Cara Make up bagi Kulit Kering

148 views

AkhirZaman.Info – Cara Make up bagi Kulit Kering, Cara Make up bagi Kulit Kering

Cara Make up bagi Kulit Kering
Cara Make up bagi Kulit Kering – Make up seperti sebuah keniscayaan bagi perempuan, karena memang kita selalu ingin tampil cantik, apalagi perempuan. Namun, untuk make up tidak boleh sembarangan, harus memperhatikan cara-cara make up agar tidak berakibat buruk bagi kulit wajah anda. disini kita akan menjelaskan bagaimana cara make up bagi anda sang pemilik kulit kering. Pemilik kulit kering juga ingin tampil mempesona seperti anda yang lain, namun kulit kering tidak boleh di make up sembarangan, karena ini akan nampak bahwa kulit anda mengkilap.
Cara Make up bagi Kulit Kering
Disamping itu, ada banyak hal-hal lain yang perlu di perhatikan untuk make up bagi kulit kering. Seperti dilansir dari web boldsky.com, cara make up bagi kulit kering adalah sebagai berikut:

Cara Make up bagi Kulit Kering

  1. Mencuci wajah terlebih dahulu. Sebelum anda menggunakan make up sebaiknya anda mebersihhkan wajah dahulu, cuci wajah anda dengan air dingin, kemudian tepuk-tepuk lembut, ini untuk menghilangkan noda-noda atau kotoran yang ada pada wajah, sehingga wajah anda akan nampak bersih dan lembab
  2. Memakai susu pembersih, 10-20 menit sebelum menggunakan make up Anda harus membersihkan wajah dengan susu pembersih. Cucilah wajah dengan menggunakan air dingin dan keringkan dengan handuk halus. Diamkan beberapa saat, kemudian baru anda aplikasikan make up moisturiser agar kulit menjadi lembap.
  3. Campurkan moisturiser dan foundation. Pada cuaca dingin biasa kuliit akan kelihatan pucat. Oleh karena itu, sebelum memakai foundation, Anda bisa mencampurkan beberapa tetes moisturiser pada foundation. Ini akan membuat wajah anda jadi lebih lembab
  4. Anda tidak boleh memakai creamy concealer. Ketahuilah bahwa creamy concealer tidak cocok dipakai untuk pemilik wajah kulit kering. Jika ingin menutupi bekas jerawat, bintik hitam, maka Anda bisa memakai concealer yang memiliki tekstur lebih ringan dari foundation.
  5. Memakai creamy blush on. ketimbang memakai gel sebelum make up, lebih baik aplikasikan saja creamy blush on secara tipis pada bagian pipi. Creamy blush on mampu melekat lebih lama pada wajah.

Itulah beberapa tips atau Cara Make up bagi Kulit Kering. Usahakan make up wajah seminimal mungkin agar wajah anda nampak cantik alami dan tidak mengkilap yang membuat orang silau 😛 :D. Selamat mencoba, good luck
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Make up bagi Kulit Kering, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Make up bagi Kulit Kering berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Make up bagi Kulit Kering"