kecil, Cara Mendekorasi Rumah Kecil

Cara Mendekorasi Rumah Kecil
Cara Mendekorasi Rumah Kecil – Anda sering kebingungan dalam menata dan mendekorasi rumah dengan luas yang terbatas. Mungkin, rumah dengan luas yang terbatas atau sempit ini membuat kita sulit dalam menatanya. Sebenarnya untuk mendekorasi rumah kecil ini sederhana saja, anda hanya butuh ide, tips dan cara-cara sederhana untuk mendekorasinya. Dalam artikel saya ini kita akan melihat bagaimana cara mendekorasi rumah kecil.

Dengan ide sederhana anda bisa menyulap hunian atau tempat tinggal anda yang sempit menjadi lebih berwarna dan indah serta nyaman.

Cara Mendekorasi Rumah Kecil

Ruang Tamu
Berikan warna pada ruang tamu, warna ini bisa memberikan kesan dinamis, anda bisa memberikan warna ini melalui upholstery. Yang penting anda perhatikan adalah kekonsistensi anda dalam warna, sehingga warna yang anda pilih tidak mencolok atau bertabrakan antara warna-warna. Misalnya anda menggunakan cat orange pada ruangan, gunakanlah warna yang se irama dan tidak mencolok seperti putih sebagai aksen.

Kamar tidur anak-anak
Kamar ini pasti identik dengan mainan-mainan yang berantakan didalamnya. Anda bisa membuat rak dengan kayu lebar 25 cm dan tebal 2 cm untuk tempat penyimpanan mainan tersebut. Letakkan rak tersebut dikepala tempat tidur anak-anak. Dengan ide sederhana ini diharapkan anda bisa mendekorasi ruangan anak menjadi lebih rapi dan minimalis

Kondisi Dapur
Dapur lebih kurang juga seperti kamar tidur anak-anak. diruang dapur bisa anda letakkan juga rak-rak sebagai tempat koleksi bumbu-bumbu dapur anda. Dan untuk meberikan kesan luas letakkan kaca pada salah satu sisi dinding dapur.

Ruang Makan
Ruang yang kecil bisa anda akali dengan menggunakan warna putih, warna ini akan memberikan kesan luas, rapi dan bersih. Lapisilah meja, lemari dengan pelapis sintetis yang warna putih.

Demikianlah lanjutan cara mendekorasi rumah kecil, sebagai artikel lanjutan dari cara mendekorasi dinding interior, semoga bermanfaat untuk semuanya. Kalau anda punya ide atau lainnya silakan kita diskusi di form komentar. 🙂
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mendekorasi Rumah Kecil, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mendekorasi Rumah Kecil berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mendekorasi Rumah Kecil"