Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia

312 views

AkhirZaman.Info – Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia, Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia

Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia
Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia – Anda salah satu pemelihara kucing persia, anda harus tahu betul bagaimana cara merawat kucing persia ini termasuk cara memberi makannya, konon kucing cantik berbulu lebat dan panjang ini memiliki perut yang lumayan sensitif sehingga kalau anda salah dalam memberikan makanan ia tidak segan-segan untuk memuntahkannya, maka cara memberi makan kucing persia harus benar-benar anda ketahui.
Gambar Kucing Persia
Untuk kesehatan perut kucing persia disarankan agar anda memberikannya makanan mentah atau makanan sebagian mentah. Untuk makanan mentah bagi kucing persia anda bisa menyediakan makanan seperti daging mentah, seperti daging ayam, daging lembu giling dsb. Kenapa kucing persia lebih sehat makan makanan mentah, karena kucing persia biasanya hidup dialam terbuka (sebelum dijinakkan) dan mereka sering mengkonsumsi makanan mentah di alam. Makanya makanan kucing persia ini lebih sehat diberikan makanan mentah.

Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia

Manfaat makanan mentah kucing persia
Dengan memberikan makanan mentah bagi kucing ini maka akan ada beberapa manfaat yang akan didapat, seperti mampu menjaga berat badan idealnya, menjaga kesehatan gigi kucing persia, dan bisa mengurangi bau badannya.

Jenis makanan kucing Persia
Jadi, makanan apa saja yang disukai oleh kucing persia, untuk diet makanan kucing ini anda bisa menyediakan daging lembu, daging ayam atau daging tikus segar. Daging mentah biasa mengandung bakteri dan kuman, ini akan cendrung memberikan masalah bagi kesehatan kucing persia, jadi untuk menjaga kesehatannya maka anda harus memperhatikan makanannya, buang sisa-sisa makanan yang tertinggal dan gantikan dengan makanan yang baru.

Cara Mengenalkan makanan metah.
Untuk memberikan makanan mentah, anda harus menyediakan secara beratahap, karena terkadang kucing persia anda sering makan makanan kaleng, untuk memberi nya makanan mentah pertama-pertama anda sebainya memberikan makanan yang telah direbus dan campurkan dengan makanan mentah, selanjutnya perbanyakkan jumlah makanan mentah ketimbang makanan rebus, kemudian ketika kucing anda sudah terbiasa anda bisa memberikannya makanan mentah murni tanpa dicampurkan dengan daging masak atau rebus.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Benar Memberi Makan Kucing Persia"