Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik

149 views

AkhirZaman.Info – Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik, Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik

Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik
Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik – Ruang keluarga merupakan ruang tempat pertemuan para anggota keluarga, ruang tempat rilek atau tempat bersenang-senang anggota keluarga. Jadi, ruang keluarga ini harus ditata dengan rapi dan nyaman sehingga berhasil dalam memberikan ketenangan.

Ruang keluarga yang baik adalah ruang yang ditata dengan berbagai warna-warni dan di isi dengan furniture yang bagus dan cerdas serta tepat. Inspirasi ruang keluarga adalah yang bisa menjadi nyaman, tenang, mengundang suasana yang bahagia.

Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik

Menggunakan Tema
Bawakan suasana luar ruangan kedalam ruang keluarga anda dengan atap tinggi menggunakan tema burung-burung dan bunga yang sedang bermekaran. Dinding ruangan hiasi dengan cat warna langit dengan beberapa gambar pohon atau dedaunan dan bunga-bunga. Jangan lupa tambahkan serbet warna pelangi sebagai makna kecintaan anda dalam keluarga.

Tinggikan Atap
Berikan kesan atap yang tinggi dengan menggantungkan tirai berjuntai dari atap ke lantai, Keadaan seperti ini bisa membuat pandangan kita luas dan lebar tanpa ada yang menghalau pandangan, kesannya luas bersih. Kemudian letakkan sofa di tengah-tengah ruangan.

Menata Ruang Keluarga dengan Baik

Warna dan Perabot
Ruang keluarga yang tidak tertutup alias terbuka lebih bisa memberikan keakraban bagi anggota keluarga. Ini memberikan kelempangan dan kenyamanan dalam beraktifitas juga, dimana bapak bisa bekerja dengan tenang, anak-anak bermain di ruang keluarga, ibu beraktivitas didapur. Untuk menyatukan daerah yang beda fungsi ini gunakan warna yang sama untuk setiap bagian tempat, tetapi usahakan menggunakan furniture yang berbeda untuk setiap daerah dalam membagi zona aktivitas.

Perioritaskan Kenyamanan
Berikan sofa yang bagus dengan aksesoris nya seperti bantal yang nyaman, sehingga memberikan suasana nyaman bagi anggota keluarga baik ketika duduk, berbaring atau berpelukan.

Waktu Mengerjakan PR si anak
Ruang keluarga bisa juga anda sulap sedikit untuk menjadi tempat nyaman dan tenang buat anak-anak membuat PR sekolahnya, seperti mencari tempat di suatu pojok ruangan dengan dua buah kursi dan menggunakan meja makanan yang bersih sebagai tempat membuat PR.

Cuci dan Pakai
Gunakan Slipcover yang bisa dicuci sehingga memberikan kesan baru dan bersih selalu. Tak peduli kecelakaan maupun tumpahan yang dapat terjadi, Anda selalu dapat menyingkirkannya dengan mencuci dan memakaikan cover sofa.

Hiasi Jendela Ruangan
Untuk hal satu ini anda berkesempatan besar untuk bermain pola, Perabot berwarna solid menjaga ruang keluarga membumi, namun hiasan jendela berwarna berani dapat meningkatkan keceriaan. Bedspread atau penutup tempat tidur, seprei, dan tirai mandi juga dapat menjadi tirai ruang keluarga yang unik. Gunakan beberapa cincin clip-on, sehingga mudah membuat kain ini berayun di railing.

Cara menata ruang tamu ini penting untuk memberikan kesan segar, nyaman dan suasana tenang yang sangat berperan dan membangun mood positif kelaurga.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Menata Ruang Keluarga dengan Baik"