10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

129 views

AkhirZaman.Info – 10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, 10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami
10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami – Bau badan atau bau ketiak adalah masalah serius yang dihadapi seseorang, jangan menganggap bau badan adalah masalah biasa yang tak butuh perhatian. Bau ketiak dan bau badan bisa membuat anda dijauhi teman dan mitra anda. Bayangkan apa yang terjadi kalau anda berbau ketiak ketika berbicara atau ketika lewat didepan seseorang, sementara bau anda langsung menyerang orang yang anda lewati.

Cara menghilangkan bau ketiak menjadi hal mutlak dan penting untuk kita semua terutama penderita bau ketiak yang menyengat. Kalau kita berbau badan kita juga akan kehilangan rasa percaya diri dan merasa tidak nyaman, lebih-lebih ketika kita berada ditengah-tengah banyak orang. cara mengatasi bau ketiak ini adalah lanjutan artikel cara menghilangkan bau badan dan cara alami menghilangkan bau badan
Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami
Saya yakin, anda yang sedang membaca artikel cara menghilangkan bau ketiak ini pasti bermasalah dengan ketiak anda hehe, ops. Iya kita tidak perlu malu untuk sebuah perubahan, tidak perlu malu untuk sebuah hal yang bisa merubah kita menjadi lebih baik, bukankah wangi itu lebih dari berbau ketiak. Disini saya sengaja share dan berbagi info tentang cara menghilangkan bau ketiak kepada anda semuanya, dengan harapan ini bermanfaat. Amin

10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak

  1. Agar bebas dari bau ketiak anda harus mandi minimal 2 kali sehari, gunakan sabun deodoran atau menggunakan sabun herbal agar kulit anda bebas dari jamur, karena jamur dan bakteri adalah penyebab bau badan anda.
  2. Ketika anda mandi sebaiknya gunakan tawas untuk membersihkan area ketiak, karena tawas bisa menghilangkan bau ketiak.
  3. Oleskan cuka putih pada ketiak dengan menggunaka kapas, jangan menggunakan deodoran sama sekali. Maka dalam sesaat kemudian ketiak anda akan bebas dari bau.
  4. Jangan memakai pakai linen dan sutera karena bisa menyebabkan endapan keringat yang bisa menciptakan bau badan, untuk menjauhi bau ketiak dan badan pakailah baju berbahan katun yang bisa menyerap keringat.
  5. Menghilangkan bau ketiak dengan baking soda, Oleskan baking soda pada ketiak anda sebelum anda keluar rumah.
  6. Menggunakan minyak astiri. Usapkan minyak astiri pada ketiak, astiri ini adalah deodoran alami yang perlu anda pakai kalau ingin bebas dari ketiak busuik dan berbau.
  7. Menggunaka Lobak. Lobak bisa menghilangkanbau bau badan. Caranya adalah hancurkan lobak hingga seperti pasta, kemudian oleskan pada ketiak, pijat-pijat sekirat 5 menit dan bilas dengan air bersih.
  8. Minyak gliiserin. Minyak ini juga bisa digunakan pada ketiak untuk menghindari terjadinya bau ketiak anda.
  9. Teteskan beberapa tetes cuka putih pada lipatan baju atau pada lengan baju yang sering berkeringat, untuk menghindari bau cuka anda bisa juga mencampuri cuka dengan alkohol.
  10. Gunakan bedak bayi. Bedak bayi ternyata lebih aktif dan efektif dalam menjaga bau ketiak sementara.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang patut anda contohkan. Jangan biarkan kawan, mitra, pacar anda harus menjauhi anda hanya karena bau badan dan bau ketiak anda. Selamat mencoba dan sukses selalu buat anda.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami berguna untuk anda.

Leave a reply "10 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami"